5 Tips untuk Memilih Salon Eyelash Extension

December 11, 2023

Tertarik memasang eyelash extension? Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan sesuai keinginanmu, tentu tidak bisa memilih salon sembarangan. Jangan teriming-iming harga yang murah, padahal belum tentu bagus. Tahukah kamu, ada banyak efek negatif jika kamu salah memasang di tempat yang tidak berkualitas.  

Beberapa efek negatifnya antara lain: pemasangan eyelash extension yang tidak sesuai dengan bentuk matamu, cepat rontok, hingga masalah kesehatan seperti iritasi mata. Pastinya kamu tidak ingin hal itu terjadi padamu, kan? Nah, untuk berjaga-jaga agar kamu tidak mengalami hal tersebut, berikut tips untuk memilih salon eyelash extension yang bisa kamu jadikan acuan. Cek dibawah ini, ya.

Memiliki Pegawai yang Profesional

Pertama, pastikan salon eyelash extension yang ingin kamu datangi memiliki pegawai yang profesional. Hal ini bisa dilihat dari cara mereka menyambut atau berbicara denganmu. Pegawai yang profesional akan membantumu dan bersikap informatif, demi mewujudkan hasil eyelash extension yang kamu inginkan. Selain itu, terapis juga memiliki pengalaman dan bersertifikat dengan hasil pemasangan yang berkualitas.

Memiliki Layanan Lengkap dengan Gratis Konsultasi

Salon eyelash extension yang baik juga memiliki layanan lengkap serta menyediakan gratis konsultasi. Konsultasi ini bisa didapatkan baik sebelum maupun setelah pemasangan. Konsultasi penting dilakukan, selain sebagai cara mencari tahu hasil seperti apa yang kamu inginkan, tapi juga menjamin keselamatan dan keamanan pelanggan.

Menggunakan Bahan dan Produk Berkualitas

Tentu saja, salah satu syarat salon eyelash extension yang baik adalah menggunakan bahan dan produk yang berkualitas. Pastikan bahan dan produk yang digunakan juga sesuai dengan standar, agar lebih aman bahkan pada kulit yang sensitif.  Lalu, bulu mata sintetis yang digunakan juga harus berkualitas. Pilihlah bulu mata yang bertekstur lembut dan mirip dengan bulu mata asli. Jangan sungkan untuk bertanya langsung atau mengecek produk yang akan digunakan.

Ada Banyak Pilihan

Pilihlah salon eyelash extension yang menyediakan banyak pilihan model. Bentuk mata setiap orang berbeda-beda, dengan begitu model eyelash extension tiap orang pun berbeda. Dengan banyaknya pilihan model eyelash extension, kamu bisa memilih mana yang sesuai dan nyaman dengan kebutuhanmu. Biasanya, salon yang berkembang juga akan terus menambah layanan menunya agar pelanggan setia kembali datang ke salon tersebut.

Ulasan Pelanggan yang Bagus

Menilai apakah salon eyelash extension termasuk bagus atau tidak, tentu saja harus dicek apakah feedback atau ulasan para pelanggan yang mencoba pelayanannya puas atau tidak. Kamu bisa mengecek akun media sosial atau official website-nya. Perhatikan bagaimana komentar dan testimoni pelanggan. Dengan begitu kamu bisa menilai apakah salon ini terpercaya untuk pemasangan eyelash extension.

Itulah 5 tips untuk memilih salon eyelash extension yang berkualitas dan profesional. Tips ini bisa dijadikan acuan dalam memilih salon dan klinik kecantikan dengan hasil yang bagus. Nah, supaya kamu terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan selama dan paska perawatan, pasang eyelash extension di Ruhee aja!

Ruhee memiliki staf yang profesional untuk membantumu memasang eyelash extension impianmu. Ada banyak pilihan model yang dapat disesuaikan untuk bentuk matamu, serta produk dan bahan yang digunakan berkualitas dan teruji aman.

Ruhee menyediakan fasilitas seperti private treatment untuk mengutamakan kenyamananmu ketika melakukan perawatan. Tidak cukup waktu untuk berkunjung? Tenang, Ruhee juga menyediakan layanan home service dan terapis kami siap datang ke rumahmu. Yuk, book appointment-mu sekarang!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp