3 Rekomendasi Tempat Extension yang Bisa Eyelash Anime

September 5, 2023

Mata besar nan cantik bak karakter anime ternyata bisa kamu dapatkan dengan mudah, lho! Kamu bisa mendapatkannya dengan prosedur eyelash anime. Selain sedang trending, perawatan ini aman dilakukan dan bisa memberikan hasil yang maksimal. Sayangnya, tidak semua lash salon bisa melakukannya.
Hanya beberapa tempat terbaik dan profesional saja yang  menyediakannya. Nah, berikut ini adalah rekomendasi tempat extension untuk kamu yang ingin *mendapatkan eyelash anime *girl.

Rekomendasi Lash Salon yang Menyediakan Eyelash Anime

Saat ini, ada banyak lash _salon yang menyediakan berbagai treatment kecantikan mata. Nah, sebelum mencobanya, pastikan kamu mendapatkan bekal informasi yang cukup. Sebab, mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif yang mudah menjadi iritasi atau alergi jika salah perlakuan.
Untuk itu, kamu harus memastikan tempatnya tepercaya,
lash artist-_nya profesional, serta alat dan bahannya steril dan berkualitas. Ini dia rekomendasi 3 lash salon terbaik yang bisa kamu coba!

1. Ruhee

Rekomendasi tempat pertama yang bisa kamu datangi untuk melakukan perawatan ini adalah Ruhee. Ruhee merupakan lash _salon yang sudah berpengalaman dalam bidang perawatan dan prosedur kecantikan, termasuk _eyelash extension. _
Di sini, kamu akan ditangani langsung oleh para
lash artist profesional yang sudah paham betul mengenai berbagai teknik pemasangan bulu mata. Kamu juga bisa melakukan perawatan anime style eyelash extension di sini. Konsultasikan saja kebutuhanmu pada lash artist agar kamu bisa mendapatkan bulu mata cantik sesuai keinginan.
Selain_ anime style,_ kamu juga bisa mendapatkan berbagai lash treatment terkini di Ruhee, termasuk eyelash lifting, brow bomber, hingga stem cell regrowth. Semua treatment di Ruhee dilakukan oleh tenaga profesional dan berpengalaman, serta peralatan modern dan bahan berkualitas tinggi serta higienis.
Salon Ruhee mempunyai beberapa cabang di Jakarta, yaitu di kawasan Sunter, Setiabudi, dan Senayan. Namun jangan khawatir, kalaupun tak sempat datang ke salon, kamu bisa memesan_ home service _Ruhee untuk pengalaman kecantikan yang lebih personal.

2. Bunny Eyes

Rekomendasi tempat kedua untuk melakukan eyelash extension anime adalah Bunny Eyes. Kamu bisa melakukan berbagai perawatan untuk bulu mata disini, termasuk di antaranya adalah eyelash seperti karakter anime. Kamu bisa menemukan berbagai jenis bulu mata yang lumayan lengkap di sini.
Desain dari salon ini juga sangat _girly _dan minimalis ,sehingga bisa memberikan kesan yang nyaman untuk para wanita ketika sedang melakukan perawatan. Harga yang ditawarkan oleh salon ini juga cukup terjangkau sehingga tidak akan memberatkan kantong. Salon ini berlokasi di Mall Central Park Jakarta.

3. Onnie Studio

Rekomendasi tempat terakhir untuk melakukan perawatan e_yelash a_nime adalah Onnie Studio. Salon ini juga sudah cukup terkenal karena mempunyai tema Jepang dan menyediakan perawatan bulu mata khas para wanita Jepang. Tak hanya itu saja, ternyata salon ini juga dirintis oleh aktor Joe Taslim, lho!
Walaupun dirintis oleh seorang pria, namun tak perlu khawatir karena kamu akan dilayani oleh para_ lash artist_ yang profesional. Pelanggan dari salon ini juga sudah banyak. Kamu bisa mengunjungi tempat ini dengan mudah karena berlokasi di banyak mall besar Jakarta.
Salon ini mempunyai cabang di Plaza Indonesia, Gandaria City, PIK Ruko, Pluit Village, dan Darmawangsa Square lho! Kamu bisa memilih untuk mendatangi cabang yang paling dekat dengan lokasimu.
Itulah 3 rekomendasi tempat extension terbaik yang bisa kamu coba. Mata indah layaknya karakter anime bukan lagi impian, dengan melakukan perawatan di berbagai tempat tersebut. Yuk, segera kunjungi!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp