5 Treatment Untuk Bulu Mata Panjang dan Tebal Wajib Kamu Coba

December 19, 2021

Memiliki penampilan yang sempurna dan menarik sudah pasti menjadi impian semua orang, khususnya kaum wanita. Segala macam cara dilakukan mulai dari olahraga, perawatan, hingga menggunakan make up untuk menunjang penampilan. Bulu mata pun tak luput dari perhatian agar bisa tampil lebih panjang dan tebal. Namun, tidak semua orang dilahirkan dengan bulu kelopak mata yang panjang dan lentik. Padahal dengan memiliki bulu yang lentik dan tebal, bisa membuat penampilan menjadi semakin menarik. Namun, tidak perlu khawatir karena saat ini telah banyak cara dan treatment yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bulu bagian mata yang lebih sempurna.

Jenis-Jenis Treatment Untuk Mendapatkan Bulu Mata Lentik

Selain menggunakan maskara maupun bulu mata palsu, saat ini ada berbagai treatment khusus untuk merawat agar bulu bagian mata kamu tersebut bisa tampil lebih cetar. Mau tahu apa saja treatmentnya? simak ulasan berikut ini :

1. Eyelash Extension

Salah satu treatment yang paling sering digunakan untuk mendapatkan bulu bagian mata yang lentik dan panjang adalah dengan eyelash extension. Treatment ini dilakukan dengan menempelkan bulu sintetis secara langsung di area kelopak mata agar tampilannya lebih tebal dan menarik. Eyelash extension ini biasanya bisa bertahan 6 bulan hingga satu tahun tergantung perawatan.

2. Eyelash Perming

Treatment selanjutnya untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tebal adalah eyelash perming. Eyelash perming merupakan teknik mengeritingkan bulu pada bagian kelopak mata untuk memberikan ilusi sehingga tampak lebih panjang dan tebal. Treatment ini dilakukan dengan menempelkan bulu pada kelopak mata ke foam roller yang telah dipanaskan. Dengan cara ini bulu bagian mata kamu akan tetap lentik selama 2 sampai 4 bulan.

3. Lash Lift

Last lift merupakan treatment melentikkan bulu mata yang juga tengah populer saat ini. Lash lift merupakan teknik eyelash perming namun telah disempurnakan. Pada treatment ini, bulmat kamu akan dilentikkan menggunakan silicon pad. Selanjutnya bulu bagian mata ini akan disisir dan ditambahkan zat yang bisa membuatnya tampak lebih hitam dan tebal. Treatment ini bisa bertahan 7 minggu tetap lentik dan hitam.

4. Lash Tint

Untuk kamu yang ingin tampilan bulu kelopak mata yang lebih hitam dan tebal, treatment lash tint bisa menjadi pilihan yang tepat. Treatment bulu mata ini mengaplikasikan pewarna khusus berbahan dasar keratin untuk tampilan bulu bagian mata yang lebih tebal. Dengan cara ini bulu mata kamu akan tampak lebih natural, sehat, dan kuat.

5. Treatment serum

Satu lagi cara untuk mendapatkan bulu kelopak mata yang panjang dan tebal adalah dengan menggunakan serum. Saat ini telah banyak tersedia pilihan serum khusus untuk merawat bulu bagian mata agar sehat dan lebat. Walaupun tidak instan, akan tetapi cara ini lebih aman dan menghasilkan tampilan yang natural dan sehat. Namun pastikan memilih serum aman dan terpercaya agar terhindar darihal yang tidak diinginkan pada eyelash kamu.

Memiliki mata yang indah dengan bulu panjang dan lentik pastinya akan membuat tampilan kamu menjadi semakin menarik. Tidak heran jika berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan mata indah dan bulu lentik tersebut. Nah, dari kelima cara untuk mendapatkan bulu mata panjang dan tebal di atas, manakah yang paling ingin kamu coba? Pastikan memilih sesuai kebutuhan dan konsultasikan dengan ahli terlebih dahulu, ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp