8 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik di Shopee

December 19, 2021

Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang merupakan idaman semua wanita. Oleh karena itu, diciptakanlah serum bulu mata agar bulu mata menjadi lentik alami. Ada banyak sekali serum bulu mata yang dijual di pasaran. Nah, berikut merupakan pilihan rekomendasi serum bulu mata terbaik di Shopee.

1. Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Rekomendasi serum bulu mata di Shopee yang pertama adalah Nutrilash. Nutrilash merupakan serum bulu mata yang mengandung bahan-bahan alami, tanpa pengawet dan pewarna, sehingga aman untuk digunakan pada bulu mata kamu. Serum Nutrilash akan membantu pertumbuhan bulu mata kamu serta menguatkan hingga ke akarnya, sehingga bulu mata kamu akan tampak lentik dan tebal alami. Selain itu, kamu tidak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata dan juga maskara untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan indah. Dengan harga Rp85.000, kamu sudah bisa mendapatkan serum ini dengan ukuran 15 ml. Cukup murah, bukan?

2. Bioaqua Nourishing Liquid Eyelash

Serum bulu mata terbaik selanjutnya adalah Bioaqua. Serum bulu mata dari Bioaqua bisa memanjangkan dan melentikkan bulu mata kamu. Selain itu, serum ini juga bisa mengurangi kerontokan bulu mata akibat eyelash extension. Serum Bioaqua mempunyai tekstur gel yang lebih cair daripada serum lainnya. Dengan harga yang cukup murah, yakni Rp38.000, kamu sudah bisa mendapatkan serum ini dengan ukuran 7 ml.

3. Eyenvy Lash Serum

Eyenvy Lash Serum adalah produk best selling dari Ruhee yang berfungsi untuk memanjangkan, melentikkan, melebatkan, serta memperindah bulu mata kamu.  S**erum bulu mata** di Ruhee ini tidak mengandung growth hormone, komponen dari babi, dan alkohol sehingga halal dan aman digunakan untuk mata kamu.  Kelebihan serum bulu mata Ruhee lainnya adalah boleh digunakan pada mata yang terpasang eyelash extension, karena produk ini dirancang untuk mengakomodasi eyelash extension dan tidak menyebabkan kerontokan pada eyelash extension kamu.  Harga dari serum ini cukup mahal, yakni Rp1.380.000 untuk ukuran 2 ml dan Rp1.840.000 untuk ukuran 3,5 ml. Namun, harga tersebut sesuai dengan kualitas yang kamu dapatkan. Cara memakai serum ini cukup mudah, kamu tinggal bersihkan bulu mata kamu, kemudian kocok botolnya, gunakan aplikator untuk mengambil serumnya, lalu oleskan ke bulu mata secara merata. Cukup gunakan 1 kali setiap hari, yakni pada pagi hari selama 3 bulan. Setelah 3 bulan, baru gunakan selama 2 hari sekali.

4. Etude House My Lash Serum

Salah satu merek terkenal dari Korea Selatan ini juga mengeluarkan serum bulu mata yang bernama Etude House My Lash Serum. Meskipun termasuk ke dalam jajaran serum bulu mata murah, yakni harga Rp46.000 dengan ukuran 9 ml, tapi kualitas serum dari Etude House tidak diragukan lagi.  Terbuat dari ekstrak buah Cornus officinalis dan juga Panthenol, serum bulu mata ini dapat menutrisi bulu mata kamu sampai ke akarnya sehingga semakin sehat dan kuat. Seperti fungsi serum bulu mata pada umumnya, serum bulu mata dari Etude House ini juga melentikkan dan melebatkan bulu mata kamu sehingga bulu mata kamu terlihat lebih indah dan cantik. Kelebihan lain dari serum ini adalah baunya yang tidak menyengat sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman.

5. FEG Eyelash Enhancer

Serum FEG Eyelash Enhancer ini merogoh harga yang cukup mahal, yakni Rp118.000 untuk ukuran 3 ml. Namun, jika kamu melihat bahan untuk membuat serum ini, maka kamu akan mengatakan wajar jika harganya mahal. Serum ini terbuat dari campuran vitamin, peptida, dan juga beberapa ekstrak tumbuhan yang dapat memperkuat, memperpanjang, dan mempertebal bulu mata asli kamu. Selain itu, serum ini juga bisa meningkatkan warna bulu mata asli serta merangsang folikel dan jaringannya. Cara memakai serum bulu mata dari FEG ini juga cukup mudah. Cukup oleskan serum pada batas kelopak mata dan bulu mata secukupnya. Lakukan secara berulang setiap hari selama kurang lebih 2 minggu untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lentik dan tebal alami.

6. Erto’s Eyelash Serum

Erto’s mengeluarkan produk serum bulu bata yang terbuat dari bahan alami, seperti minyak biji jarak, minyak buah zaitun, dan ekstrak daun teh, sehingga dapat melembapkan, menguatkan, serta memanjangkan bulu mata kamu. Karena dibuat dari bahan alami, serum ini tidak akan berbahaya jika terkena mata. Meski harganya sedikit mahal, yakni Rp140.000 untuk ukuran 10 ml, namun hal tersebut sepadan dengan kualitas yang didapatkan.

7. Mavala Double Lash

Produk dari Switzerland ini mengandung bahan alami yang kaya vitamin dan protein, yang berfungsi untuk memanjangkan, menebalkan, dan menguatkan bulu mata agar tidak mudah rontok. Meski teksturnya sedikit berminyak, namun Mavala Double Lash ini mempunyai aplikator yang sangat baik sehingga mudah digunakan dan tidak berantakan saat mengaplikasikan serumnya ke bulu mata. Selain itu, kemasan dari serum ini sangat bagus. Dibuat dari kaca yang kokoh sehingga tidak mudah pecah. Oleh karena itu, harga yang dirogoh cukup mahal, yakni sekitar Rp155.000 untuk ukuran 10 ml.

8. DHC Eyelash Serum

Produk buatan dari Jepang ini berfungsi untuk menebalkan, memanjangkan, serta melentikkan bulu mata kamu. Serum ini dibuat dari ekstrak zaitun, akar panax ginseng, selada air, daun kompri, dan lidah buaya, yang dipercaya membuat bulu mata lebih lentik dan berkilau. Pada tahun 2006, produk ini memenangkan best award untuk kategori eye make up dan terpilih sebagai eyelash nomor 1 di Jepang. Selain itu, aplikator dari serum ini adalah yang terbaik karena dibuat melengkung sehingga kamu mudah mengaplikasikannya secara merata sampai ke akar. Maka, tak heran jika harganya tergolong ke dalam serum yang mahal, yakni sebesar Rp153.000 untuk ukuran 6,5 ml.

Dari semua rekomendasi serum bulu mata atau serum bulu mata terbaik di Shopee, serum bulu mata dari Ruhee merupakan yang terbaik. Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan yang lain, tapi manfaatnya lebih banyak dibandingkan serum lainnya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp