5 Rekomendasi Salon Kecantikan Eyelash Extension Di Bali

June 19, 2022

Eyelash extension_ memang sedang _booming. Apalagi dengan banyaknya salon yang menawarkan jasa ini. Bagi kamu yang berada di Bali tentu tidak ingin ketinggalan kesempatan mempercantik kelopak mata ini!
Berikut beberapa rekomendasi salon Eyelash extension terdekat yang ada di Bali. Tidak hanya melayani extension _bulu mata saja _lho! Kamu juga dapat menerima _treatment _kecantikan lainnya.

Ruhee

Ruhee menyediakan tenaga profesional dan bahan extension _yang memenuhi standar. Ada tiga _treatment _untuk bulu mata yakni _single, double _dan volume lash_.
Varian single membuat bulu mata lebih panjang dan lentik. Varian double memberikan efek dramatis. Sedangkan memilih volume lash akan membuat bulu mata lebih tebal dan penuh.
Hasil extension _mampu bertahan hingga 4 minggu. Bulu mata tidak akan rontok dan nyaman digunakan di mata. Tersedia pula _treatment kecantikan lainnya seperti sulam alis dan bibir.
Ruhee tidak hanya berfokus pada area Denpasar, Bali saja. Salon kecantikan ini melayani eyelash extension Jakarta atau eyelash extension BSD. Untuk kawasan ibukota Jakarta terletak di Dharmawangsa Square, Pulo Kebayoran Baru.
Ruhee juga dibuka di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Sulsel. Kamu bisa mengetahui lokasi tepatnya melalui _official website _mereka di www.ruhee.id.

Bels Beauty Salon Bali

Bels terletak di wilayah Kuta, Badung. Salon ini tidak hanya berfokus pada perawatan sambung bulu mata saja melainkan pada keseluruhan tubuh.
Kamu bisa melakukan _facial, hair creambath, _dan _nails. _Selain itu kamu juga bisa melakukan _waxing _dengan harga terjangkau. Salon buka dari pagi hingga tutup pada 19.00 WITA.

Adore Lash Studio

Pegawai Adore Lash Studio sudah memiliki lisensi atas jasa yang diberikannya. Rata-rata mereka adalah penata artis yang bekerja khusus di bidang spesialis extension _baik _eyelashes _maupun _eyebrow.

Selain memberikan layanan extension bulu mata kamu juga bisa berbelanja produk kecantikan. Adore Lash Studio menyediakan tiga pilihan perawatan utama yakni classic lashes, volume lashes, _dan _mega volume lashes.
Ada pula layanan pelepasan _extension. _Semua layanannya bisa kamu temukan melalui website mereka adorelashstudio.com.

Sansan Beauty Studio

Sansan Beauty Studio mulanya berfokus pada perawatan kecantikan kuku. Kini mereka juga melayani _extension _untuk bulu mata hingga rambut.
Letaknya di jalan Gunung Soputan I no 46 B. Selain itu Sansan juga menyediakan tattoo, kursus kecantikan hingga sulam. Salon buka setiap hari mulai dari 10.00-18.00 WITA.
Pegawainya juga sudah tersertifikasi PMU artist. Untuk update terkait promonya bisa mengikuti sosial media mereka yakni @sansanbeautystudio di Instagram.

Glowink Eyelash Studio and Beauty Salon

Selanjutnya ada Glowink Eyelash Studio and Beauty Salon yang buka hingga pukul 20.00 WIB. Layanan salon yang ditawarkannya bisa home service. Tak hanya itu saja selain perawatan bulu mata ada pula perawatan rambut.
Setiap layanan perawatan rambut baik ion Jepang, keratin maupun matrix akan mendapatkan gratis masker rambut. Letaknya di Pemogan, Denpasar Selatan.
Penawaran dari salon ini bisa kamu lihat melalui glowink-eyelash-studio-and-beauty-salon.business.site.
Ketika memilih salon kecantikan jangan hanya tergiur oleh harganya yang murah saja. Pastikan alat dan bahan yang dipakai steril sehingga tidak menimbulkan efek samping.
Misalnya saja salon Ruhee yang menggunakan bahan kimia yang tidak menimbulkan resiko efek samping seperti iritasi. Eyelash extension yang kamu butuhkan dilayani oleh tenaga ahli. Bulu mata tetap cantik sepanjang hari dan tetap sehat.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp