Rekomendasi Eyelash Extension agar Wajah Tampak Natural

September 24, 2022

Memiliki bulu mata yang lentik dan cantik menjadi impian setiap orang terutama
wanita. Tak heran jika banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya secara alami dan permanen maupun semi-permanen. Apalagi seiring dengan perkembangannya, teknologi untuk eyelash extension semakin beragam dan canggih. Apa saja rekomendasi jenis treatment ini?

Rekomendasi Eyelash Extension

Menentukan jenis eyelash extension tentu tidak bisa jika hanya asal pilih karena tetap harus menyesuaikan dengan bentuk mata asli dan wajah. Berikut ini beberapa jenis rekomendasi eyelash extension yang perlu kamu ketahui, di antaranya:

1. Mink

Jenis eyelash extension satu ini memiliki tekstur yang lebih halus dan lembut. Tak heran jika jenis ini banyak direkomendasikan karena 99% mirip seperti bulu mata asli manusia. Sehingga hasil yang akan kamu dapatkan pun tampak lebih alami dan natural. Jenis ini memiliki varian tipe C natural dan tipe D lentik.

2. Silk

Terdapat dua jenis silk eyelash extension yang sering digunakan yakni sintetis dan premium. Bahan silk sintetis biasanya memiliki tekstur yang lebih kaku dan hasilnya juga lebih natural. Sementara itu, silk premium tekstur bahannya lebih lembut, namun hasilnya tetap natural.
Ada beberapa tipe yang bisa diaplikasikan yakni tipe C natural dan tipe D lentik. Tipe C sangat cocok untuk diaplikasikan pada jenis bulu mata asli yang memang sudah banyak dan lebat serta didukung dengan bentuk mata yang sipit. Sementara itu, tipe D lentik lebih cocok untuk bulu mata asli yang matanya bulat dan besar.

3. Light Volume

Tekstur untuk jenis treatment eyelash extension light volume jauh lebih lembut dibandingkan jenis lainnya karena ukuran diameter per helainya hanya 0,05 mm. Setiap bulu mata asli bisa diaplikasikan dengan 2 – 4 helai sehingga efeknya pun lebih bervolume namun tetap ringan dan terlihat natural.

Jenis eyelash extension ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki bulu mata asli yang memang sudah banyak namun tidak ingin terlihat terlalu tebal. Sehingga pemasangannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4. 6D Volume

Sangat mudah untuk membedakan jenis 6D volume ini karena setiap helai bulu mata asli diberi aplikasi 6 helai. Efeknya, bulu mata kamu akan terlihat lebih bervolume dan mengembang, namun tetap natural.
Jenis ini sangat cocok buat kamu yang tidak ingin terlalu bold dan memiliki mata yang terlihat lebih besar. Kamu juga bisa meminta untuk dipasang secara natural dan tidak terlalu penuh jika bulu mata aslinya memang sudah banyak.

5. Russian Volume

Tekstur eyelash extension untuk jenis Russian volume sangat lembut dengan diameter 0,07 mm. Setiap satu helai bulu mata asli dapat diaplikasikan dengan 3 – 5 helai. Kamu akan mendapatkan hasil bulu mata yang lebih bervolume. Jenis ini juga memiliki varian tipe C natural dan tipe D lentik.
Russian volume juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada bulu mata asli yang hanya sedikit jumlahnya dan bentuk matanya sipit. Sementara itu, tipe D yang lebih lentik lebih cocok untuk kamu yang memiliki bulu mata asli sedikit dengan bentuk mata belo. Tentu saja jumlah helai yang akan diaplikasikan juga bisa kamu sesuaikan sesuai keinginan.
Memilih eyelash extension yang tepat terkadang memang cukup sulit dan sebagian orang mungkin merasa bingung. Oleh karena itu, sebaiknya kamu konsultasikan dengan profesional seperti www.ruhee.id. Di sini kamu akan mendapatkan pelayanan maksimal dengan efek treatment yang memuaskan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp