Brow Bomber - Alis Lebat Memukau Instan

May 25, 2022

Setelah mendapatkan bulu mata yang lentik dengan treatment lash lift, maka tidak ada salahnya merawat alis kamu dengan treatment brow bomber.
Sama seperti lash lift yang dapat menebalkan bulu mata secara alami, maka kamu juga dapat merapikan dan menebalkan alis natural kamu dengan perawatan ini. Lalu, apa itu brow bomber? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Eyebrow Bomber

Brow bomber adalah perawatan alis yang dilakukan untuk merapikan dan menebalkan alis sehingga terlihat lebih rapat natural dan memberikan efek bushy brow.
Metode ini biasanya terdiri dari proses merapikan helaian rambut alis mengikuti arah pertumbuhan rambut, menggelapkan, menebalkan dan memberikan nutrisi sehingga alis kamu lebih cantik dan sehat.
Perawatan ini termasuk kategori aman karena tidak menggunakan bantuan jarum. Perawatan ini justru dapat menyehatkan alis karena menggunakan nutrisi alami seperti argan oil, ekstrak chamomile, dan sejenisnya.
Perawatan ini cocok untuk wanita maupun pria, jadi bagi pria tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan ini. Selain itu, treatment ini juga bisa diaplikasikan pada berbagai jenis alis baik yang tipis maupun tebal.

Bomber vs Sulam Alis

Meski sama-sama dapat menebalkan alis asli, namun brow bomber ini berbeda dengan treatment sulam alis.
Sulam alis merupakan teknik menebalkan alis dengan memakai teknik tato dan bahan berupa tinta. Sulam alis biasanya dilakukan dengan membuat garis pada alis yang mirip dengan rambut asli sehingga hasilnya tampak natural.
Sedangkan pada brow bomber tidak memakai tinta dan jarum namun memakai nutrisi berbahan alami. Lalu, brow bomber tahan berapa lama? Untuk daya tahan dari perawatan ini sendiri bertahan hingga enam minggu, sedangkan sulam alis bersifat semi permanen dan dapat bertahan hingga satu atau dua tahun.

Untuk lama proses perawatan, brow bomber memerlukan waktu sekitar satu setengah jam sedangkan sulam memerlukan waktu sekitar dua jam.

Manfaat Brow Bomber

Perawatan ini memiliki beberapa manfaat, diantaranya yaitu:

  • Alis tampak tebal dan memiliki efek bushy brow. Perawatan ini mengisi bagian alis yang tipis atau botak sehingga kembali tebal atau penuh. Namun kamu tidak perlu khawatir karena ketebalan alis akan terlihat natural dan tidak berlebihan.
  • Merapikan rambut alis. Perawatan ini akan membuat arah rambut alis sesuai dengan arah pertumbuhannya sehingga alis lebih rapi namun tetap terlihat natural.
  • Wajah terlihat lebih berkarakter. Bentuk alis yang dihasilkan dari perawatan ini akan lebih tegas dan penuh sehingga membuat wajah kamu menjadi lebih berkarakter.
  • Alis lebih sehat. Dalam treatment ini kamu akan diberi nutrisi pada bagian rambut alis sehingga tidak mudah rontok
    Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan perawatan ini, pastikan kulit kamu tidak memiliki alergi pada bahan tertentu dan tidak baru saja melakukan treatment laser yang menyebabkan kulit dalam kondisi sensitif.

    Biaya Brow Bomber Alis

    Untuk biaya dari perawatan ini yaitu bermacam-macam tergantung seberapa banyak perawatan yang dipilih. Semakin banyak perlakukan tentu harganya semakin mahal. Biaya dari treatment brow bomber yaitu mulai dari Rp 700 ribu yang lebih terjangkau dibandingkan dengan sulam alis.
    Untuk treatment kecantikan terlengkap dan terpercaya, kamu bisa memilih Ruhee Treatment. Selain menyediakan treatment bomber, Ruhee juga menyediakan treatment lain seperti sulam alis dan masih banyak lagi.
    Bagi kamu yang memiliki keluhan alis botak, tipis, tidak rapi dan ingin memperbaiki alis maka brow bomber bisa menjadi solusi yang tepat.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp