Pengertian Lash Lift dan Kenapa Kamu Wajib Mencobanya

December 19, 2021

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik menjadi tren saat ini di kalangan para wanita agar terlihat lebih cantik. Beberapa orang menyiasati menggunakan maskara hingga menggunakan extension bulu mata agar bulu matanya terlihat lebih lentik. Namun, kamu juga dapat menggunakan Lash Lift yang dapat membuat bulu mata lebih lentik dan cantik.

Bagi kamu yang belum mengetahui mengenai lifting eyelash ini maka ada baiknya untuk mengetahui ini terlebih dahulu. Mungkin beberapa dari kamu masih asing dengan istilah ini sehingga artikel ini akan sangat membantu kamu. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai lifting eyelash dan alasan kamu perlu mencoba metode ini.

Apakah Lash Lifting itu?

Beberapa wanita saat ini lebih memilih menggunakan bulu mata palsu untuk memiliki bulu mata yang indah dan lentik. Tetapi dengan bulu mata palsu maka penggunaannya cukup ribet dan dalam waktu singkat saja dalam hal pemakaiannya. Namun, dengan adanya metode lash lifting ini, Kamu tidak perlu lagi repot memasang bulu mata agar terlihat lebih cetar dan lentik.

Lash lifting adalah suatu teknik khusus dengan menggunakan cairan sehingga bulu mata terangkat atau menjadi lebih lentik dari sebelumnya. Teknik ini menggunakan bulu mata asli kamu sehingga tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu. Selain itu, teknik ini dapat bertahan hingga berminggu-minggu sehingga kamu tidak perlu pusing lagi memasang bulu mata palsu setiap saat.

Bagi kamu yang penasaran mengapa bulu mata menjadi terangkat dengan teknik ini maka disini akan dijelaskan. Lash lifting eyelash ini seperti yang dikatakan sebelumnya menggunakan sebuah cairan sehingga bulu mata menjadi terangkat. Cairan yang digunakan disini ialah cairan yang bernama keratin sehingga bulu mata akan menjadi terangkat dan lentik setelah pengaplikasiannya.

Berapa Lamakah Pemasangan dan Ketahanan Lash Lifting?

Setelah mengetahui mengenai teknik pemasangan lash lifting extension, maka kamu tentu bertanya-tanya mengenai lama pengerjaannya. Untuk lama pengerjaan bulu mata ini terbilang relatif tidak terlalu lama yaitu berkisar 1 hingga 2 jam. Selain itu, setelah waktu pengerjaan itu selesai maka kamu tidak boleh membasahi bulu mata hingga 2 hari.

Walaupun waktu pengerjaannya lumayan lama tetapi ketahanan keratin lifting lash ini juga relatif lama. Metode ini dapat bertahan lebih lama hingga 6 - 8 minggu setelah pemasangan. Sehingga hal ini tentunya akan lebih hemat dibandingkan extension atau bulu mata palsu.

Mengapa Kamu Perlu Menggunakan Lash Lifting?

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan lash lifting ini maka ada beberapa alasan yang harus kamu ketahui. Dengan mengetahui alasan penggunaan lash lifting ini maka kamu dapat mempertimbangkan penggunaannya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ketahanan lash lifting ini cukup lama sehingga kamu tidak perlu repot lagi dalam hal pengaplikasian ulang. Selain keuntungan dari hal kepraktisan, lifting eyelash ini juga terbilang lebih murah karena pemakaiannya yang lama. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang berkali-kali untuk tampil cantik dengan bulu mata yang cetar.

Itulah penjelasan singkat mengenai lifting eyelash dan alasan kamu perlu menggunakan teknik yang satu ini. Bagi kamu yang merasa bulu mata kamu kurang lentik atau tidak ingin repot merias mata maka kamu dapat mencoba teknik ini. Permasalahan bulu mata kamu dapat teratasi dan kamu pun dapat tampil percaya diri dengan bulu mata yang lentik.

Ruhee juga tidak hanya menawarkan filler lift sebagai lash lift andalan tetapi mereka juga menawarkan produk extension lainnya. Produk lainnya seperti single classic, double lash dan volume lash extension.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp