3 Alasan Anime Lashes Menjadi Tren di 2023

February 28, 2023

Di tahun 2023 ini, anime lashes menjadi tipe eyelashes paling diinginkan para wanita. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Sebab, perawatan ini bisa memberikan tampilan yang lebih cantik pada mata, layaknya boneka atau karakter anime.
Ada juga berbagai alasan yang mendasari mengapa perawatan ini bisa menjadi tren pada tahun ini. Yuk, cari tahu di sini!

Alasan Anime Lashes Populer di Tahun 2023

Setiap tahunnya, ada saja tren kecantikan yang datang silih berganti. Nah, di awal tahun 2023 ini, ada satu treatment yang populer di kalangan wanita, yaitu anime lashes._ Eyelash extension_ jenis ini menghasilkan tampilan bulu mata yang panjang dan lentik, bak tokoh anime Jepang. Apa saja keunggulannya? Ini dia 3 alasan anime lashes extensions menjadi sangat populer.

1. Menghasilkan Tampilan Mata Memukau

Alasan pertama yang membuat tipe eyelash extension ini menjadi viral dan nanyak dicari adalah karena bisa memberikan tampilan yang memukau. Mata akan menjadi tampak lebih hidupdan lebih lebar dengan menggunakan perawatan eyelashes ini.
Hal ini disebabkan karena penggunaan eyelases panjang dengan teknik guntingan tertentu. Eyelashes dengan ukuran yang panjang akan digunting menjadi beberapa bagian. Kemudian, akan direkatkan secara satu persatu dengan menggunakan pinset dan lem bulu mata terbaik pada bulu mata asli.
Teknik perekatannya pun tidak sembarangan, karena memasang pada titik yang bisa memberikan ilusi mata besar. Dengan teknik inilah kamu bisa mendapatkan hasil mata yang nampak lebih besar seperti boneka atau karakter anime. Ini sebabnya, perawatan best anime lashes jadi favorit saat ini.

2. Dapat Menyingkat Waktu Berdandan

Alasan lain mengapa banyak wanita menyukai jenis eyelashes ini adalah karena bisa membuat waktu berdandan makin praktis dan singkat. Pada waktu pemasangan, memang_ lash artist_ akan melakukannya dengan sangat hati-hati dan teliti. Sehingga, kemungkinan akan membutuhkan waktu untuk memasangnya dengan sempurna.
Namun, kamu akan mendapatkan hasil terbaik yang sangat rapi dan cantik. Selain itu, hasil pemasangan dengan teknik seperti ini juga bisa menjadikannya lebih tahan lama. Kamu tak perlu lagi repot-repot menggunakan make up mata yang menghabiskan banyak waktu atau melakukan perawatan bulu mata lainnya.
Dengan perawatan ini, kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang cantik sehingga tak perlu lagi melakukan perawatan lain dikemudian hari. Waktu yang kamu miliki nantinya bisa digunakan untuk melakukan perawatan lain guna lebih mempercantik diri. Kamu pun bisa tampil cantik lebih maksimal dengan waktu minimal.

3. Dapat Menghemat Penggunaan Make Up Mata

Penggunaa_n anime set lashes_ juga bisa membantumu untuk menghemat waktu penggunaan make up mata lho! Coba kamu hitung-hitung, saat berdandan, kosmetik apa saja yang kamu gunakan untuk mempercantik bagian mata?
Jika sudah melakukan perawatan anime eyelash ini, maka bulu matamu sudah cukup panjang dan lentik, bahkan kamu tidak memerlukan maskara dan eyeliner lagi. Kamu pun tak perlu lagi repot-repot menggunakan bulu mata palsu yang bisa dilepas pasang dan bahkan tak perlu lagi maskara.
Penggunaan bulu mata palsu dan make up mata tentu bisa membuatmu lebih hemat. Kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pembelian kedua produk tersebut karena bulu mata sudah nampak cantik berkat bantuan perawatan ini.
Itulah berbagai alasan mengapa perawatan ini bisa menjadi tren di tahun 2023. Apakah kamu juga ingin memiliki mata cantik nan kawaii ala anime ini? Kamu bisa mencoba untuk melakukan** perawatan_ anime lashes_** ini di Ruhee,_ lash salon _terbaik di Jakarta. Yuk, segera dapatkan bulu mata cantik impianmu!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp