5 Rekomendasi Tempat Sulam Alis Terbaik di Jakarta

September 14, 2023

Tampil cantik sempurna merupakan impian banyak wanita. Terlebih pada area sekitar wajah yang sering terlihat oleh banyak orang, tak terkecuali alis. Bagian wajah yang satu ini wajib dirawat agar tampilannya lebih indah dan dapat membentuk wajah lebih sempurna. Ada banyak cara agar alis terlihat sempurna, salah satu teknik yang saat ini populer ialah treatment sulam alis. Sulam merupakan metode pembentukan alis namun dengan hasil yang akan terlihat natural. Proses pada metode ini yakni dengan menanamkan pigmen di lapisan kulit kedua menggunakan jarum microblade. Pigmen ini ditanamkan agar alis terlihat lebih hitam dan tebal berisi secara natural. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan pensil alis ataupun produk kecantikan tambahan lainnya untuk menghitamkan alismu, karena kamu sudah mendapatkannya dalam satu kali metode saja!

Tempat Sulam Alis di Jakarta yang Rekomended

Saat ini, banyak salon kecantikan di Jakarta yang rekomended untuk kamu kunjungi demi mendapatkan alis terbaikmu! Di mana saja? Berikut urainnya,

1. Ruhee Salon

Tempat pertama yang rekomended untuk kamu kunjungi adalah Ruhee Salon. Salon ini berlokasi di banyak tempat di Jakarta, yaitu Senayan City, Sunter dan Gowork Setiabudi Two. Tempat ini menawarkan banyak treatment kecantikan berkualitas yang bisa kamu pilih sendiri. Muali dari alis, bibir, bulu mata, wajah, dan lain sebagainya. Salon ini juga menawarkan metode yang tidak menyakitkan, aman, efiien dan memiliki daya tahan hasil yang lama. Selain itu, terdapat paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan isi kantongmu. Dijamin semuanya terjangkau! Salon ini juga sudah terdaftar ijin praktek dengan keamanan yang terjamin dan dilakukan oleh para tenaga ahli profesional.

2. Anggie Rassly Brow Studio

Bagi kamu yang berlokasi di Jakarta Selatan, salon kecantikan ini rekomended sekali untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Kebayoran Baru, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, salon ini merupakan studio milik Anggie Rassly yang terkenal akan teknik kecantikan wajahnya yang terlihat alami. kamu bisa memilih berbagai treatment di sini. Dikarenakan hasilnya yang tidak mengecewakan.

3. Amora Hair and Beauty Salon

Jika kamu menginginkan treatment yang berkualitas terbaik namun tetap pas dalam ukuran kantong, Amora Hair and Beauty Salon tempatnya. Salon ini tetap menawarkan berbagai macam medote kecantikan dengan tenaga profesional yang terpercaya. Jadi, untuk hasilnya tidak akan mengecewakan. Lokasi salon ini cukup strategis, yakni di Jalan Gardu, Balekambang, Jakarta Timur.

4. Esther Chan Art Embroidery

Salon kecantikan ini terkenal dengan teknik sulamnya, baik itu alis, bibir dan eyeliner. Soal hasil tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan dapatkan alis yang tebal berisi namun tetap terlihat alami. Tidak diragukan lagi jika para artis seperti Fitri Ayu dan Shareefa Daanish berlangganan di salon ini. Selain itu, teknik cara membentuk alis yang diterapkan di tempat ini diklaim banyak orang tidak menimbulkan rasa sakit dan prosesnya terbilang cepat. Salon ini berlokasi di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

5. Lavish Brow by Yovita H

Terakhir ada Lavish Brow Salon by Yovita H. Berlokasi di Ruko Elang Laut, Jakarta Utara, salon ini terbilang cukup unik. Selain menawarkan berbagai macam treatment kecantikan, perawatannya pun langsung didampingi oleh pemilik dari salon ini, yakni Yovita. Tak hanya itu, salon ini juga membuka kursus mengenai bagaimana cara menerapkan pembentukan alis bagi siapapun yang berminat dan langsung didampingi oleh Yovita sendiri.

Itulah beberapa rekomendasi tempat sulam alis yang ada di Jakarta. Tetap bijak saat memilih tempat yang tepat. Sesuaikan dengan kebutuhanmu dan kondisi budgetmu. Selamat mencoba.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp