Antara Lash Lift dan Lash Tint Mana kah yang Lebih Bagus?

March 31, 2023

Mempunyai bulu mata cantik merupakan impian bagi setiap wanita. Salah satunya bisa kamu wujudkan dengan melakukan perawatan lash lift tint. Perawatan ini adalah gabungan dari perawatan lash lift dan lash tint. Kedua perawatan tersebut berbeda. Lalu, mana yang lebih bagus? Yuk cari tahu!

Tampilan Perawatan Lash Lift dan Lash

Hasil dari lash lift tint adalah bulu mata yang terlihat lebih panjang, tebal, dan melengkung secara alami. Dalam prosedurnya, bulu mata diangkat dari akar menggunakan alat dan bahan yang khusus, kemudian dibentuk dengan untuk membuatnya lebih melengkung dan lebih indah.

Jika sudah melakukan prosedur ini, maka kamu bisa mendapatkan bulu mata yang akan menjadi terlihat lebih dramatis, namun tetap terlihat alami. Perawatan ini dapat membuat bulu mata terlihat lebih bervolume dan tebal, karena setiap bulu mata terangkat dari akar dan terpisah dengan jelas dari bulu mata lainnya.

Sedangkan, lash tint adalah prosedur kecantikan yang menggunakan pewarna untuk memberikan warna pada bulu mata. Kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata terlihat lebih tebal dan pekat Dengan memberikan warna pada bulu mata, dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan pekat.

Hal ini akan memberikan kesan mata yang lebih menarik dan intens. Selain itu, juga bisa memberikan efek riasan mata tanpa menggunakan maskara.

Warna yang diberikan pada bulu mata akan memberikan efek yang sama, seperti maskara, sehingga kamu bisa terlihat lebih cantik tanpa menggunakan produk riasan yang berlebihan.

Dengan perawatan ini juga bisa membuat mata terlihat lebih terbuka dan lebih besar. Warna yang diberikan pada bulu mata akan memberikan kontras dengan kulit di sekitarnya, sehingga membuat mata terlihat lebih menonjol. Lash lift tint and filler akan lebih baik hasilnya jika digabungkan.

Ketahanan Perawatan Lash Lift dan Lash

Hasil dari lash lift dapat bertahan selama 6-8 minggu tergantung pada pertumbuhan bulu matamu.

Selain itu, hasil dari lash lift juga dapat dipengaruhi oleh perawatan sesudah melakukan perawatan, seperti tidak menggosok mata terlalu keras dan menggunakan produk perawatan bulu mata yang tepat untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bulu mata.

Hasil dari lash tint dapat bertahan selama 4-6 minggu tergantung pada pertumbuhan bulu matamu. Efek lash tint akan memudar seiring dengan pertumbuhan bulu mata baru. Namun, prosedur ini mudah dan cepat dilakukan, sehingga kamu tak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk melakukan perawatan ini.

Jadi, Mana yang Lebih Bagus?

Kedua perawatan ini mempunyai keistimewaannya masing-masing. Sehingga, lebih bagus atau tidaknya tergantung dari kebutuhan atau hasil akhir yang kamu inginkan. Jika kamu menginginkan bulu mata yang lebih lentik dan panjang, maka bisa melakukan perawatan lash lift.

Namun, jika kamu menginginkan bulu mata yang lebih tegas dan tebal maka bisa melakukan perawatan lash tint. Hal ini disebabkan karena adanya penggunaan pewarna yang bisa membantu untuk memberikan warna yang lebih tebal pada bulu mata.

Jika kamu menginginkan hasil dari kedua perawatan ini, maka bisa melakukannya pada salon lash lift tint terdekat dengan kualitas terbaik. Kamu bisa melakukannya pada Ruhee untuk mendapatkan hasil terbaik dari kedua perawatan tersebut. Kamu akan ditangani langsung oleh brow artist yang profesional.

Itulah penjelasan mengenai lash lift tint. Dengan penjelasan tersebut, kamu bisa membandingkan mana yang sekiranya bagus untukmu. Pastikan hanya melakukan perawatan di salon terbaik seperti di Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp