Sambut New Normal, 5 Treatment Ini Bisa Kamu Lakukan Agar Tetap Terlihat Cantik Meski Menggunakan Masker

December 19, 2021

Menjadi cantik bagi beberapa wanita merupakan hal mutlak, apalagi jika profesi utamanya membutuhkan penampilan yang sedap di mata. Bahkan di tengah pandemi Covid-19 pun, perawatan tetap nomor satu meski harus mengurangi intensitas ke salon kecantikan.  Dari seminggu sekali menjadi sebulan 2x. Masalahnya, selain memaksa manusia untuk melakukan WFH. Pandemi Covid-19 juga merubah beberapa kebiasaan salah satunya keharusan menggunakan masker. Alhasil wanita harus memutar otak dan beralih menonjolkan bagian wajah selain hidung dan bibir yang tidak tertutup masker.

Lakukan 5 Treatment Ini Agar Kamu Tetap Cantik Saat Menggunakan Masker

Banyak yang khawatir penampilannya terlihat kurang menawan karena harus menggunakan masker. Jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan perawatan berikut ini untuk menonjolkan fitur-fitur wajahmu.

1. Eyelash Extension

Bagian wajah yang tidak tertutup masker salah satunya mata. Kamu bisa mulai meningkatkan treatment pada mata termasuk eyelash extension. Cara ini jauh lebih efisien dan menguntungkan daripada memasang bulu mata palsu setiap hari. Kamu bisa melakukan treatment eyelash extension di salon kecantikan terpercaya dan berpengalaman seperti Ruhee. Hasilnya bulu matamu akan terlihat jauh lebih panjang dan lentik dari sebelumnya. Kamu juga tidak perlu menambahkan mascara waterproof yang akan merusak bulu mata aslimu.

2. Lash Lift

Jika kamu tidak tertarik mencoba eyelash extension, ada satu treatment bulu mata lentik lainnya yang bisa kamu coba di salon kecantikan. Apa itu? Adalah treatment lash lift yang belakangan ini menjadi trending topic kaum hawa di tanah air. Berbeda dari eyelash extension, treatment ini tidak mengaplikasikan bulu mata sambung melainkan mengoptimalkan bulu mata alamimu dengan bantuan serum keratin. Bila dibandingkan dari eyelash extension, treatment yang satu ini jauh lebih tahan lama dan anti sakit. Hasilnya bulu matamu yang pendek akan terlihat lebih lentik secara alami. Konon eyelash lift juga sangat cocok bagi yang hobi menggosok mata. Treatment ini tidak membuat bulu matamu rontok bahkan rusak. Volume bulu mata tetap lebat seperti biasanya.

Sambut New Normal, 5 Treatment Ini Bisa Kamu Lakukan Agar Tetap Terlihat Cantik Meski Menggunakan Masker

3. Sulam Alis

Ingin memiliki alis yang natural tapi tetap mengikuti trend alis masa kini? kamu bisa mencoba treatment kecantikan paling trendi ini di salon kecantikan. Sehingga menyambut new normal, tidak hanya bulu matamu saja yang terlihat cantik tapi alismu juga. Teknik sulam alis sudah dilakukan sejak lama di Indonesia dan terus mengalami perkembangan. Beberapa klinik atau salon kecantikan bahkan menawarkan treatment sulam untuk bibir. Sehingga bibirmu terlihat lebih sensual dan sexy dari aslinya.

4. Hydra Glow Facial

Percuma memiliki bulu mata lentik dengan lash lift atau alis yang bagus jika wajahmu terlihat kusam dan kering. Oleh karena itu, lakukan pula perawatan hydra glow facial sebagai perawatan wajah pamungkas. Selain membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik, perawatan facial ini juga baik untuk relaksasi kulit wajah dan leher.  Beda dari facial lainnya yang sering kali memberikan sengatan rasa sakit, hydra glow facial justru membuatmu merasa nyaman. Pasca treatment, _w_ajah terasa lebih segar dan cerah.

5. Eyebrow Threading

Kembali lagi pada perawatan alis, jika sebelumnya adalah sulam alis maka kali ini kamu bisa mencoba eyebrow threading. Perbedaan utama antara treatment tersebut adalah pemakaian peralatannya. Jika threading alis memanfaatkan benang-benang halus maka sulam alis memakai pisau kecil.  Salah satu keistimewaan treatment ini, kamu akan terhindar dari penggunaan bahan kimia.

Sudah membuat keputusan, treatment apa saja yang akan kamu lakukan nanti di salon kecantikan sebelum new normal? Daripada bingung, mengapa tidak mencoba seluruh treatment yang dibutuhkan. Jika masih bingung antara lash lift dengan eyelash extension, kamu masih bisa mencari second opinion dari terapis di salon kecantikan yang kamu kunjungi.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp