3 Top Salon Eyelash Extension Jakarta yang Telah Membuka Cabang di Bali

December 19, 2021

Melalui jasa salon eyelash kamu bisa memperbaiki tampilan bulu mata agar tampak lebih tebal dan juga panjang. Perawatan ini memberi hasil instan, sehingga menjadi solusi untuk segera tampil mempesona. Wajar rasanya jika kemudian berusaha menemukan salon terbaik untuk hasil eyelash yang terbaik juga. Namun, kenapa harus benar-benar teliti memilih salon untuk perawatan satu ini?

Pentingnya Teliti Memilih Salon Eyelash

Eyelash merupakan salah satu teknik menyambung bulu mata dengan tujuan kecantikan. Lewat proses penyambungan tersebut maka bulu mata seketika akan tampak lebih panjang dan tebal. Mata pun terlihat lebih indah, karena dengan bulu mata yang lentik maka akan tampak lebar dan cantik bak mata boneka barbie. Perawatan ini selain bisa dilakukan sendiri di rumah juga sebaiknya memilih dilakukan di  salon eyelash terpercaya. Ada banyak rekomendasi salon yang bisa dicoba, dan penting untuk memilih dengan teliti. Misalnya memastikan salon tersebut menyediakan terapis berpengalaman dan bersertifikasi. Sebab perawatan eyelash yang ditangani secara asal-asalan bisa menyebabkan kerontokan bulu mata asli, bahkan bisa sampai botak. Belum lagi dengan adanya kemungkinan salon tersebut memakai produk yang bahan-bahannya tidak aman. Sehingga menyebabkan efek samping. Niat hati ingin tampil cantik, kemudian malah panen penyakit.

Rekomendasi Top Salon Eyelash Extension Cabang Bali

Memahami  betul bahwa pemilihan salon eyelash memang harus teliti, maka perlu memprioritaskan salon-salon yang masuk daftar top salon. Salah satu cirinya adalah sudah memiliki cabang di dua kota bahkan lebih. Membantu menemukan salon terbaik dan terpercaya untuk jaminan perawatan eyelash yang aman. Maka berikut beberapa top salon untuk eyelash di Jakarta yang sudah membuka cabang di Bali:

1. Ruhee Eyelash Extension

Rekomendasi pertama adalah Ruhee Eyelash Extension yang dari namanya tentu sudah bisa ditebak menjadi salah satu spesialis untuk perawatan eyelash extension. Ruhee merupakan sapaan akrab untuk salon kecantikan satu ini dan menawarkan tidak hanya eyelash namun juga perawatan lainnya. Misalnya brow bomber untuk mempercantik alis mata dan juga ada Hydra Glow Facial yang membantu menjadikan kulit wajah bersih dan senantiasa sehat  bercahaya. Ruhee banyak direkomendasikan karena memberikan layanan profesional. Selain itu menyediakan home service, sehingga bisa menikmati eyelash di rumah sendiri.

2. Rin Beauty Studio

Berikutnya ada Rin Beauty Studio yang juga dikenal luas sebagai salah satu salon eyelash terbaik. Rin Beauty Studio memiliki banyak cabang di berbagai kota dan salah satu perawatan andalannya adalah eyelash extension. Rin Beauty dikenal menawarkan lem bulu mata dengan bahan terbaik. Selain itu juga menyediakan bulu mata sintetis dari bahan pilihan yang super lembut sekaligus aman untuk kulit sensitif. Tak hanya sampai disitu, disini kamu juga akan dilayani terapis berpengalaman dan profesional. Sehingga bisa membantu menikmati perawatan eyelash yang terbaik.

3. B’Lashes

Rekomendasi top salon berikutnya untuk mendapatkan layanan eyelash extension berkualitas adalah B’Lashes. B’Lashes beroperasi sejak tahun 2015 dan tidak butuh waktu lama sudah dikenal sebagai salah satu salon kecantikan terbaik dan terpopuler. Memiliki sejumlah cabang di Bali dan juga di beberapa kota besar lainnya. Salah satu perawatan unggulan disini adalah eyelash extension yang kabarnya menggunakan bahan-bahan  berkualitas tinggi asal Jepang. Tidak heran jika pecinta eyelash rutin datang kesini untuk mendapatkan perawatan terbaik dan hasil memuaskan.

Dari tiga top salon eyelash di atas, mana yang menarik perhatian kamu? Ketiganya merupakan salon yang banyak direkomendasikan dan tentunya sudah terjamin terpercaya. Jadi, silahkan kunjungi cabangnya di Jakarta maupun di Bali untuk hasil eyelash yang maksimal.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp