Mengapa Kamu Perlu Pertimbangkan Lash Lift Untuk Melentikan Bulu Mata?

May 25, 2022

Kamu tahu suatu hari ketika maskara dan penjepit bulu mata favoritmu tidak terasa cukup? Mungkin ini saatnya mempertimbangkan untuk mencoba lash lift — perawatan semi permanen yang membuat bulu mata kamu lentik sempurna.
Mengapa kamu perlu mempertimbangkan Lash Lift untuk bulu mata kamu? Lash lift bisa membuat bulu mata kamu lebih bervolume sekaligus mengurangi jumlah waktu yang harus kamu habiskan di depan cermin untuk bersiap-siap di pagi hari!
Selain itu, apalagi sih pertimbangan untuk melakukan lash lift? Ini alasannya.

Lebih Tahan Lama

Prosedur lash lift ini diklaim lebih tahan lama daripada eyelash extension. Lash lift sendiri bisa bertahan antara enam hingga delapan minggu, tergantung pada siklus lash lift bulu mata kamu.
Oh ya, ada catatan bahwa serum bulu mata, biotin, dan/atau obat-obatan bisa saja memengaruhi siklus bulu mata, sehingga bulu mata rontok dan/atau tumbuh lebih cepat.

Prosedur Lash Lift Tidak Menyakitkan

Prosedur lash lift ini sama sekali tidak menyakitkan. Untuk menjadi cantik tidak selalu sakit kok. Lash lift harus menjadi pengalaman yang santai dan tidak menyakitkan.
Mata kamu akan ditutup untuk seluruh perawatan. Praktisi mungkin meminta kamu untuk memutar kepala kamu dari sisi ke sisi untuk mencuci area mata dan sedikit tekanan saat mengaplikasikan atau melepas silikon tetapi sebenarnya tidak ada masalah dengan proses tersebut.

Tidak Merusak Bulu Mata

Solution atau serumnya hanya akan diterapkan dari pangkal bulu mata hingga lebih dari setengah, tetapi tidak pernah sampai ke ujung. Sehingga tidak merusak bulu mata.

Hemat Maskara

Setelah prosedur lift lash tentunya bulu mata kamu akan semakin lentik sehingga tidak perlu lagi menggunakan maskara. Tapi bukan berarti sama sekali tidak boleh memakai maskara.

Namun tolong diingat ya, kamu harus tunggu selama 24 jam sebelum mengoleskan jenis produk apa pun ke bulu mata kamu kecuali elleeplex advanced formula. Setelah 24 jam, kamu dapat merias wajah seperti biasa minus penjepit bulu mata.
Sebelum melakukan prosedur lash lift, kamu bisa meminta tes patch atau tes tempel. Fungsinya untuk melihat apakah ada reaksi alergi pada kulit kamu terhadap kandungan dari berbagai zat yang akan digunakan nantinya.
Cari saja klinik lash lift terdekat agar mudah untuk bolak-balik melakukan tes maupun konsultasi dengan praktisi. Apalagi kalau kamu ingin melakukan lash lift tint (lash lift dengan pewarnaan).
Jika kamu belum pernah melakukan lash lift tint sebelumnya, kamu perlu melakukan uji tempel untuk kesehatan dan keselamatan semua pihak. Jika bulu mata kamu pernah diluruskan/dikeringkan dan/atau dicat secara permanen juga akan membantu menunjukkan boleh tidaknya kamu melakukan lash lift.
Tes tempel cepat dan sederhana, itu akan dilakukan selama konsultasi kamu. Ini terdiri dari menempatkan 2 tetes lotion di belakang telinga atau lipatan dalam lengan kamu selama 15 menit.
Selanjutnya, menyeka dan menunggu untuk melihat apakah iritasi berikutnya terjadi selama 24 jam kedepan seperti kemerahan, gatal atau peradangan. Jika semuanya baik-baik saja, kamu dapat dipesan untuk perawatan kamu.
Nah, kini ucapkan selamat tinggal pada maskara dan bulu mata palsu deh! Ruhee *sendiri memberikan perawatan *lash lift halal karena tidak menambahkan bulu mata lainnya dalam prosedur. Bahan yang digunakan juga berstandar internasional, InLei sehingga akan bebas dari risiko alergi. Jadi pasti aman.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp