Rekomendasi Tempat Eyelash Extension Untuk Bulu Mata Kamu yang Lebih Cantik

February 20, 2022

Mempercantik penampilan bagi seorang wanita dapat dilakukan dengan melakukan perawatan. Salah satunya adalah perawatan mata, yang walaupun kecil tetapi telah dianggap sebagai bagian tubuh yang indah. Memberikan eyelash extension pada bulu mata menjadi pilihan bagi sebagian wanita untuk mempercantik penampilan.

5 Rekomendasi Tempat Eyelash Extension Untuk Mempercantik Bulu Mata Kamu

Ada beberapa salon kecantikan di Jakarta yang memberikan pelayanan khusus perawatan bulu mata sehingga terlihat lebih cantik. Penasaran apa saja nama tempatnya? Berikut ini 5 rekomendasi tempat untuk melakukan eyelash extension terbaik.

  • 1. Lashtique Eyelash
    Lashtique Eyelash menjadi pilihan banyak wanita dalam melakukan perawatan eyelash. Metode perawatan bulu mata ala Korea menjadi kelebihannya, yang membuat tampilan bulu mata kamu terlihat natural. Kamu bisa memilih tingkat ketebalan, jenis dan panjang bulu mata sambung yang akan dipergunakan.
    Kualitas bahan dan lem perekatnya bagus sehingga nyaman dan aman untuk kulit dan mata kamu. Harganya juga terjangkau dan memiliki beberapa lokasi strategis serta pelayanan yang profesional. Itu sebabnya banyak influencer memilih salon ini karena telah merasakan manfaat eyelash extension yang dilakukan di salon ini.
  • 2. Everlash
    Everlash memiliki reputasi yang baik dalam hal perawatan bulu mata. Pengalaman yang cukup panjang membuatnya memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai jenis perawatan bulu mata. Kamu bisa memilih eyelash extension natural ala Korea, atau bervolume ala Rusia, atau juga tebal dan hitam ala artis Hollywood.
    Jenis lem yang dipergunakan telah tersertifikasi oleh badan pengawas makanan dan obat Amerika Serikat yaitu FDA. Beberapa cabang yang tersedia membuat kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih tempat ini. Ada berbagai pilihan warna yang tersedia bagi kamu wanita yang berani tampil beda.
  • 3. Ruhee
    Ruhee adalah salon yang memberikan pelayanan profesional kepada kamu yang menjadi tamunya. Untuk memberikan kenyamanan dalam memilih, Ruhee juga memberikan konsultasi dengan tenaga profesional yang mengerti tentang perawatan eyelash. Bagaimana dengan produk dan bahan yang disediakan?
    Untuk memberikan rasa aman, salon ini menggunakan bahan yang berkualitas. Karakteristik bahan bulu mata sambungnya seperti bulu mata asli. Tidak salah bila beauty influencer merasa puas, dan kamu juga pasti puas setelah mencobanya. Harga eyelash extension dapat disesuaikan dengan kemampuan kamu.
    Salon Ruhee terletak di lokasi yang strategis di Jakarta, yaitu di Senayan City. Harga perawatannya terjangkau sehingga kamu ingin segera merasakan pelayanannya. Kamu dapat mengunjungi ruhee.id atau https://www.instagram.com/ruhee.id/ untuk melakukan pemesanan.
    Dengan begitu, kamu bisa segera mendapatkan pelayanan eyelash extension yang terbaik.
  • 4. Dandelion Waxing
    Salon kecantikan ini awalnya berdiri di Surabaya dan berkembang sampai ke Jakarta. Salah satu fokus perawatannya adalah eyelash extension yang membuat salon ini dikenal dengan keahliannya. Mengenai kualitas jangan diragukan lagi, karena telah memenuhi standar dari Japan Lash Safety Association.
    Ada berbagai jenis bulu mata sambung yang dapat kamu pilih yang tentu saja disesuaikan dengan bentuk mata dan keinginan. Dengan begitu, hasil yang kamu dapatkan adalah tampilan yang natural, tetap cantik dan terlihat berlebihan. Inilah yang menjadi alasan banyak selebriti dan juga influencer memilihnya.
  • 5. Wonderbelle Beauty Bar
    Siapa yang tidak suka dengan tempat yang nyaman dan Instagramable sehingga kamu betah berada di dalamnya? Wonderbelle Beauty Bar memenuhi kriteria tersebut. Kualitas bahan terbaik yang digunakan juga menjadi kelebihan salon ini. Bahannya yang lembut membuat mata kamu nyaman ketika memakainya.
    Salon yang memiliki beberapa cabang ini menjadi bukti bahwa banyak wanita yang mempercayakan perawatan kecantikannya kepada Wonderbelle.
    Rekomendasi tempat melakukan eyelash extension yang sudah dibahas di atas akan membantu kamu dalam menentukan pilihan yang tepat. Tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan perawatan bulu mata kamu ke tempat yang terpercaya, yaitu ruhee.id.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp