Apakah Semua Eyelash Bentuknya Sama? Simak Penjelasannya Untuk Pengetahuan Kamu

February 20, 2022

Setiap wanita tentu saja ingin terlihat cantik, termasuk punya mata indah yang jadi daya tarik tersendiri. Tetapi bagaimana bila ternyata bulu mata kamu masih belum mendukung penampilan? Tenang saja, kamu bisa memilih eyelash extension untuk meningkatkan penampilan.
Sebelum melakukan perawatan eyelash, khususnya untuk melakukan extension, perlu diperhatikan bentuk eyelash yang akan kamu pilih. Bentuk eyelash berbeda-beda dan disesuaikan dengan keinginan dan kepribadian kamu. Lalu bagaimana bentuk eyelash yang cocok buat kamu? Berikut ini penjelasannya.

5 Bentuk Eyelash yang Bisa Kamu Pilih Sesuai Karakter Kamu

Ada 5 bentuk eyelash extension yang bisa kamu pilih untuk mempercantik penampilan. Tentu saja kamu harus menyesuaikan dengan kondisi mata dan karakter kamu. Apa saja bentuknya? Ini dia pembahasannya.

  • 1. Japanese Eyelash Extension
    Sebelum kecantikan artis wanita Korea menjadi pembicaraan seperti sekarang, artis wanita Jepang telah lebih dahulu dikenal di Indonesia. Termasuk juga berbagai produk kecantikan negeri Sakura yang dikirimkan ke Indonesia. Produk kecantikan yang banyak dipilih dari Jepang adalah perawatan bulu mata berupa eyelash.
    Bahan dengan jenis mink menjadi bahan yang dipergunakan untuk menghasilkan produk eyelash ini. jenis ini. Kualitasnya bagus, tetapi harganya cukup terjangkau. Bahannya yang ringan dan juga halus membuat mata tidak terbebani. Jenis mata yang berukuran kecil dan besar cocok dengan tipe Japanese eyelash ini.
  • 2. Korean Eyelash Extension
    Tidak bisa dipungkiri, Korea sekarang adalah salah satu kiblat industri kecantikan dunia. Selain karena warna kulit para wanita Korea yang putih, juga karena tampilan matanya. Sama seperti kebanyakan jenis mata para wanita dari ras Mongoloid, wanita Korea juga memiliki mata yang kecil.
    Tetapi dengan bantuan eyelash extension natural membuat tampilan mata mereka juga menjadi natural. Eyelash jenis Korean ini dapat menjadi pilihan untuk wanita dengan jenis mata yang kecil. Efek positif penggunaan bulu mata sambung jenis ini adalah tampilan yang natural. Selain itu, mata akan terlihat lebih lentik.
  • 3. Russian Eyelash Extension
    Perawatan bulu mata sambung dengan jenis Russian eyelash memiliki karakteristik yang berbeda. Bila dilihat dari volumenya, maka jenis ini memberikan efek volume yang lebih besar. Karena karakteristiknya ini, maka model ini sering dipergunakan untuk mata yang memiliki bentuk yang besar atau sayu.
    Bila kamu ingin menghadiri acara formal, model ini bisa menjadi pilihan. Ada perbedaan dalam cara pemasangannya, yaitu bulu mata asli dapat disambungkan dengan lebih banyak bulu mata extension. Manfaat eyelash extension jenis ini tentu saja dilihat dari segi volumenya.
  • 4. Novalash Eyelash Extension
    Amerika memang telah terkenal dalam banyak hal, khususnya dalam musik dan film. Tetapi produk kecantikan dari negeri Paman Sam tidak terlalu terkenal, khususnya di Indonesia. Mungkin karena karakteristik wanitanya. Eyelash jenis ini diadopsi dari tampilan para bintang film dan musik terkenal di Amerika.
    Bila kamu memiliki jenis mata yang lebar, maka eyelash jenis Novalash ini dapat menjadi pilihan. Hal ini dikarenakan bulu mata sambung jenis ini memberikan tampilan yang tebal dan juga hitam.
  • 5. Color Lash Eyelash Extension
    Bagaimana menjadi seorang wanita yang berani tampil beda? Kamu bisa memulainya dengan mengubah tampilan bulu mata. Kamu bisa mewarnai bulu mata kamu dengan menggunakan Color Lash eyelash extension. Bila kamu senang mendapatkan perhatian dari banyak orang, maka tidak salah bila kamu mencobanya.
    Penggunaan eyelash extension yang telah dijelaskan di atas dapat mengubah penampilan kamu menjadi lebih menarik. Salon ruhee.id menggunakan bahan berkualitas, seperti lem perekat dengan kualitas teruji serta teknik yang aman untuk bulu mata.
    Lokasi Salon Ruhee yang strategis membuatnya menjadi tempat eyelash extension terdekat yang bisa kamu kunjungi. Suasana yang nyaman juga membuat kamu betah.
    Keramahan terapis yang profesional siap memberikan pelayanan terbaik. Terlebih lagi harganya yang terjangkau membuat kamu ingin segera merasakan pelayanannya sekarang. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan eyelash extension yang tahan lama dan membuat mata kamu menarik.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp