3 Rekomendasi Salon Kecantikan Bulu Mata Di Makassar

July 14, 2022

Kamu membutuhkan layanan perawatan bulu mata seperti eyelash extension_ maupun _lash lift di sekitar kota Makassar_?_ Tapi bingung menemukan salon kecantikan yang memberikan layanan terbaik?
Tak perlu bingung lagi cukup menyimak daftar rekomendasi salon berikut ini saja! Dijamin hasil perawatan oke, tahan lama dan aman karena didukung oleh tenaga ahli di bidangnya serta memenuhi standar kesehatan yang ditentukan.

Ruhee

Jika membutuhkan layanan pasang bulu mata ataupun lash lift _bisa mengunjungi salon Ruhee. Perbedaan salon ini dengan lainnya adalah adanya layanan _home service. _
Kamu bisa menyewa layanan kecantikan dari rumah. Peralatan kecantikan dijamin tetap steril mulai dari toko hingga ke rumah pelanggan. Layanan _home service _hanya berlaku untuk pelanggan dengan jarak 20 km dari toko.
Keunggulan lainnya dari Ruhee adalah memiliki _private treatment. _Perawatan ini mendukung layanan kecantikan lebih privasi. Selain _eyelash extension, lash lift _maupun sulam juga tersedia
hydra glow facial_ dan threading.
Hydra glow facial berguna untuk meningkatkan penyerapan kolagen hingga 97 %. Sementara _threading _ialah perawatan alis agar lebih rapi.
Untuk bulu mata lentik memakai _lash lift _di Ruhee, kamu bisa memilih tingkat kelentikan yang diinginkan. Ada pilihan Dolly maupun Natural serta panjang _eyelash _bisa disesuaikan mau yang S/M/L atau XL.
Tersedia pula layanan konsultasi gratis melalui whatsapp. Semua layanan yang disediakannya bisa disimak melalui _official website _di ruhee.id. Kamu juga bisa mengetahui _rate _perawatan melalui menu _price list _yang tersedia.

EbrowStudio Anuang Sulam Alis & Eyelash

Ingin bulu mata natural, lentik dan panjang? Kunjungi dulu EbrowStudio Anuang Sulam Alis & Eyelash. Keunggulannya adalah memiliki sertifikat internasional di bidangnya sejak 2015.

Tersedia pula diskon 10% untuk semua jenis layanan memakai kode khusus. Salon ini juga menyediakan layanan sulam alis. Kamu bisa menemukan informasi terkait salon ini dengan mengikuti akun Instagram mereka @ebrowstudio.
Lokasinya berada di Jalan Anung 50 Makassar. Kamu juga bisa chat langsung melalui nomor 081313188188. Sayangnya hari Selasa tidak melayani layanan karena libur.
Selain mencoba perawatan kecantikannya bisa pula mengikuti kursus kilat yang tersedia. Ada kursus sulam alis maupun kursus bulu mata disini.

Fairy House by April

Terakhir ada Fairy House by April. Untuk dapat mencoba layanannya kamu perlu melakukan reservasi sebelumnya. Selain perawatan eyelash _juga tersedia _nail treatment _maupun _eyebrow.
Layanan lash _terdiri dari _lash filler, lash lift, 3D lash volume, double lash, single lash, hybrid volume, Russian volume, _dan _so realistic. _Sementara perawatan bibir terdiri atas _fairy lips.
Fairy House by April menyediakan layanan brow bomber, microblading _dan _microshading. Eyelash _bisa dibentuk kelentikan dan ketebalannya. Tak hanya itu, tampilan mata bisa cantik memukau dalam waktu singkat.
Fairy House by April memiliki kursus singkat **
eyelash**. _Jika berminat untuk bergabung bisa langsung chat di 082195558636. Informasi terbaru seputar layanan kecantikan dapat disimak melalui @fairyhousebyapril.
Di mana pun salon yang kamu pilih wajib perhatikan apakah alat yang dipakai steril dan aman. Bahan yang dipakai tidak menimbulkan efek samping pada kulit dan baik untuk pertumbuhan bulu mata.
Kamu bisa melihat kinerja salon tersebut dari _review _pelanggan yang tersedia. Selain melakukan _treatment _dari salon, kamu perlu merawat bulu mata di rumah juga. Berminat untuk melakukan perawatan di salah satu salon di atas?

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp