Promo Ruhee x Posture, Diskon Eyelash Extension Hingga Nails

November 20, 2023

Men sana in corpore sano. Pernah mendengar ungkapan ini nggak, Teman Ruhee?  

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itu adalah arti dari ungkapan tersebut. Nah, tubuh yang sehat nggak hanya bikin kita kuat, tapi juga bikin kita cantik, loh.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk lebih sehat adalah berolahraga. Ada banyak sekali jenis olahraga yang bisa Teman Ruhee coba, mulai dari kardio hingga angkat beban. Saat ini yang sedang populer adalah Pilates.

Kabar gembira untuk Teman Ruhee! Kamu yang mau memulai atau bahkan pecinta Pilates, bisa dapat diskon spesial untuk treatment di salon Ruhee cabang Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Oh ya, selain on the spot, kamu juga bisa request private treatment atau home service di Ruhee, loh.

Berikut detail promo Ruhee x Posture:

Kamu bisa menikmati diskon sebesar 20% untuk semua services (Nails, Lash, dan Brows).  

Promo ini khusus untuk member Posture Pilates, hingga 31 Januari 2024.

Berlaku untuk Lash Extension, Lash Filler, Brow Bomber, atau Nails (Russian Manicure / Pedicure with Gel Polish) atau Nails Extension.

Saran dan masukan dari Teman Ruhee sangat berarti untuk peningkatan layanan Ruhee ke depannya. Kalau kamu puas dengan layanan kami, Teman Ruhee dapat berbagi pengalaman treatment-mu lewat social media Instagram atau Google Business.

Akhir kata, jangan lewatkan kesempatan promo spesial ini ya. Book your appointment now!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp