Lash Lift Lebih Cocok untuk Muslimah yang Ingin Eyelash Lentik

November 28, 2022

Perawatan bulu mata untuk para muslimah sebelumnya sangat terbatas, karena eyelash extension tidak dibolehkan syariat. Namun kini kamu tak perlu khawatir, karena ada eyelash halal yang juga memberikan hasil yang tidak kalah. Lash lift akan membuat bulu mata alami kamu bisa lebih lentik secara natural.
Sama sekali tidak ada proses penyambungan bulu mata pada teknik lash lift ini. Bahkan bahan yang digunakan sangat aman, dan bisa mempertahankan bulu mata lentik lebih tahan lama.
Nah, bagaimana lash lift bisa menjadi alternatif terbaik untuk perawatan bulu mata para muslimah?

Hukumnya Perawatan Bulu Mata Lash Lift Sesuai Syariat Islam

Eyelash extension sudah banyak dikenal, namun bagi para muslimah banyak yang khawatir dengan hukumnya yang dilarang agama. Kejelasan hukum syariat pada perawatan eyelash extension adalah haram. Sehingga hal itu sangat membatasi para muslimah yang ingin memiliki bulu mata yang lentik.
Namun, hukum lash lift bulu mata seakan menjadi jawaban dari keinginan wanita muslim. Karena perawatan dari metode tersebut tidak ada yang menyalahi larangan syariat islam.
Lash lift _halal tidak seperti _eyelash extension yang menggunakan bulu mata palsu. Lash lift dilakukan dengan mengangkat atau menarik bulu mata asli sehingga lebih panjang dari ukuran biasanya.
Teknik ini sangat aman dilakukan, bahkan juga bisa membuat bulu mata semakin kuat dan sehat. Karena itu lash liftmenurut sebagian besar ulama hukumnya halal.

Bagaimana Proses Treatment Lash Lift?

Nama lash lift sendiri sebenarnya sudah menunjukkan proses treatment yang dilakukan. Nama tersebut bisa diartikan pengangkatan bulu mata.
Setelah proses pengangkatan bulu mata, selanjutnya digunakan keratin. Bahan ini adalah zat yang digunakan untuk melapisi bulu mata agar menjadi lebih tebal dan bisa mempertahankan bentuk lebih lama.
Keratin sendiri merupakan jaringan yang menyusun sel kulit dan sel rambut. Bahan tersebut tentunya sangat aman, bahkan akan semakin memperkuat bulu mata kamu.
Pengangkatan bulu mata tersebut harus dilakukan oleh terapis yang berpengalaman. Proses pengerjaannya bisa mencapai 2 jam, karena membutuhkan tingkat ketelitian yang sangat tinggi. Meski demikian, kamu tidak akan kecewa dengan hasilnya, karena bulu mata kamu akan terlihat lentik dan cantik.

Apa saja Keunggulan Lash Lift bagi Para Muslimah

Keunggulan yang utama dari lash lift bagi para muslimah tentu saja hukumnya yang diperbolehkan dalam syariat islam. Metode ini bahkan dianggap sebagai alternatif para muslimah yang dulunya ingin menggunakan eyelash extension. Dengan lash lift para muslimah bahkan akan mendapatkan manfaat yang lebih baik.
Beberapa keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari lash lift diantaranya:
Lash lift mampu bertahan sangat lama, bahkan hingga mencapai 12 minggu. Tentu hal itu jauh berbeda dengan eyelash extension yang hanya bisa bertahan 3 sampai 4 minggu saja.
Lash lift menggunakan bahan alami dan metode yang aman. Keunggulan ini menjadi kelebihan lash lift karena tidak menimbulkan efek samping. Kecuali jika terapis melakukan kesalahan dengan melukai mata saat treatment _dilakukan.
● Apakah
lash lift boleh pakai maskara? Tidak ada pantangan setelah selesai melakukan perawatan _lash lift. Bahkan untuk penggunaan produk kecantikan lainnya seperti maskara, bisa tetap kamu lakukan.
Bagi kamu para muslimah tidak perlu khawatir jika ingin membuat bulu mata kamu lebih cantik tanpa melanggar syariat islam. Dapatkan pelayanan terbaik dengan terapis profesional hanya di Ruhee.id.
Nah, itulah lash lift, eyelash halal yang cocok untuk para muslimah. Metode perawatan ini bakal digandrungi karena memberikan banyak keunggulan dibandingkan eyelash extension.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp