Susah Ngerawat Eyelash Extension? Cari Tau Lash Lift - Bisa Lentik dan Tahan Lama

November 28, 2022

Banyak wanita menginginkan bulu mata yang lentik dan cantik menggunakan eyelash extension. Namun, perawatan bulu mata tersebut memerlukan perawatan ekstra. Karena itu, kamu harus tahu lash lift, eyelash tahan lama dan tidak perlu repot dalam perawatannya.
Metode lash lift baru saja dikenalkan di dunia kecantikan dan langsung mendapat respon yang sangat besar dari para wanita. Proses perawatan bulu mata ini memaksimalkan bulu mata yang kamu punya, membuatnya lebih lentik, dan menjaganya tetap sehat.
Nah, apa saja perbedaan antara kedua metode tersebut, dan mengapa _lash lift _bisa menjadi alternatif terbaik untuk menggantinya?

Kenali Dulu Apa itu Lash Lift

Metode perawatan bulu mata lash lift menunjukkan proses pengerjaannya, yaitu dengan cara mengangkat bulu mata. Treatment ini menggunakan bulu mata kamu sendiri, bulu mata tersebut akan ditarik hingga lebih panjang. Kemudian bulu mata tersebut dilapisi dengan menggunakan keratin.
Keratin adalah bahan alami berupa jaringan pembentuk kulit dan rambut. Bahan ini sangat aman dan tidak ada efek samping lash lift. Sebaliknya bahan ini membuat rambut bisa terlihat lebih tebal, dan kuat.
Dengan penambahan keratin ini akan membuat bulu mata yang diangkat tersebut bisa tahan lebih lama. Jika ada pertanyaan lash lift bertahan berapa lama? Bisa mencapai 12 minggu atau 3 bulan.
Lash lift akan menghasilkan bulu mata yang terlihat natural. Tidak seperti _eyelash _extension yang menggunakan bulu mata artifisial atau bulu mata buatan. Sehingga penampakannya pun akan jauh berbeda.

Perbedaan Lash Lift _dengan _Eyelash Extension

Perbedaan yang utama dari kedua metode ini adalah penggunaan bulu mata palsu. Sedangkan lash lift menggunakan bulu mata asli. Perbedaan ini membuat daya tahan lash lift jauh lebih kuat dan tahan lebih lama dibandingkan dengan eyelash extension.
Dari perbedaan pertama tersebut membuat konsekuensi terhadap hukum syariat islam. Penggunaan bulu mata palsu sangat tidak diperbolehkan oleh agama. Sehingga mayoritas ulama menghukumi haram_ treatment_ eyelash extension.
Berbeda dengan lash lift yang sama sekali tidak menggunakan bulu mata palsu. Hal tersebut memberikan peluang bagi para muslimah bisa mencoba treatment yang satu ini, karena hukumnya diperbolehkan oleh syariat islam.
Perbedaan lainnya terlihat dari proses pengerjaan yang dilakukan lash lift harus sangat hati-hati. Membutuhkan waktu hingga 2 jam dalam proses penarikan bulu mata tersebut. Sedangkan _eyelash extension _relatif lebih praktis, karena hanya membutuhkan waktu sekitar kurang dari satu jam saja.

Ada Banyak Kelebihan Lash Lift dari Eyelash Extension

Dari berbagai perbedaan tersebut lash lift menunjukkan beberapa kelebihan dibandingkan dengan eyelash extension. Kelebihan tersebut bisa dilihat dari daya tahan hasil lash lift yang jauh lebih lama. Rata-rata penggunaan lash lift bisa bertahan hingga 12 minggu, sedangkan eyelash extension hanya 4 minggu saja.
Penggunaan bulu mata asli pada lash lift juga akan menghasilkan bulu mata yang lebih natural. Dengan proses treatment yang dilakukan, bulu mata kamu akan diankat, sehingga berubah lebih panjang.
Perawatan setelah treatment pada lash lift juga jauh lebih mudah. Tidak ada pantangan yang menyulitkan, bahkan lash lift _boleh pakai maskara. Berbeda dengan _eyelash extension yang harus menghindari produk berbahan dasar minyak.
Mudahnya perawatan pada lash lift inilah yang membuatnya menjadi alternatif terbaik daripada eyelash extension. Kamu harus mencoba teknik perawatan bulu mata alami ini di Ruhee.id. Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik plus terapis yang profesional.
Itulah mudahnya perawatan lash lift yang harus kamu coba. Jadi, rawat bulu mata kamu dengan *eyelash tahan lama *dan indah alami hanya di Ruhee.id sekarang juga.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp