Bentuk Bulu Mata Lentik? Berikut Jenis Eyelash Extension di Tahun 2022

January 16, 2022

Memiliki bulu mata yang cantik dan lentik adalah impian setiap orang. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki genetik dari lahir dengan bulu mata lentik. Oleh karena itu, memasang bulu mata palsu biasanya menjadi pilihan. Kini sudah tersedia berbagai jenis eyelash extension di tahun 2022 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Jenis Eyelash Extension Sesuai Kebutuhan

Memilih jenis eyelash extension yang tepat tentu tidak bisa sembarangan karena harus disesuaikan dengan penampilan kamu. Baik dari segi bentuk mata maupun ukurannya. Berikut beberapa jenis eyelash extension sesuai kebutuhan yang bisa kamu pilih, di antaranya:

1. Japanese Eyelash Extension

Jenis Japanese eyelash extension ini sangat cocok untuk pemula yang baru pertama kali ingin menyulam bulu mata. Karena material bulu mata yang digunakan pada jenis ini adalah tipe mink dengan bahan ringan, halus, lembut, dan tipis hingga mirip seperti bulu mata asli. Tampilan mata kamu pun akan lebih terlihat natural.

Bahkan banyak yang mengira bahwa wanita dengan Japanese eyelash extension ini seperti tidak menggunakan bulu mata palsu. Jenis ini juga sangat cocok untuk digunakan pada segala jenis mata dan model yang bisa disesuaikan. Mulai dari sexy, gorgeous, dan natural.

2. Korean Eyelash Extension

Varian eyelash extension satu ini sangat cocok buat kamu yang memiliki mata kecil dan sipit. Tampilan mata setelah disulam dengan menggunakan bulu mata jenis ini akan terlihat lebih natural, lentik, dan tidak berlebihan.

Sangat cocok untuk digunakan dalam penampilan sehari-hari karena hampir seperti tidak menggunakan bulu mata palsu. Mata yang terlihat sipit dan kecil akan jadi lebih tegas dan besar dengan menggunakan Korean eyelash extension ini.

3. Colorlash Eyelash Extension

Buat kamu yang senang dengan tampilan nyentrik, maka colorlash eyelash extension ini sangat cocok untuk digunakan. Memang untuk varian ini tidak cocok jika digunakan untuk semua orang dan berbagai acara karena warnanya tidak biasa. Kamu bisa memiliki bulu mata dengan warna kontras seperti pink, biru, hingga hijau neon.

Jenis ini memang tidak banyak diminati, namun, cocok buat kamu yang ingin tampil beda dan siap menjadi pusat perhatian. Tentu lebih baik disesuaikan dengan kebutuhan karena jika bekerja di pemerintahan, jenis bulu mata seperti ini kurang etis.

4. Novalash Eyelash Extension

Hasil dari Novalash eyelash extension yang berasal dari Amerika Serikat ini akan memberikan hasil mirip seperti artis Hollywood. Tekstur bulu mata menjadi lebih hitam pekat dan tebal dari akar hingga ujung bulu. Sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki bentuk mata lebar.

Jika menggunakan eyelash seperti ini, maka akan menimbulkan efek seperti sudah menggunakan eyeliner dan area mata terlihat lebih menonjol.

5. Russian Eyelash Extension

Jika ingin merubah penampilan bulu mata secara maksimal, maka Russian eyelash extension adalah pilihan yang tepat. Jenis eyelash ini juga sering disebut dengan istilah 6D eyelash extension.

Bulu mata akan terlihat sangat tebal karena setiap helai bulu asli akan disambung dengan bulu mata palsu sebanyak 3 – 5 sehingga terlihat tebal. Kesan dramatis pada mata akan terlihat dengan menggunakan jenis bulu mata ini. Sehingga sangat cocok bagi yang memiliki mata sayu dan besar.

Bulu mata yang lentik kini bukan hal mustahil untuk dimiliki. Dengan memasang jenis eyelash extension di tahun 2022 yang sesuai dengan penampilan, maka kamu pun akan lebih percaya diri. Salah satu yang direkomendasikan adalah layanan dari Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp