5 Tips Cara Merawat Anime Lash Agar Lebih Tahan Lama

January 31, 2023

Anime lash adalah style bulu mata kekinian yang meniru gaya bulu mata pada karakter perempuan di film-film anime. Sehingga model bulu mata ini dinamakan anime lash. Kamu mungkin salah satu pecinta film anime seperti One Piece, Naruto, dan lainnya.
Jika kamu penggemar anime _sejati pasti tidak meninggalkan tren bulu mata ini. Awali di tahun 2023 ini dengan gaya bulu mata baru ini, sehingga kamu seperti _cosplay _menjadi _anime _yang kamu idolakan.
Tentunya untuk mendapatkan gaya bulu mata _anime lash
ini kamu membutuhkan bulu mata palsu. Yang nanti akan berfungsi membentuk bulu mata kamu tebal dan membentuk lancip sepesti segita seperti bulu mata pada anime _tertentu.
_Eyelash extensions
merupakan basic utama dari proses pembuatan model bulu mata ini. Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa melakukan treatment eyelash extensions di salon yang terbaik. Terkait salon ini, kami rekomendasikan di sini.
Menggunakan jasa salon yang berpengalaman dan profesional adalah kunci untuk mendapatkan anime lash yang terbaik. Selain itu jangan lupa lakukan perawatan pada bulu mata kamu supaya bentuk anime lash lebih bertahan lama. Sehingga kamu selalu tampil trendy _dan lebih mempesona.
Adapun supaya _anime lash
kamu bertahan lebih lama, lakukan 5 perawatan yang akan kami bagikan berikut ini:

1. Hindari Air Setelah Extension

Ketika kamu selesai melakukan _eyelash extensions _pada proses _anime lash _ini, hendaknya bulu mata tidak terkena air secara langsung selama kurang lebih 24 jam. Dengan tujuan lem pada bulu mata bisa menempel lebih kuat.
Ketika kamu ingin melakukan cuci muka, kamu bisa mencuci muka dengan cara mengusapkan air dengan tangan secara perlahan sehingga tidak menyentuh bulu mata kamu.

2. Tidak Menggunakan Penjepit Bulu Mata

Untuk menghindari kerontokan bulu mata kamu dengan model anime lash ini. Kamu jangan mengaplikasikan maskara dan juga penjepit bulu mata ketika setelah melakukan ekstensi pada bulu mata kamu.
Karena hal ini akan membuat tampilan lentik pada anime lash menjadi hilang dan mengalami kerontokkan. Tentunya hal ini dapat memangkas daya tahan _style anime _lashes kamu.

3. Tidak Menggunakan Riasan Waterproof

Tips selanjutnya untuk menjaga anime lash kamu bertahan lama adalah menghindari penggunaan produk riasan yang anti air atau waterproof. _Hal ini karena riasan _waterproof _hanya dapat kamu hilangkan dengan _cleaner _serta penggosok yang mengandung minyak.
Kandungan minyak tersebut berpotensi dapat melemahkan daya rekat lem bulu mata kamu. Akibatnya bulu mata palsu kamu akan rontok dan menghilangkan bentuk _anime lash
.

4. Usahakan Udara Sejuk

Kami sarankan jika kamu menggunakan style anime lash untuk selalu berada di tempat yang udaranya teduh dan sejuk. Sebab, udara yang terlalu panas dapat memperlemah atau melenyapkan kekuatan lem bulu mata kamu.
Jika daya rekat lemnya lemah maka secara otomatis akan dapat merontokkan bulu mata palsu yang telah kamu rekatkan dengan bulu mata asli kamu. Sehingga bentuk anime lash menjadi hilang. Tips ini merupakan bentuk kehati-hatian yang dapat kamu lakukan agar anime lashes kamu dapat bertahan lebih lama.

5. Tidur Secara terlentang

Tidur dengan cara terlentang dapat menjaga bulu mata kamu dari kerontokkan. Jika kamu tidur dengan tengkurap maka bulu mata buatan kamu akan lebih mudah rontok dan tertinggal di bantal kamu.
Di samping itu, kamu juga bisa menggunakan sarung bantal yang halus misalnya kain sutra. Sehingga ketika kamu tidur menyamping, bulu mata kamu tidak ditarik oleh sarung bantal tersebut dan tidak rontok.
Lima tips yang mudah serta sederhana ini dapat kamu ikuti supaya bulu mata kamu memiliki durasi tahan yang lama. Konsultasikan selalu jika kamu mengalami keluhan pada bulu mata kamu dengan ahlinya.
Apakah kamu ingin membuat style bulu mata yang terbaru ini? Jika iya, kamu bisa membuatnya dengan _treatment _dan pemasarangan _anime lash _oleh tenaga profesional Ruhee. Kunjungi _link _di sini, atau konsultasikan terlebih dahulu dengan kontak CS yang tersedia.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp