Perindah Alis Matamu Dengan Sulam Alis

September 14, 2023

Pandemi ternyata membawa banyak perubahan terhadap trend fashion. Sekarang lebih banyak orang mulai memperhatikan penampilan bagian mata, bulu mata, dan alis. Nah, salah satu cara agar alis kamu bisa lebih cantik dan indah, sulam alis atau brow bomber bisa jadi pilihan terbaik.
Dua perawatan ini masing-masing memiliki keunggulan yang bisa membuat alis kamu tampak lebih cantik. Sulam alis biasanya bisa bertahan hingga dua tahun, sedangkan brow bomber bisa hingga 6 minggu. Pastinya kamu bisa menyesuaikan dengan aktivitas kamu, mana yang lebih sesuai dengan kamu.
Nah, bagaimana sebenarnya dua jenis treatment ini yang bisa memenuhi keinginan kamu?

Treatment Sulam Alis

Treatment yang satu ini memiliki ketahanan yang cukup lama hingga 2 tahun lamanya. Bisa dikatakan, teknik perawatan kecantikan ini memberikan hasil semi permanen. Dimana alis kamu bisa lebih tertata, bervolume, dan lebih natural.
Dalam teknik ini, pada bagian alis akan dilukis dengan membuat garis tipis seperti rambut. Proses ini hampir mirip dengan tato alis. Hanya saja pembuatannya dibentuk seperti rambut alis dan disesuaikan dengan rambut alis kamu, sehingga membuat sulam alis natural.
Berbeda dengan tato alis yang menggunakan jarum untuk memasukkan tinta ke dalam kulit. Teknik tato alis akan terlihat tidak senatural teknik sulam alis ini.

Kelebihan Sulam Alis

Ada beberapa kelebihan sulam alis terbaik, yaitu:

  • Alis akan tampak lebih tertata, lebih tebal, dan bisa dibentuk sesuai keinginan.
  • Hasilnya bisa bertahan hingga 2 tahun. Bisa dikatakan teknik ini merupakan teknik semi permanen.

    Kekurangan Sulam Alis

    Beberapa kekurangan dari sulam alis, yaitu:
  • Karena merupakan semi permanen, akan sulit dihapus.
  • Jika kulit mengendur, membuat bentuk alis akan berubah.
  • Harga sulam alis natural yang dikeluarkan relatif lebih mahal.
  • Ada risiko dimana tinta yang digunakan tidak cocok dengan kulit. Efek sulam alis ini bisa menyebabkan iritasi.

Treatment Brow Bomber

Treatment yang satu ini lebih soft dibandingkan dengan perawatan sebelumnya. Dimana hasilnya juga hanya bertahan hingga 6 minggu.
Perawatan ini dilakukan dengan membentuk alis sesuai arah tumbuhnya alis. Prosesnya sangat mendetail dengan membersihkan alis terlebih dahulu. Kemudian merapikannya, dan mengisi beberapa bagian alis yang kosong.
Hasil dari teknik akan tampak lebih natural dan punya tujuan agar alis tetap sehat. Biasanya ada penggunaan krim yang fungsinya bisa menyuburkan rambut. Dengan teknik yang satu ini, alis kamu akan lebih sehat, dan tertata rapi sesuai bentuk alis kamu.

Kelebihan Brow Bomber

Keunggulan brow bomber, di antaranya:

  • Dengan teknik ini, bagian alis yang kosong akan terlihat lebih berisi dan bisa disesuaikan dengan alur alis.
  • Brow bomber juga bisa membuat alis akan tampak lebih tertata, rapi, dan alis akan tampak lebih sehat.
  • Karena ada proses pemberian krim penyubur rambut alis, maka alis akan tampak lebih tebal. Keuntungan dari alis yang tampak lebih tebal adalah lebih mudah ditata dan pastinya akan tampak ebih indah.

    Kekurangan Brow Bomber

    Kekurangan dari brow bomber, di antaranya:
  • Hasil dari brow bomber ini tidak bisa bertahan lama. Kamu hanya bisa mempertahankan kondisi alis ini hingga sekitar 6 minggu saja. Sehingga kamu harus melakukan treatment lagi jika ingin menata alis kamu.
  • Pada perawatan ini kamu hanya bisa membentuk alis sesuai dengan alur alis yang sudah ada. Sehingga tidak banyak pilihan variasi yang bisa kamu lakukan dengan teknik brow bomber ini.
    Dapatkan alis yang indah dengan melakukan treatment sulam alis atau brow bomber di Ruhee. Disini kamu akan bertemu dengan para profesional berpengalaman. Ruhee juga akan memberikan servis terbaik dengan harga yang terjangkau.
    Itulah penjelasan mengenai perawatan sulam alis dan juga brow bomber. Masing-masing punya kelebihan yang pastinya bakal membuat alis lebih indah dan cantik. Jadi, lakukan treatment di Ruhee untuk mendapatkan alis terbaik sekarang juga.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp