Liburan di Bali? Yuk, Coba Salon Eyelash Extension Terbaik di Bali

December 19, 2021

Pulau Dewata memang menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tak hanya memiliki sejuta tempat wisata yang menawan, namun Bali juga memiliki banyak sekali salon kecantikan yang bisa dijadikan pilihan. Salah satunya adalah salon eyelash extension yang bisa membuat bulu mata kamu jadi lebih dramatis dan tentunya menarik. Hal ini tentu saja membuat liburan di Bali akan menjadi sempurna, karena dapat menikmati treatment kecantikan yang dapat mengubah dirimu menjadi lebih menarik lagi. Lantas, salon kecantikan khusus eyelash extension mana yang bisa dikunjungi? Kamu bisa mendapatkan jawabannya dengan membaca informasi di bawah ini:

Daftar Salon Eyelash Extension Terbaik di Bali

Ada banyak salon kecantikan yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Bali. Tentunya dari banyaknya salon tersebut, ada deretan salon terbaik yang wajib dikunjungi ketika hendak melakukan treatment, misalnya saja eyelash extension. Berikut daftar salon khusus eyelash extension di Bali yang sangat direkomendasikan:

1. Ruhee

Kamu bisa menemukan salon eyelash extension pertama ini daerah di Bali. Ruhee merupakan sapaan akrab untuk salon kecantikan satu ini dan menawarkan tidak hanya eyelash namun juga perawatan lainnya. Misalnya brow bomber untuk mempercantik alis mata dan juga ada Hydra Glow Facial yang membantu menjadikan kulit wajah bersih dan senantiasa sehat  bercahaya. Ruhee banyak direkomendasikan karena memberikan layanan profesional. Selain itu menyediakan home service, sehingga bisa menikmati eyelash di rumah sendiri.

2. Lur Salon Seminyak

Telah berpengalaman di bidang eyelash extensioan selama kurang lebih 10 tahun, membuat Lur Salon Seminyak menjadi salon kecantikan yang banyak diburu oleh pelancong maupun warga lokal. Ada dua jenis eyelash extension yang ditawarkan di sini, yakni hasil klasik dan juga volume Rusia yang tentu saja akan mengubah mata kamu jadi lebih cetar.

3. Goddes Lash

Tak hanya di Bali, kamu juga bisa menikmati treatment eyelash extension dari Goddes Lash di Surabaya dan Malang. Nah, ketika liburan di Bali, kamu bisa menemukan tempat eyelash extension satu ini di Denpasar, Canggu, dan juga Jimbaran. Kamu bisa mendapatkan bulu mata natural maupun premium yang hasilnya sangat luar biasa di Goddes Lash. Pokoknya, dengan datang ke salon ini, dijamin kamu tidak akan pernah merasa kecewa karena hasil dan pelayanan dari Goddes Lash adalah yang terbaik.

4. Goldust Beauty Lounge

Di urutan keempat, ada Goldust Beauty Lounge yang menjadi salon eyelash extension terbaik dan banyak diburu khalayak ramai di Bali. Ada banyak jenis eyelash extension yang bisa kamu nikmati di salon satu ini. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, yakni sekitar Rp 550.000,- untuk sekali treatment, dan tentu saja hasilnya tidak akan mengecewakan. Kamu bisa menemukan salon kecantikan satu ini di daerah Canggu.

5. B’Lash

Rekomendasi terakhir adalah B’Lash, yang merupakan salon kecantikan untuk eyelash extension dengan produk berkualitas tinggi dari Jepang. Intinya ketika melakukan treatmeny eyelash extension di sini, kamu bisa mendapatkan hasil yang luar biasa, lho. Kamu bisa menemukan salon ini di daerah Seminyak dan harga yang ditawarkan untuk sekali treatment cukup murah, yakni mulai dari Rp 250.000,-.

Kelima daftar salon eyelash extension di atas merupakan deretan terbaik dari yang baik dan bisa kamu kunjungi ketika liburan di Bali. Tentu saja penampilan jadi hal yang tak boleh ketinggalan selama liburan, karena kamu perlu mengabadikan setiap momen liburan. Jadi, kira-kira mana nih salon yang bakal kamu pilih?

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp