Bentuk Alis Bisa Menggambarkan Karaktermu, Kamu yang Mana?

March 19, 2024

Alis adalah fitur wajah yang bisa menambah nilai penampilan seseorang. Tidak hanya itu, bentuk alis juga bisa menggambarkan karakter seseorang, termasuk kamu. Jadi, bentuk alis apa yang kamu punya dan seperti apa karaktermu? Kamu memang bisa membuat berbagai bentuk alis sesuai karakter wajah, tapi bentuk alis aslimu menentukan karakter diri. Hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita, tetap juga pria. Apa aja, sih? Berikut ulasannya.

1. Alis Diagonal

Dengan semakin curamnya kemiringan alis, semakin kuat pula emosi yang menyelimuti jiwa kamu. Dibandingkan orang-orang sekitar, karakter kamu bisa jadi yang paling menonjol. Pemilik alis diagonal bisa dibilang orang yang tahu arah tujuan hidupnya. Tidak hanya ambisius, kamu juga selalu mendapatkan cara untuk menemukan jalan tercepat mencapai kesuksesan.

2. Alis yang Hampir Tidak Terlihat

Meskipun jarang yang memiliki bentuk alis ini, tapi orang-orang terdekat kamu mungkin pemiliknya. Alis yang tipis atau hampir tidak terlihat biasanya terkesan tidak memiliki warna, jadi agak sulit untuk melihat bentuknya. Karakter pemilik alis ini adalah malu-malu dan merasa takut.

3. Alis Bentuk Segitiga

Segitiga pada bentuk alis berarti dinamis. Dengan kata lain, kamu bisa membaca situasi dan bisa membuat keputusan dengan cepat jika kamu adalah pemilik alis bentuk segitiga. Namun, tidak jarang juga kamu bisa bersikap gegabah.  Karena kamu orang yang tidak pernah menghindari tanggung jawab, rekan kamu selalu suka dengan hasil kerjamu. Apakah hal ini benar adanya?

4. Alis Tebal Lurus

Sudah tahu arti alis tebal pada wanita? Wajah terkesan tegas pagi pemilik alis yang tebal dengan garis lurus. Karakter mereka juga tidak jauh berbeda karena pemilik alis tebal lurus adalah orang yang tidak hanya tegas tetap juga pemberani dan to the point bahkan dalam hal apa pun.  Meskipun terkesan sedikit egois, tapi kamu bisa mengontrol emosi dengan baik di saat-saat tertentu jika alis kamu tebal lurus. Biasanya, alis ini dimiliki oleh orang-orang Korea.

5. Alis Tipis

Saat mengetahui macam bentuk alis dan karakternya, kamu mungkin segera berdiri di depan cermin untuk memastikan bentuk alis kamu. Apakah kamu pemilik alis tipis? Jika ya, berarti kamu adalah pendengar yang baik dan penuh kasih sayang.  Orang-orang dengan bentuk alis ini bahkan tahu caranya menghindari masalah. Sayangnya, alis yang tipis juga menunjukkan betapa rapuhnya kamu. Namun, tentu saja tipisnya alis karena memang pembawaan bukan karena kamu sering mencabutnya ya.

6. Alis Pendek

Bentuk alis pendek adalah yang berakhir sebelum pelipis. Bahkan, sebagian ada yang berakhir sebelum garis ujung mata. Pemilik alis ini cenderung tidak suka drama apapun dalam sebuah hubungan. Dalam pertemanan, mereka dekat dengan sedikit orang. Jika kamu pemilik alis pendek, kamu mungkin lebih suka memendam masalah dibandingkan berkoar-koar pada khalayak ramai. Meskipun dikenal bukan sebagai pendengar yang baik, tapi kamu tipe orang yang detail dalam berbagai hal. Susahnya jalan hidup tidak menjadikan halangan untuk melewati semuanya.

7. Alis Melengkung Rendah

Salah satu karakter bentuk alis pria yang melengkung rendah adalah kepribadian yang menarik. Jika pasanganmu memiliki bentuk alis seperti ini, maka dia adalah orang yang bisa kamu percaya dalam kondisi apa pun. Hubungan kalian juga bisa bertahan lama karena orang-orang dengan alis bentuk ini selalu serius dan tahu caranya mempertahankan hubungan.

8. Alis Bulan Sabit

Alis bulan sabit memiliki lengkungan yang hampir rata sama sisi sehingga sekilas menyerupai bulan sabit. Pemilik alis ini biasanya ramah dan terbuka dengan lingkungan sekitar mereka. Karena bisa diandalkan dan dipercaya, tidak jarang pemilik alis bentuk ini ditunjuk sebagai pemimpin. Soal hubungan, jangan ragukan kesetiaan pemilik alis ini ya. Sama setianya dengan bulan yang selalu menerangi malam. Jadi, apakah bentuk alis dan karakter ini sesuai dengan kamu yang memiliki alis berbentuk bulan sabit?

9. Alis Panjang

Seberapa panjang alis kamu? Pemilik alis panjang adalah tipe orang yang suka bersosialisasi. Selain itu, mereka bisa mengatasi stres yang dialaminya. Kendati demikian, sebagai pemilik alis panjang, kamu jarang berbagi cerita dengan orang lain, jadi selalu berusaha menyelesaikan masalahmu sendiri.

Itu dia karakter dari beberapa bentuk alis. Sekarang, coba cek bentuk alis kamu dan lihat seperti apa karakter yang kamu miliki. Bisa jadi, memang sesuai atau pun sedikit berbeda ya. Jika kamu menginginkan bentuk alis rapi, tebal, dan tampak natural kamu bisa mencoba beberapa treatment perawatan alis di Ruhee loh!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp