3 Model Nail Art untuk Menyambut Akhir Tahun 2023, Bikin Tampilan Pesta Lebih Manis!

December 21, 2023

Menyongsong pergantian tahun, nail art jadi salah satu tampilan yang nggak boleh terlewatkan. Desain nail art bisa membantu meningkatkan tampilan kamu sebagai bentuk ekspresi diri yang menarik. Nah, tren model nail art untuk akhir tahun 2023 ini menawarkan inspirasi yang lebih kreatif dan unik.

Penasaran apa saja model nail art untuk menyambut akhir tahun 2023 untuk bikin tampilan pesta lebih manis? Kita bahas, yuk!

Tweed Nail Art

Tweed Nail Art by Ruhee

Desain ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya timeless, mewah, namun tetap terasa hangat. Sentuhan warna merah di desain kuku ini bikin tampilan kamu lebih level up di holiday season ini.

Pink Lilac Nail Art

Pink Lilac Nail Art by Ruhee

Holiday season untuk Christmas or Year-end party nggak melulu serba merah dan hijau, pink juga manis kok! Warna merah muda dan ungu bernuansa dingin ala winter vibes, cocok untuk look akhir tahun. Ornamen beads dan tekstur yang kontras, dijamin bikin semua pangling melihatnya!

Flower Beads Nail Art

Flower Beads Nail Art by Ruhee

Menyambut akhir tahun 2023 dan memulai awal baru di 2024 dengan tampilan yang manis dan fresh. Kuku berwarna cerah dengan ornament beads dan bunga yang berkilau ini pilihan tepat untuk kamu yang suka tampilan lebih dramatis tapi tetap kelihatan soft.

Russian Overlay Technique

ruhee nails russian overlay technique

Salah satu masalah yang kerap dihadapi terkait nail art adalah chipping atau breakage nails. Pernah nggak kuku nail art kamu mudah rusak padahal belum sampai sebulan? Sayang banget ya, Teman Ruhee. Nah, solusinya bisa diatasi dengan Russian Overlay Technique.

Di Ruhee, kami menawarkan service ini untuk kamu yang ingin memasang nail art agar lebih kuat dan awet. Ada 4 lapisan di kuku kamu untuk memastikan hasilnya lebih sempurna dan tahan lama.

Manfaat Russian Overlay Technique antara lain adalah memperkuat kuku kamu, lebih tahan lama, dan nail bed atau permukaan kuku lebih halus. Teknik ini menyempurnakan tampilan nail art kamu lebih sempurna dan cantik maksimal.

Akhir tahun 2023 adalah momen yang sempurna untuk mengekspresikan diri melalui nail art yang manis. Pilihlah desain yang mencerminkan kepribadian dan gaya kamu, dan jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru. Ekspresikan tampilanmu dengan kreasi nail art dari Ruhee. Selain Russian Overlay Technique, kamu bisa mencoba service lain seperti nail extension.

Intip berbagai inspirasi desain nail art di Instagram Ruhee. Jadi, apakah kamu tertarik mencoba nail service di Ruhee? Yuk, booking appointment kamu sekarang dan konsultasikan desain favoritmu dengan tim kami.  

Sampai ketemu di cabang Gading Serpong atau Pantai Indah Kapuk ya, Teman Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp