Ingin Lash Lift? Simak Daftar Harga Lash List di Ruhee

March 31, 2023

Lash lift merupakan perawatan bulu mata yang sedang populer karena bisa memberikan hasil yang cantik. Kamu bisa melakukan perawatan ini di lash salon terbaik yaitu Ruhee. Penasaran dengan price list nya? Yuk cari tahu!

Daftar Harga Lash List di Ruhee

Berikut daftar harga lash list di Ruhee yang perlu kamu ketahui:

1. Lash Lift Filler

Jenis perawatan lash lifting yang bisa kamu lakukan disini adalah lash lift filler. Pada perawatan ini kamu akan melakukan proses lifting menggunakan keratin dan sekaligus filler agar bisa mendapatkan hasil bulu mata yang lebih lentik dan tebal. Harga yang ditawarkan untuk perawatan ini adalah Rp490.000.

Pada perawatan ini, akan menggunakan bahan-bahan yang mengandung keratin. Keratin merupakan protein yang berfungsi untuk memberikan kekuatan dan elastisitas.  Penggunaan bahan yang mengandung keratin ini bisa memberikan nutrisi dan menjaga kesehatan bulu mata.

Selain itu, produk keratin yang digunakan juga dapat membantu memperkuat dan menghidrasi bulu mata agar tetap sehat dan kuat. Perawatan ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan hasil yang lebih tahan lama dan juga meningkatkan kesehatan bulu mata. Bulu mata menjadi lebih lentik, tebal, dan sehat.

Selama prosedur perawatan dilakukan, bulu mata akan diletakkan diatas bantalan silikon dan produk keratin diterapkan pada bulu mata untuk melengkungkan dan memberikan tampilan lebih penuh dan tebal. Prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama dan nyaman untuk dilakukan.

2. Lash Lift Thickening

Jenis perawatan ini juga bisa kamu lakukan di lash lift Jakarta Timur Ruhee. Harga yang dibanderol untuk perawatan ini adalah Rp210.000. Pada perawatan ini, kamu akan menggunakan keratin tint dan melakukan filler pada bulu mata agar mendapatkan hasil yang nampak lebih tebal.

Perawatan ini merupakan prosedur yang dilakukan pada bulu mata yang bertujuan untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan penuh dengan memperkuat dan melengkungkan bulu mata.

Proses ini mirip dengan lash lift standar, tetapi produk yang digunakan selama proses akan dirancang khusus untuk membantu mempertebal bulu matamu.

Bulu mata akan diaplikasikan dengan menggunakan bahan khusus yang mengandung bahan pengisi dan keratin. Produk ini bertujuan untuk membuat bulu mata terlihat lebih penuh dan tebal, serupa dengan efek yang bisa dicapai dengan menggunakan maskara atau bulu mata palsu.

Prosedur ini cocok untuk kamu yang memiliki bulu mata yang tipis atau jarang, atau yang ingin mencapai efek bulu mata yang lebih dramatis dan tebal. Selain itu, bulu mata juga akan menjadi lebih hitam karena adanya penggunaan keratin tint.

3. Lift Neutraliser Treatment

Jenis perawatan ini juga bisa kamu lakukan di Ruhee. Perawatan ini bertujuan untuk meluruskan bulu mata yang melengkung berlebihan agar bisa diaplikasikan extension dengan mudah. Perawatan lash lift harga ini juga sangat terjangkau yaitu dengan Rp250.000 saja kamu bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

4. Bottom Lash

Jika kamu ingin melakukan lifting tapi hanya pada bulu mata bagian bawah juga bisa dilakukan di Ruhee. Harga yang ditawarkan untuk perawatan tersebut adalah Rp100.000. Dengan harga yang terjangkau ini kamu sudah bisa mendapatkan bulu mata bagian bawah yang lebih cantik dan tebal.

5. Remove

Kamu juga bisa melakukan remove hasil lash lifting yang sudah dilakukan. Biasanya, prosedur remove dilakukan jika ingin melakukan perawatan lain. Harga yang ditawarkan adalah Rp125.000 saja.

Itulah price list perawatan lash lift yang ada di Ruhee. Kamu bisa mengunjungi salon Ruhee terdekat untuk mendapatkan langsung perawatan tersebut. Jika kamu tak ada waktu, maka tak perlu khawatir karena lash artist yang ada di Ruhee bisa mengunjungimu di rumah untuk melakukan perawatan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp