6 Salon Eyelash Extension Jakarta Terbaik

December 19, 2021

Mau coba perawatan extension bulu mata? Kamu perlu mengunjungi salon eyelash extension Jakarta terbaik dengan pelayanan profesional dan hasil memuaskan.

Memilih salon yang berpengalaman sangat penting untuk mendapatkan hasil pemasangan penyambungan bulu mata yang berkualitas. Kamu yang takut dengan risiko alergi dan sejenisnya sangat penting memperhatikan hal ini.

Inilah Salon Eyelash Extension Terbaik di Jakarta

Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan masih bingung mencari salon extension bulu mata yang berpengalaman, berikut ini beberapa salon eyelash extension terbaik yang direkomendasikan untuk kamu:

1. Everlash

Salah satu salon eyelash extension terbaik di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi adalah Everlash. Di sini kamu bisa mendapatkan pelayanan sambung bulu mata dengan bahan waterproof yang memungkinkan mata kamu bisa terkena air setelah proses pemasangan.

Tenaga terapis yang berpengalaman memungkinkan proses pemasangan tanpa terkena kulit bagian mata sehingga bisa dipastikan bebas alergi dan efek samping lainnya. Salon Everlash ini banyak dikunjungi artis yang ingin melakukan extension bulu mata.

2. Ruhee

Salon extension bulu mata di Jakarta Pusat yang paling direkomendasikan buat kamu adalah Ruhee. Lokasi salon yang sangat nyaman seperti di rumah sendiri.

Ruhee memiliki tenaga terapis yang berpengalaman dengan garansi pemasangan yang aman dan bebas dari berbagai risiko efek samping. Uniknya lagi, salon ini menawarkan standar harga yang lebih terjangkau dibandingkan salon kebanyakan.

Pelayanan yang hangat dan ramah membuat banyak kalangan lebih memilih Ruhee untuk tempat perawatan kecantikan bulu mata.

3. Classhe

Buat warga Jakarta yang ingin perawatan kecantikan baik untuk bulu mata maupun bagian tubuh lainnya bisa datang ke Classhe. Lokasinya berada di Jakarta Selatan.

Selain tenaga terapisnya yang berpengalaman, pelayanan yang diberikan salon ini juga cukup memuaskan. Selain di Jakarta, salon ini juga memiliki kantor cabang di Kota Medan.

4. Wonderbell

Wonderbelle termasuk salah satu salon eyelash extension Jakarta yang layak kamu kunjungi. Keunggulan salon ini selain pada tenaga terapisnya yang ramah dan berpengalaman, juga pada desain lokasi salon yang indah dan unik.

Latar pencahayaan ruangan yang cantik membuat siapapun betah berlama-lama melakukan perawatan di Wonderbelle. Selain itu, jangan lewatkan promo-promo diskon besar yang menguntungkan di salon ini.

5. Lash Culture

Lash Culture merupakan salah satu salon eyelash extension terbaik di Jakarta Barat. Pelayanannya yang unik dan berkesan membuat salon ini cukup sering direview pelanggannya di sosial media.

Kalau kamu menginginkan perawatan eyelash extension bulu mata yang tak biasa, cobalah datang langsung ke Lash Culture.

6. Lash in

Ingin mendapatkan bulu mata sambung berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau? Datanglah ke salon Lash in.

Perawatan terbaik untuk bulu mata yang terlihat cantik alami bisa kamu temukan di sini. Tenaga terapis yang ramah dan berpengalaman membuat banyak orang betah berkunjung dan berlangganan.

Setiap salon yang kamu kunjungi biasanya memiliki keunggulan masing-masing. Pilih yang lebih berpengalaman, ramah, nyaman dan harga yang lebih cocok dengan budget yang kamu miliki. Selain itu, testimoni dan review pengunjung juga bisa jadi penilaian.

Kamu juga bisa memanfaatkan layanan booking online yang disediakan salon. Bahkan bila perlu kamu bisa meminta tenaga terapis datang ke rumah kamu untuk melakukan treatment yang kamu inginkan.

Ada banyak salon eyelash extension Jakarta terbaik saat ini, tetapi yang banyak diburu orang tetap yang profesional dan harga lebih bersaing. Pilihan salon kecantikan terbaik untuk kamu yang mengutamakan kualitas.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp