Pandangan Pria Tentang Gaya Wanita dengan Lash Lift

March 22, 2022

Terkadang, mengubah penampilan atau mempercantik diri bertujuan supaya wanita tampil lebih cantik dari biasanya. Dengan begitu ia akan mampu menarik perhatian kaum pria. Salah satu cara untuk mempercantik diri adalah dengan treatment bulu mata lash lift.
Treatment bulu mata memang menjadi salah satu cara untuk mempercantik diri sekaligus memberikan kesan baik di mata pria. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai hal tersebut, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang treatment bulu mata.

Mempercantik Diri dengan Lash Lift

Lash lift berfungsi untuk mempercantik mata dengan membuat bulu mata menjadi lentik dan indah. Perawatan ini akan membuat tampilan bulu mata semakin indah dan terlihat awet muda.
Treatment yang satu ini mampu bertahan 6 sampai 8 minggu, bahkan terkadang bisa mencapai sekitar 12 minggu. Pada umumnya lash lift dilakukan setiap 5-6 minggu agar membantu menjaga tampilan secara konsisten dan ideal.
Cara lash lift bekerja adalah menggunakan bantalan silikon dan solusi perm yang dibuat khusus untuk mengangkat bulu mata secara alami dari akar. Perawatan ini akan menciptakan bulu mata yang halus dan tampak natural. Secara umum banyak wanita yang lebih suka bulu mata yang memiliki lift daripada curl.
Teknik yang digunakan lash lift tint akan memberikan tampilan yang berbeda dibanding dengan pemakaian maskara. Metode tersebut dapat membuat bulu mata tampak alami dan natural. Perawatan ini biasanya akan memakan waktu antara 45-60 menit untuk lash lift dan pewarnaan.

Kelebihan Lash Lift

Lash lift dapat digunakan sesuai dengan panjang pendeknya bulu mata masing-masing, sehingga hasil yang diberikan akan semakin maksimal. Selain itu bahaya lash lift juga jarang sekali terjadi.
Lash lift cocok digunakan untuk mereka yang berbulu mata pendek maupun panjang. Namun perlu kamu ketahui bahwa treatment ini menggunakan bulu mata asli. Jadi hasil lift bulu mata yang pendek tidak akan sebagus dan semaksimal bulu mata yang panjang.

Meskipun begitu perawatan ini memiliki banyak sekali kelebihan, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi jika ingin mencoba treatment yang satu ini. Berikut beberapa kelebihan dari treatment lash lift:

  • Cukup fleksibel untuk mengakomodasi apa pun pilihan perawatan yang kamu inginkan
  • Prosesnya cepat, mudah, tepat, dan efektif
  • Memberikan tampilan bulu mata alami
  • Bertahan lama hingga berminggu-minggu
  • Cocok digunakan untuk bulu mata yang panjang atau pendek
  • Tidak membutuhkan alat make up yang berlebihan
  • Tidak membutuhkan banyak waktu untuk merias wajah
  • Membutuhkan sedikit persiapan
  • Harga terjangkau
  • Tidak sulit untuk dirawat

    Pandangan Pria tentang Gaya Wanita dengan Lash Lift

    Tak bisa dipungkiri, jika mempercantik diri juga dikarenakan untuk menarik perhatian kaum pria. Biasanya kaum pria akan merasa senang jika penampilan wanita lebih menarik dari biasanya.
    Mereka juga akan memuji penampilanmu dan merasa kagum dengan penampilan barumu. Selain itu, kaum pria juga akan merasa percaya diri untuk berkencan karena kecantikanmu yang menarik perhatian banyak orang.
    Tidak hanya membuat pasanganmu merasa bangga, tampil menarik juga dapat membawa mood kamu semakin positif. Dampaknya tentu saja hari-hari kamu bisa semakin produktif dan bermakna.
    Maka, perawatan lash lift tidak akan membuatmu rugi, malah akan membuat kamu merasakan manfaat dari treatment yang satu ini. Inilah alasannya treatment ini semakin diminati.
    Penjelasan mengenai lash lift ini tentu membuat kamu tidak ragu lagi untuk mencoba treatment ini. Untuk mendapatkan hasil yang optimal pastikan perawatan ini hanya ditangani oleh para profesional seperti Ruhee. Dengan begitu kesehatan mata kamu tetap terjaga.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp