Review Trend Anime Lashes yang Harus Kamu Coba

February 28, 2023

Anime lashes saat ini sedang menjadi tren di dunia kecantikan. Dengan melakukan perawatan ini, maka kamu bisa mendapatkan tampilan mata yang cantik seperti boneka dan karakter anime. Penasaran dengan berbagai informasi mengenai perawatan ini?
Kamu bisa mengetahui teknik, keunggulan, dan cara mendapatkannya melalui review ini! Ini dia review lengkap dari anime lashes extension.

1. Tampilan

Hal pertama yang perlu kamu tahu adalah dari bagaimana tampilannya. Hasil dari eyelash extension ini sangat unik karena bisa memberikan ilusi mata yang lebih besar seperti karakter anime. Hal ini bisa kamu dapatkan berkat bantuan dari _eyelashes _berukuran panjang dan teknik pemasangan yang khusus.
Tampilan yang cantik dan memukau inilah yang menjadi salah satu penyebab perawatan ini banyak disenangi oleh para wanita. Tak perlu melakukan prosedur invasif, seperti operasi plastik misalnya, kamu bisa mendapatkan hasil mata yang lebar, nampak lebih hidup dan imut seperti karakter anime di Jepang. Tampilannya juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

2. Proses Pemasangan

Proses pemasangan anime girl lashes juga unik jika dibandingkan perawatan lainnya. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena l_ashes akan digunting menjadi beberapa bagian dan akan dipasang secara satu persatu pada bulu mata asli dengan menggunakan pinset dan lem khusus.
Hal ini tidak akan kamu jumpai pada pemasangan _eyelashes
pada umumnya, karena biasanya pada extension bulu mata palsu akan langsung ditempelkan tanpa perlu digunting menjadi beberapa bagian.
Tujuan dari pengguntingan eyelashes adalah agar bisa memudahkan pemasangan pada titik-titik tertentu di mata. Selain itu, dengan pemasangan yang dilakukan pada titik tertentu ini bisa membuat ilusi mata menjadi lebih besar dan segar.

3. Perawatan yang Harus Dilakukan

Pasca melakukan perawatan ini, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, misalnya membiarkan lem mengering dengan sempurna. Jangan menyentuh eyelashes atau lem, karena hal ini bisa merusaknya. Jika lem sudah kering sempurna, maka eyelashes bisa menempel lebih lama.
Selain itu, usahakan untuk tidur dengan posisi telentang selama beberapa waktu. Tujuannya adalah agar eyelashes tidak rusak atau tertekan ketika sedang tidur. Dengan begitu, eyelashes juga bisa menjadi lebih awet.

4. Hal-Hal yang Harus Dihindari

Ada juga beberapa hal yang harus kamu hindari setalah melakukan prosedur anime lashes extensions ini. Ini beberapa hal yang harus kamu hindari pasca treatment:
● Menghindari terkena air selama kurun waktu 24 jam. Tujuannya adalah untuk mencegah lem rontok jika terkena air.
● Tidak menggunakan_ make up _mata yang _waterproof. _Jenis make up seperti ini sulit untuk dibersihkan sehingga memerlukan pembersih khusus. Pembersih tersebut bisa merusak lem bulu mata, oleh sebab itu ada baiknya untuk menghindari penggunaan make up waterproof dan pembersihnya.
● Hindari penggunaan penjepit bulu mata sesudah melakukan perawatan ini. Penjepit bulu mata tersebut bisa membuat eyelashes menjadi rontok dan lem tidak lagi merekat dengan kuat. Maka, pastikan untuk menghindarinya, ya!

5. Harga

Dari segi harga, perawatan ini cukup bervariasi tergantung dari jenis eyelashes yang digunakan dan mereknya. Namun kamu tak perlu khawatir, karena dengan harga yang terjangkau pun kamu tetap bisa mendapatkan hasil yang cantik maksimal. Mata seperti karakter anime bisa kamu dapatkan dengan mudah dan terjangkau.
Itulah review lengkap mengenai_ anime lashes. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk melakukannya? Pastikan untuk melakukan perawatan ini hanya pada salon terbaik, ya! Ruhee merupakan lash salon _terbaik di Jakarta yang bisa membantumu mendapatkan mata indah seperti karakter anime.


Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp