Eyelash Extension, Masih Cocok Di Tahun 2022?

August 25, 2022

Terlihat cantik dan menarik merupakan keinginan semua wanita. Wajah utamanya, biasanya mendapatkan perhatian lebih banyak. Salah satu cara untuk terlihat cantik dan menarik adalah dengan melakukan eyelash extension.
Pandemi corona membuat hampir semua orang di seluruh dunia harus lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Namun, di tahun 2022 ini, pandemi sudah mulai mereda. Pemerintah sudah membolehkan orang-orang beraktivitas di luar rumah dan melepaskan masker.

Manfaat Eyelash Extension

Aktivitas di luar rumah semakin banyak, sementara kamu juga pastinya ingin tetap tampil cantik dan menarik tanpa khawatir. Nah, eyelash extension natural tetap cocok untuk kamu. Kenapa? Inilah manfaat eyelash extension.

1. Percantik Penampilanmu

Hanya dibutuhkan beberapa jam untuk melakukannya, tapi kamu akan tetap cantik menarik untuk beratus jam ke depan. Lalu, eyelash extension tahan berapa lama? Rata-rata antara satu sampai dua bulan.

2. Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Dengan bulu mata tebal dan bervolume, matamu akan terlihat lebih hidup dan menarik. Tidak perlu riasan tebal apalagi mencolok, wajahmu sudah akan terlihat menarik. Hal ini tentu akan lebih meningkatkan rasa percaya diri dan membuat kepribadian kamu jadi lebih sehat dan ceria.

3. Tetap Cantik Menarik Walau Tanpa Makeup

Ketika berolahraga atau bersantai bersama teman maupun keluarga, gak perlu khawatir akan tampak jelek. Keringat tidak akan merusaknya, kamu tetap dapat beraktivitas dengan penuh percaya diri. Tidak perlu sebentar-sebentar melihat cermin untuk memperbaiki maskara atau eyeliner luntur.

4. Tetap Bersinar Meski Saat Lelah

Ada kalanya kamu bersedih dan mengeluarkan air mata. Kamu tetap bisa melepaskan penat atau beban perasaanmu dengan menangis. Tidak akan ada maskara atau eyeliner yang ikut mengalir bersama air matamu membasahi pipimu dan membuatmu tampak mengerikan.

5. Hemat Waktu

Kalau menggunakan maskara, setiap pagi membutuhkan waktu untuk memakainya. Waktu malam pun, tetap membutuhkan waktu untuk membersihkannya. Apalagi kalau sedang buru-buru atau sudah capek sekali, rasanya seperti tidak punya waktu untuk itu.
Berbeda dengan ekstensi, walau sedang buru-buru tetap merasa tenang. Begitu juga bila sudah capek banget setelah beraktivitas, gak khawatir akan merusak bulu mata. Karena ekstensi ini tidak menghambat pertumbuhan alami bulu mata.

6. Hemat Uang

Tampil percaya diri tanpa perlu berbagai macam aksesori rias wajah lain. Tidak perlu lagi maskara, bulu mata palsu, penghapus maskara, ataupun eyeliner. Cukup sekali mengeluarkan uang, untuk jangka panjang, kamu tetap tampil cantik menarik.

7. Sempurna di Setiap Kesempatan

Saat menjadi pengantin, tentu kamu ingin tampil maksimal. Ekstensi akan sangat mendukung riasanmu. Makeup pengantinmu akan terlihat lebih sempurna.
Dengan bulu mata yang indah, ketika dalam pesta, kamu akan menjadi ratu di antara para undangan. Ketika berfoto atau sedang direkam kamera video, penampilanmu akan terlihat sempurna.

Terapkan Gaya Hidup sehat

Saat ini lebih banyak orang memilih gaya hidup sehat. Selain makan makanan yang sehat, olahraga juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Untuk kamu yang memiliki gaya hidup seperti itu, ekstensi bulu mata sangat pas buat kamu.
Dengan banyaknya keuntungan ekstensi bulu mata, kamu dapat menikmati gaya hidup sehat dengan tenang. Kamu juga tetap dapat tampil percaya diri dan menarik.
Itulah beberapa fakta dan alasan masih cocoknya eyelash extension di tahun 2022 ini. Bila kamu ingin tampil menarik, ini adalah saat yang tepat untuk mencoba treatment ini. Informasi mengenai promo terbaru, silahkan kunjungi website resmi Ruhee dan dapatkan informasi terbaru.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp