Dihadiri Artis dan Influencer, Intip Grand Opening Ruhee Flagship Store Pantai Indah Kapuk

October 31, 2023

Kabar baik untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk, karena Ruhee baru saja membuka cabang terbarunya, nih! Mengusung konsep Flagship Store – sama seperti cabang Ruhee di Gading Serpong – grand opening kali ini dihadiri artis dan influencer ternama. Intip serunya, yuk!

Berkat dukungan Teman Ruhee yang tiada henti, Ruhee hadir lebih dekat di domisili kamu. Setelah sebelumnya menghadirkan layanan kecantikan mata di Jakarta, Makassar, dan Bali, Ruhee juga hadir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pembukaan Ruhee flagship store meyediakan layanan kecantkan mata dan nails

Ruhee menghadirkan salon lash extension dengan ciri khas yaitu tampilan mata yang cantik namun tetap natural. Spesial di cabang ini, Ruhee juga bertranformasi menjadi tempat me time yang lengkap dengan layanan nails atau kuku, serta pilihan barang-barang lokal terkurasi dalam Ruhee Gallery dan produk kecantikan mata Ruhee Diary.

Berkonsep Flagship Store, cabang Ruhee ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk. “Setelah sebelumnya hadir di Tangerang, Ruhee hadir kembali dengan konsep yang sama yaitu Flagship Store. Tentunya mengusung nuansa yang semakin nyaman dan layanan lebih lengkap. Hal ini sejalan dengan nilai utama Ruhee yang selalu mengutamakan kenyamanan dan hasil treatment natural khas wanita Asia,” ungkap Yuliana Nyoto, CEO LIT Group yang menaungi Brand Ruhee.

Serunya, grand opening ini ramai dihadiri artis dan influencer ternama. Peresmian ini bekerjasama dengan Chapter dan Posture, sehingga menjadikan cabang ini sebagai one stop beauty me-time yang lengkap – mulai dari mencoba treatment Ruhee, belanja di Ruhee Gallery, menikmati santapan di Chapter Café, hingga ikut kelas Pilates di Posture.

Sama seperti cabang Ruhee lainnya, di Pantai Indah Kapuk ini Teman Ruhee bisa mencoba treatment kecantikan mata yang cantik dan natural, dengan berbagai layanan mulai dari Eyelash Extension (bulu mata ekstensi), Brow Bomber, hingga Lash Filler dan SPMU seperti sulam alis, bibir, eyeliner dan Stem Cell Lash Regrowth (menutrisi dan melebatkan pertumbuhan bulu mata).

Melengkapi layanan kecantikan di cabang ini, Ruhee juga menghadirkan layanan perawatan kuku dengan teknik Russian Overlay. Treatment untuk merawat kuku ini hadir dengan keunggulan yaitu membuat lapisan kuku jadi lebih kuat, hasil manicure dan pedicure yang lebih tahan lama, serta dapat mengoreksi bentuk lapisan kuku agar lebih kuat dan indah. Terdapat juga polish nail art dengan variasi desain yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Artis Cinta Laura juga turut mencoba treatment Ruhee Nails, loh!

Artis Cinta Laura turut mencoba treatment ruhee

Setelah puas memanjakan diri dengan berbagai layanan treatment, pelanggan dapat berbelanja produk-produk lokal berkualitas yang telah dikurasi di Ruhee Gallery. Selain menjual produk Ruhee Diary dan Lavere yang merupakan sister brand Ruhee, Ruhee Gallery menghadirkan produk-produk buatan anak bangsa dalam berbagai kategori, mulai dari makanan hingga body care.

Ruhee Diary juga tersedia di cabang Ruhee Flagship Store Pantai Indah Kapuk ini. Rangkaian produk-produk kecantikan mata sebagai pelengkap setelah treatment bisa kamu beli disini: Ruhee Diary HiBrow, Brow Lift Kit, dan FineLine. Untuk info selengkapnya mengenai produk-produk ini, kamu bisa mengunjungi official website Ruhee Diary, ya.

Tertarik untuk berkunjung ke cabang terbaru Ruhee? Untuk Teman Ruhee yang berdomisili di Jakarta Utara dan sekitarnya, yuk, main-main ke Rumah Ruhee di Pantai Indah Kapuk. Segera booking appointment untuk treatment kamu. Oh ya, kalau kamu puas dengan pelayanan dan hasilnya, jangan lupa juga untuk upload hasilnya di sosial media kamu, ya.  

Sampai ketemu, Teman Ruhee!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp