5 Treatment Favorit untuk Mempercantik Daerah Mata Kamu

December 19, 2021

Pagi-pagi bercermin, eh semakin sebel karena area mata terlihat tidak menarik. Bulu mata yang tipis tidak terlihat, alis mata juga ikut botak, jadi semakin tidak percaya diri mau keluar rumah. Apakah kamu juga salah satu yang merasakan itu? Jika iya, kamu tidak perlu khawatir lagi karena banyak solusi yang bisa digunakan. Apa sih solusinya? Sekarang ini, banyak bermunculan treatment untuk mempercantik daerah mata kamu. Mulai dari brow bomber, eyelash extension, lash lift, dan masih banyak lagi. Masih belum tahu itu perawatan yang bagaimana? Simak informasi berikut untuk membaca penjelasan lengkap tentang treatment bagus guna mempercantik daerah mata kamu.

Daftar Treatment Favorit untuk Daerah Mata

Karena daerah mata merupakan titik fokus pada wajah, sudah pasti kamu harus merawatnya agar tetap on point. Ada banyak perawatan khusus untuk daerah ini, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika mengalami masalah seperti kebotakan pada bulu mata ataupun alis. Berikut kami rangkum 5 treatment favorit untuk mempercantik daerah mata:

1. Brow Bomber

Perawatan pertama yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik daerah mata adalah brow bomber. Treatment satu ini sekarang menjadi tren, karena hasilnya yang luar biasa. Nah, jika kamu memiliki masalah alis mata botak alias gundul, bisa mencoba treatment ini. Pasalnya, treatment ini dapat menebalkan alis mata dengan hasil yang sangat natural. Bahkan kamu akan melihat alis nyaris seperti aslinya, lho. Selain itu, perawatan brow bomber juga tidak hanya fokus pada mempercantik alis saja, namun juga menjaga kesehatannya. Kotoran dan debu yang seringkali menempel pada alis mata juga akan dibersihkan, sehingga alis mata kamu akan steril.

2. Eyelash Extension

Selanjutnya ada perawatan eyelash extension yang dikhususkan untuk mempercantik bulu mata. Karena teknologi dalam bidang kecantikan juga semakin berkembang, kamu tidak perlu mengkhawatirkan persoalan bulu mata tipis ataupun tidak lentik. Pasalnya, dengan melakukan eyelash extension, bulu mata akan tebal dan lentik seketika. Eyelash extension merupakan perawatan area bulu mata, dengan cara menanamkan helaian bulu mata imitasi di sela-sela bulu mata asli. Bulu mata imitasi tersebut tentunya dibuat secara khusus agar menyerupai bulu mata asli. Tips untuk kamu yang ingin eyelash extension, pilih tempat perawatan yang profesional, ya, agar hasilnya tidak mengecewakan.

3. Lash Lift

Selain eyelash extension, lash lift juga merupakan treatment khusus untuk mempercantik bulu mata, lho. Namun, caranya berbeda dengan eyelash extension yang menggunakan bulu mata imitasi. Lash lift sendiri merupakan teknik khusus yang menggunakan cairan untuk membuat bulu mata kamu terangkat, sehingga menjadi lentik.

4. Teknologi Ulthera

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang adalah mata panda. Lingkaran hitam di bawah mata rasanya sangat menyebalkan, karena membuat tampilan daerah mata menjadi tidak menarik lagi. Nah, kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan teknologi Ulthera. Teknologi ini merupakan salah satu perawatan yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dengan memproduksi kolagen pada kulit secara alami. Hal tersebut dapat membuat kantung mata hitam kamu hilang, namun dalam jangka waktu yang tidak instan, ya.

5. Masker Mata

Selain teknologi Ulthera, kamu juga bisa menggunakan masker mata untuk mengatasi mata panda. Hal ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit kering di area mata. Ingat, masker mata juga tidak bisa memberikan hasil yang instan, ya. Kamu harus rajin menggunakannya secara teratur.

Nah, itulah beberapa treatment favorit yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik daerah mata yang beberapa treatment di atas tersedia di Ruhee. Masing-masing treatment memiliki fungsinya sendiri-sendiri, ya. Contohnya brow bomber, perawatan ini berfungsi untuk mempercantik alis mata. Sedangkan eyelash extension berfungsi mempercantik bulu mata. Jadi, perawatan mana yang kini sedang kamu butuhkan?

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp