Lash Lift, Alternatif Eyelash Extension Tanpa Ada Rontok

November 28, 2022

Metode eyelash _terbaru yang dianggap lebih alami mampu menjaga bulu mata tetap sehat. _Treatment tersebut bernama lash lift, eyelash tahan lama dan tanpa membuat rontok bulu mata sama sekali. Alternatif dari eyelash extension ini juga dianggap sangat ramah terhadap para muslimah.
Jenis perawatan bulu mata terbaru ini menggunakan proses perawatan dengan memaksimalkan bulu mata yang kamu miliki. Jadi, teknik ini akan membuat bulu mata kamu sehat, dan tentunya membuat bulu mata semakin cantik natural.
Nah, bagaimana lash lift bisa menjadikan bulu mata kamu semakin indah dan tahan lama?

Lash Lift, Alternatif Perawatan Bulu Mata Alami

Selama ini perawatan bulu mata identik dengan adanya penambahan bulu mata palsu atau disebut dengan eyelash extension. Lash lift berbeda dengan perawatan tersebut, karena sama sekali tidak menggunakan bulu mata buatan, dan menurut islam, lash lift _halal.
_Treatment
yang dilakukan dalam metode lash lift adalah dengan menarik bulu mata asli, sehingga akan lebih panjang.
Penggunaan bulu mata alami ini tentunya membuat hasilnya jauh lebih kuat. Dibandingkan dengan penggunaan bulu mata palsu yang harus dilekatkan pada bagian kulit. Selain itu, treatment ini akan menghasilkan bulu mata yang jauh lebih natural.
Lash lift juga menggunakan bahan-bahan alami yang sangat aman terhadap kulit mata. Bahan tersebut berupa keratin, yaitu sebuah jaringan dasar penyusun kulit dan rambut. Dengan menggunakan bahan ini, tidak akan ada efek samping lash lift.
Bahkan keratin ini mampu membuat bulu mata semakin kuat dan sehat. Bulu mata akan dilapisi dengan keratin, dan membuat bulu mata terlihat lebih tebal.

Perbedaan_ Lash Lift_ dengan Eyelash Extension

Perbedaan mendasar dari dua metode tersebut bisa dilihat dari daya tahan bulu mata. Lash lift menghasilkan bulu mata yang mampu bertahan hingga 12 minggu atau sekitar 3 bulan lamanya. Sedangkan ketika kamu menggunakan eyelash extension maksimal hanya bertahan dalam satu bulan saja.
Perbedaan selanjutnya terletak pada penggunaan bulu mata palsu. Lash lift sama sekali tidak menggunakan bulu mata palsu. Hal ini juga yang membuat banyak wanita di Indonesia tertarik.
Pasalnya, wanita Indonesia kebanyakan adalah muslimah yang tentunya tidak ingin menggunakan bulu mata palsu yang dilarang agama.
Proses pemasangan dari dua metode ini juga berbeda. Lash Lift harus dilakukan secara hati-hati, sehingga membutuhkan waktu hingga dua jam lamanya. Sedangkan eyelash jauh lebih praktis dan bisa dipasang dalam waktu kurang dari satu jam.

Keunggulan Lash Lift _Dibandingkan _Eyelash Extension

Dilihat dari beberapa sisi, lash lift _memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan _eyelash extension. Beberapa keunggulan tersebut bisa dilihat dari ketahanan, keamanan bahan yang digunakan, kehalalan, pantangan, dan juga hasil yang didapatkan.
Simak beberapa keunggulan lash lift dibanding dengan eyelash extension berikut:
● Daya tahan_ lash lift_ mencapai 12 minggu, sedangkan eyelash hanya 4 minggu.
● Bahan yang digunakan lash lift _berupa keratin yang merupakan jaringan dasar dari penyusun kulit dan rambut.
● _Lash lift
tidak menggunakan bulu mata palsu, sehingga hukum lash lift _secara syariat dibolehkan. Sedangkan _eyelash extension menggunakan bulu mata palsu yang secara tegas tidak diperbolehkan syariat.
Lash lift tidak banyak pantangan, sedangkan eyelash extension harus menghindari produk kecantikan yang berbahan dasar minyak.
● Hasil lash lift terlihat lebih natural, karena menggunakan bulu mata alami.
Berbagai macam keunggulan tersebut membuat banyak orang tertarik mencobanya. Kamu pun bisa mencobanya di Ruhee.id. Disini kamu akan bertemu dengan terapis profesional yang akan membuat bulu mata kamu lentik dan indah secara natural.
Itulah lash lift, eyelash tahan lama yang mampu mencegah kerontokan bulu mata. Kamu harus mencoba treatment ini sekarang juga di Ruhee.id.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp