3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Lash Tint

March 31, 2023

Lash lift tint belakangan menjadi perawatan yang populer dilakukan untuk mempercantik bulu mata. Perawatan ini bisa membuat bulu mata menjadi nampak lebih cantik dan rapi. Penasaran apa saja informasi mengenai perawatan ini? Yuk cari tahu lebih lanjut!

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Lash Tint

Berikut ini adalah 3 hal yang perlu kamu ketahui tentang perawatan ini :

1. Hasil

Lash lift tint adalah perawatan yang bisa memberikan tampilan bulu mata menjadi lebih gelap dan dramatis. Dengan tampilan bulu mata seperti ini bisa membuatmu nampak lebih segar dan terawat, bahkan saat kamu tidak menggunakan maskara atau bulu mata palsu sekalipun.

Jika melakukan perawatan ini, kamu tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengaplikasikan maskara setiap hari. Sehingga, perawatan ini dapat menghemat waktu ketika kamu sedang merias diri dan bisa memberikan hasil bulu mata yang cantik tanpa perlu rutin mengaplikasikan maskara.

Lash tint dapat membantu meningkatkan tampilan bulu mata orang yang memiliki bulu mata tipis atau pendek. Dengan memberikan tampilan yang lebih dramatis pada bulu mata, prosedur ini dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang.

Pada prosedurnya, akan menggunakan pewarna atau cat khusus pada bulu mata yang akan diwarnai. Pewarna tersebut biasanya mengandung bahan-bahan aman dan alami untuk membuat bulu mata nampak menjadi lebih sehat. Jika sudah diaplikasikan, maka pewarna akan dihapus dan bulu mata akan dilapisi pelindung.

2. Ketahanan

Lash lift tint itu apa? Perawatan ini merupakan perawatan yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif penggunaan maskara untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tegas. Ketahanan dari perawatan ini adalah 4-6 minggu tergantung pada kepadatan bulu mata dan warna yang kamu pilih.

Perawatan ini dapat menjadi alternatif yang bagus untuk kamu yang memiliki bulu mata yang tipis, pendek, atau berwarna terang dan ingin meningkatkan tampilan bulu mata mereka secara sementara tanpa menggunakan maskara atau bulu mata palsu. Sehingga, tak heran jika perawatan ini disukai oleh para wanita.

Ketahanan yang lama pun bisa membuatmu lebih praktis dalam mendapatkan bulu mata cantik dengan cepat. Kamu tak perlu rutin mengaplikasikan maskara atau bulu mata setiap kali merias diri. Sehingga, bisa menjadi lebih hemat waktu lebih lama.

3. Tidak Menyebabkan Kerusakan

Perawatan ini juga tidak akan menyebabkan kerusakan pada bulu mata seperti penggunaan bulu mata palsu atau penggunaan maskara yang sering. Sehingga, dengan melakukan perawatan ini dapat membantu menjaga kesehatan bulu mata dan mengurangi risiko kerontokan bulu mata.

Pada prosedurnya tidak akan menggunakan bulu mata palsu yang digabungkan dengan bulu mata asli. Sehingga, kamu tak perlu khawatir akan risiko kerontokan yang disebabkan oleh lem bulu mata. Selain itu, bahan yang digunakan juga aman sehingga selain bisa mewarnai bulu mata juga bisa membuatnya lebih sehat.

Jika kamu ingin melakukan perawatan ini, pastikan untuk melakukannya pada penyedia lash lift tint terdekat yang terbaik. Sehingga, kamu dapat ditangani langsung oleh lash artist profesional. Tak hanya itu saja, alat dan bahan yang digunakan pun tentunya berkualitas dan aman.

Itulah penjelasan mengenai 3 hal yang perlu kamu ketahui tentang lash lift tint. Pastikan untuk melakukan perawatan ini hanya pada lash salon terbaik, seperti pada Ruhee. Bulu mata cantik bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan melakukan perawatan ini di Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp