Russian Eyelash Extensions: Pengertian, Kelebihan & Tips Merawatnya

April 5, 2024

Ingin punya bulu mata panjang nan indah yang memikat hati saat dikedipkan? Kamu tidak sendirian! Banyak yang ingin punya bulu mata memikat. Untuk itu, kamu bisa mencoba Russian Eyelash Extension.

Di antara banyak pilihan, Russian Eyelash Extension menonjol dengan janji untuk membuatmu makin cantik dan elegan. Yuk, kita bahas rahasia di balik keistimewaan dari Russian Eyelash Extension.

Apa itu Russian Eyelash Extension? 

Bayangkan serat-serat sintetis super ringan dan halus dipasang satu-satu ke bulu mata aslimu sehingga terlihat penuh dan lentik. Inilah keajaiban Russian Eyelash Extension. 

Tidak seperti extension biasa yang hanya menempelkan satu bulu mata palsu ke satu bulu mata asli, teknik Russian menempelkan beberapa helai sekaligus agar terlihat lebih tebal dan dramatis.

Siapa yang cocok menggunakan Russian Eyelash Extensions? Kalau kamu ingin bulu mata yang lebih tebal dan dramatis tanpa repot pakai maskara setiap hari, Russian Eyelash Extensions cocok banget buatmu.  

Entah bulu matamu pendek, tipis, atau kamu hanya ingin tampil beda setiap hari, Russian Extensions bisa memberikan tampilan yang menawan dan sesuai dengan keinginanmu.

Kelebihan Russian Eyelash Extension

Ekstensi bulu mata Russian menawarkan banyak banget manfaat, dan banyak orang memilihnya untuk membuat bulu mata alami mereka lebih cantik:

1. Bulu Mata Super Tebal dan Lentik

Cara pasang Eyelash Russian Natural ini berbeda dari yang lain. Alih-alih satu bulu mata palsu per satu bulu mata asli, 2-6 bulu mata sintetis super halus bisa dipasang untuk bikin ilusi bulu mata yang lebih tebal dan lentik. Volume bulu matamu bakal naik level!

2. Terlihat Lebih Natural

Terbuat dari bulu sintetis yang sangat halus, Eyelash Russian Volume ini lebih natural daripada bulu mata palsu biasa. Jadinya, bulu mata kamu akan terlihat tebal tapi tetap menyatu dengan bulu mata asli.

3. Bikin Mata Lebih 'cetar'

Mata kamu bakal terlihat lebih besar dan memukau berkat bulu mata yang ekstra tebal, panjang, dan lentik.

4. Tahan Lama

Bisa tahan sampai dua kali lebih lama daripada bulu mata palsu biasa kalau dirawat dengan benar. Jadi, kamu bisa cantik tanpa repot touch-up sampai 4-6 minggu.

5. Bye-bye Maskara

Kamu tidak perlu lagi repot pakai maskara setiap hari! Russian Extensions membuat  tampilanmu selalu siap dan 'on.'

6. Bisa Custom sesuai Keinginan

Kamu bisa pilih Russian Extensions dengan ketebalan dan panjang yang sesuai selera, entah itu untuk tampilan natural atau ekstra bold dan dramatis.

7. Hemat Waktu

Rutinitas makeup-mu jadi jauh lebih simpel. Tidak perlu lagi buang waktu melentikan bulu mata, pakai maskara, dan lain-lain. Kamu bisa langsung tampil cantik!

8. Cantiknya Awet

Russian Extensions bikin kamu cantik setiap saat tanpa perlu perawatan yang ribet.

9. Investasi Jangka Panjang

Memang biaya pasang Russian volume eyelash extensions ini awalnya lebih mahal, tapi kalau dipikir-pikir, lebih hemat lho ke depannya! Kamu bisa hemat makeup seperti maskara, penjepit bulu mata, dan eyeliner.

10. Nempel Lebih Kuat

Volume lashes khas Rusia ini menempel lebih maksimal ke bulu mata asli. Jadi, tidak akan mudah copot dan tahan lama.

11. Bye-bye Eyeline

Russian Extensions bisa membuat efek seakan-akan kamu pakai eyeliner tipis! Jadi, hemat makeup.

12. Pilih sesuai Selera

Mulai dari volume natural dengan 2D sampai ke yang ekstra tebal dengan 7D, semua bisa diatur untuk bikin tampilan bulu mata sesuai dengan gayamu.

Cara Mendapatkan Russian Eyelash Extension 

Setelah yakin dengan model Eyelash Extensions ini, sekarang kita bahas cara mendapatkan bulu mata impian ini. Pastikan memilih salon atau teknisi tepercaya untuk hasil yang memuaskan dan aman.

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Russian Eyelash Extensions:

1. Salon Profesional

Kunjungi teknisi bulu mata bersertifikat di salon yang khusus menangani Russian Eyelash Extensions. Mereka akan melihat bulu mata aslimu, mendiskusikan hasil yang kamu inginkan, dan menempelkan ekstensinya dengan terampil.

2. Peralatan untuk Pakai Sendiri

Kalau kamu suka mencoba berbagai hal sendiri, ada juga paket ekstensi bulu mata untuk dipakai di rumah. Tapi, hati-hati! Cara pakai yang salah bisa merusak bulu mata dan bikin tidak nyaman. Lebih baik cari bantuan profesional kalau kamu baru belajar memakai ekstensi bulu mata.

3. Platform Pemesanan Online

Gunakan layanan online untuk menemukan teknisi eyelash extensions terdekat di daerahmu. Lihat-lihat ulasan, portofolio, dan layanan setiap salon untuk menemukan yang paling tepat.

Jika bingung mau pilih salon, kamu bisa datang ke Ruhee, kami selalu memberikan hasil yang luar biasa dan pelayanan terbaik. Tim teknisi kami ahli dalam Russian Eyelash Extensions, menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik terbaik agar hasilnya sempurna. 

Tips Merawat Russian Eyelash Extension 

Setelah melakukan prosedur Russian Eyelash, agar bertahan lama, ikuti tips perawatan berikut ini:

1. Bersihkan Secara Lembut

Bersihkan bulu matamu setiap hari pakai pembersih khusus yang lembut dan tidak mengandung minyak. Hindari menggosok atau menarik bulu mata karena bisa rontok.

2. Hindari Produk Berminyak

Jauhi produk berbasis minyak seperti pembersih makeup dan skincare agar lem pada bulu mata tidak rusak.

3. Hati-hati dengan Air

Russian Eyelash Extension memang tahan air, tapi air berlebihan, terutama yang panas dan beruap, bisa melemahkan lem. Jadi hindari terkena air terlalu lama terutama dalam 24-48 jam pertama setelah pemasangan.

4. Sisir Rutin

Pakai sikat bulu mata bersih untuk merapikan extension agar tetap terpisah dan bebas kusut.

5. Rutin Mengisi Ulang

Supaya tetap tebal, buat janji isi ulang setiap 2-3 minggu. Teknisi akan mengganti bulu mata yang lepas dan memastikan semuanya tetap penuh dan sempurna.

Russian Eyelash Extension itu lambang kecantikan dan keanggunan, memberikan perubahan yang akan membuatmu semakin memikat mata. Mulai dari ketebalan dan penampilannya yang bisa disesuaikan, sampai daya tahannya yang luar biasa, ekstensi ini adalah puncaknya perawatan bulu mata. 

Sudah siap? Rangkul pesona Russian Eyelash Extension dan miliki mata indah yang menghipnotis setiap kali berkedip. Petualangan untuk bulu mata cantikmu sudah menanti!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp