Apakah Lash Lift Masih Cocok untuk Kecantikan Wanita?

March 22, 2022

Lash lift adalah perawatan sederhana yang mana membuat bulu mata kamu menjadi lentik. Perawatan ini akan membuat mata menjadi terlihat lebih lebar karena bulu mata semakin panjang dan lentik. Lash lift juga merupakan solusi yang efektif untuk memberikan tampilan dramatis yang berbeda daripada biasanya.

Cocokkah Lash Lift untuk Kecantikan Wanita?

Lash lift tentu masih cocok untuk kecantikan para wanita. Pasalnya treatment ini mampu memberikan hasil sesuai harapan dan bisa membuat pemakai merasakan perbedaannya.
Lash lift umumnya akan bertahan selama enam sampai delapan minggu sebelum perlu dilakukan perawatan ulang. Cara lash lift pada prosedurnya menggunakan bantal silikon dan akan memakan waktu sekitar 45 menit hingga 1 jam.
Selain itu, teknik yang biasanya diterapkan pada perawatan ini adalah teknik lash lift tint. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut persiapan yang harus dilakukan sebelum mendapatkan lash lift.

    1. Dibutuhkan bulu mata yang sehat. Karena itu kamu harus melakukan prosedur perawatan untuk menyehatkan bulu mata dulu demi mendapat hasil yang memuaskan.
    1. Menghapus riasan sebelum melakukan perawatan, khususnya, maskara di bulu mata. Alternatif lainnya, kamu tidak perlu berdandan di rumah, terutama mengenakan riasan mata.
    1. Sebaiknya hindari juga mengenakan maskara yang tahan air, jika sudah melakukan janji temu untuk perawatan lash lift ini.

Apakah Lash Lift Sakit?

Pertanyaan yang satu ini sering sekali ditanyakan oleh banyak wanita yang ragu untuk melakukan perawatan lash lift. Sejujurnya, banyak dari pemakai yang mengatakan ini tidak sakit sama sekali.
Lash lift dilakukan dengan sedikit menarik bulu mata kamu, kemudian dimasukkan ke dalam silinder karet. Untuk meminimalisir rasa menyengat selama prosedur, sebaiknya kamu menutup mata sesuai saran aesthetician.
Meskipun begitu, ada beberapa orang yang merasakan nyeri ringan di bagian mata setelah melakukan perawatan lash lift. Namun tak perlu khawatir karena biasanya rasa tidak nyaman tersebut akan hilang dalam beberapa hari. Lagi pula ini tak terjadi pada setiap orang.
Faktanya jarang sekali terdengar bahwa bahaya lash lift dapat memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan mata atau anggota tubuh lainnya. Jadi kesimpulannya perawatan ini aman dan berkualitas serta akan memberikan hasil yang maksimal sesuai keinginan kamu.

Hasil Lash Lift

Lash lift cocok untuk semua wanita, baik yang berbulu mata panjang maupun pendek dengan hasil perawatan yang cukup memukau. Seperti yang kita ketahui, menonjolkan bagian mata adalah cara yang ampuh untuk membuat penampilan semakin sempurna.
Tak heran biasanya mereka yang sudah pernah mencoba treatment ini akan puas dengan hasilnya. Ini terutama pada tampilan alami bulu mata karena merupakan bulu mata kamu sendiri. Selain itu, hasil perawatan ini akan memberikan kesan segar, tidak terlihat berat. Sekarang kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada maskara yang kurang praktis.
Perlu diketahui pada awalnya para pemakai pemula akan merasa agak aneh dan terasa mengganjal. Namun lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan tidak lagi merasakan ada perbedaan.
Penjelasan mengenai lash lift di atas tentu dapat menjawab pertanyaan cocokkah perawatan yang satu ini untuk kecantikan wanita. Nah, jadi semakin tak sabar untuk mencoba, bukan? Yang perlu dicatat adalah kamu wajib melakukan prosedur ini di tempat yang profesional dan terjamin keamanannya.
Ini misalnya Ruhee terjamin kualitasnya dan berpengalaman dalam menyediakan layanan perawatan kecantikan terbaik bagi wanita.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp