Brow Bomber: Cantik dengan Alis Natural

December 19, 2021

Inovasi di dunia kecantikan terus bergulir meskipun di tengah pandemi. Salah satunya ialah dirilisnya perawatan untuk mempercantik alis yaitu brow bomber. Perawatan ini bisa dipertimbangkan, terutama untuk kamu yang selama ini punya keluhan terkait bentuk alis yang amburadul, kosong di tengah, dan sebagainya.

Berkenalan dengan Perawatan Brow Bomber

Sebelum mendapatkan model alis natural dan menawan dengan perawatan ini, kenali dulu apa dan bagaimana perawatan ini diterapkan. Jadi, brow bomber merupakan salah satu perawatan yang fokus merawat alis kemudian membentuknya. Tahapannya ada beberapa, pertama kali adalah mengaplikasikan krim khusus yang mengandung banyak nutrisi dari bahan alami. Nutrisi ini akan melembutkan bulu alis yang tadinya kaku sehingga mudah diatur dan dibentuk. Selain itu membantu menjaga pertumbuhan alis tetap sehat. Pada tahap selanjutnya, akan diaplikasikan tinta khusus yang disebut dengan istilah bomber tint. Tinta inilah yang digunakan untuk merapikan alis dan menambah bulu alis di bagian tengah jika kosong atau botak.

Kelebihan yang Akan Didapatkan

Menggunakan perawatan alis ini untuk mendapatkan model alis natural adalah hal tepat. Sebab menawarkan beberapa kelebihan berikut:

1. Bentuk Alis Terlihat Natural

Sebelum perawatan ini mulai dirilis, sebelumnya masyarakat dimanjakan dengan perawatan sulam alis yang tidak butuh waktu lama menjadi sangat populer. Dibandingkan dengan sulam alis, hasil dari perawatan dengan bomber tint terlihat lebih natural. Jadi, untuk memperoleh alis cantik tanpa terkesan dibuat di klinik kecantikan Ruhee maka perawatan ini cocok untuk dipilih.

2. Menangani Banyak Masalah di Alis

Perawatan ini juga bisa dikatakan perawatan kaya manfaat untuk alis. Sebab bisa membantu mengatasi alis yang kosong di tengah, bulu alis berantakan, memberi kesan warna pada alis, membentuk alis menjadi simetris, dan juga menutrisi bulu alis.

3. Menjadikan Bulu Alis Lebih Sehat

Krim yang digunakan sebelum memulai eksekusi perawatan ini mengandung banyak nutrisi. Kandungannya sendiri antara lain almond oil, chamomile extract, calendula, macadamia oil, dan juga argan oil. Semua nutrisi ini akan membantu menjaga kesehatan bulu alis sehingga setelah perawatan terhindar dari kerontokan, kaku, dan sebagainya.

4. Proses Pengerjaan Cepat

Perawatan untuk mendapatkan model alis cantik ini tidak memakan waktu lama. Diperkirakan hanya 1.5 jam saja dan kamu sudah bisa memilih alis yang cantik dan terlihat natural. Sehingga bisa mampir ke klinik kecantikan di tengah kesibukan karena tidak memakan waktu lama.

5. Tahan Sebulan Bahkan Lebih

Bagaimana dengan daya tahan? Setelah perawatan dilakukan bentuk alis baru yang dimiliki mampu bertahan antara 4 sampai 6 minggu. Sehingga selama sebulan bahkan lebih kamu tidak perlu repot membentuk alis. Namun dijamin penampilan alis selalu terlihat natural dan tidak terkesan sama sekali dibentuk dengan perawatan khusus.

6. Tanpa Efek Samping

Berhubung teknik ini menggunakan bahan-bahan alami yang kaya nutrisi maka perawatan ini tanpa efek samping. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit cenderung sensitif. Sehingga tetap bisa menikmati perawatan klinik kecantikan untuk menyempurnakan alis.

7. Biaya Terjangkau

Mengenai biaya, kamu tidak perlu khawatir karena dengan perawatan model alis terbaru ini kantong tidak akan boros. Disebutkan bahwa biaya untuk sekali perawatan dimulai dari Rp 700 ribuan. Jadi tidak sampai Rp 1 juta kamu sudah bisa menikmati perawatan ini untuk mengoreksi bentuk alis.

Memiliki alis yang cantik dan natural tentu impian semua orang, bersama perawatan brow bomber kamu bisa dengan mudah memilikinya. Prosesnya cepat, alami, terjangkau, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping. Sehingga tepat untuk dipertimbangkan dalam menyempurnakan bentuk alis kamu!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp