5 Treatment Bisa Kamu Lakukan untuk Tampil Menawan di Hari Lebaran

December 19, 2021

Hari raya yang ditunggu-tunggu semua umat Islam di seluruh dunia sebentar lagi tiba. Pastinya, kamu kini telah memikirkan persiapan untuk tampil memukau di hari lebaran, kan? Kira-kira apanih yang harus dilakukan agar bisa tampil memukau dan menarik di saat hari kemenangan nanti? Tentu saja dengan melakukan treatment kecantikan, dong! Ada cukup banyak treatment yang bisa kamu lakukan agar dapat mendukung penampilanmu di hari lebaran nanti. Namun, kamu tentu harus memilih yang penting-penting saja karena persiapan hari raya tidak hanya sebatas penampilan saja.

Daftar Treatment Kecantikan Sebelum Lebaran

Jangan memilih treatment yang salah, karena nantinya akan buang-buang uang kamu saja. Padahal kan bisa dialokasikan pada kebutuhan menjelang lebaran yang lebih penting, kan? Nah, bagi kamu yang ingin tampil charming di hari lebaran nanti, pilih 5 treatment di daftar berikut termasuk tanam bulu mata palsu di Ruhee, ya!

1. Tanam Bulu Mata

Tanam bulu mata palsu merupakan salah satu treatment yang gencar dilakukan oleh banyak orang, karena memang hasilnya instan sekali. Dengan melakukan treatment ini, area mata kamu akan tampak lebih hidup dan lebih menarik. Namun perlu kamu ketahui, bahwa bahan untuk melakukan eyelash extension terdiri dari banyak jenis. Pastikan kamu memilih bahan yang tepat, sehingga tidak menimbulkan masalah nantinya. Selain itu, panjang dan ketebalan bisa kamu tentukan dan sesuaikan dengan bentuk mata. Nah, yang tidak boleh terlewat adalah pemilihan lem dan tempat pemasangan, pastikan pilih yang profesional, ya.

2. Last Lift

Kalau kamu mau hasil bulu mata yang natural, selain tanam bulu mata palsu ada treatment lain, lho, namanya lash lift. Berbeda dengan eyelash extension, lash lift tidak menggunakan bulu mata palsu melainkan bulu mata asli. Kalau soal harga, treatment bulu mata ini jauh lebih murah daripada eyelash extension. Jadi, kamu bisa menghemat budget, tetapi bulu mata tetap on point dan menarik. Karena hasilnya natural, maka lash lift sangat cocok untuk anak-anak muda, pelajar, dan juga mahasiswa.

3. Brow Bomber

Selain kedua treatment yang dijelaskan di atas, masih ada treatment lain yang perlu kamulakukan untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya. Treatment tersebut adalah brow bomber yang merupakan treatment khusus alis mata. Daripada terus-terusan menggunakan pensil alis dan touch up berulang kali, kamu perlu beralih ke treatment ini. Brow bomber merupakan teknik untuk merapikan dan mempertegas alis mata secara alami, yakni dengan bantuan benang. Jadi, dengan treatment ini alis kamuakan tampak lebih berbentuk dan tentunya tambah rapi.

4. Sulam Alis

Nah, treatment keempat ini juga khusus untuk alis mata, karena dapat membuat alis kamujadi lebih tegas dan tebal. Sulam alis merupakan treatment alis mata yang menggunakan bahan sejenis tinta untuk memberikan pigmentasi pada bagian alis.

5. Nail Art

Terakhir, kamu juga perlu memberikan perhatian khusus pada kuku-kuku agar di harilebaran tampil cantik. Nah, nail art adalah pilihan terbaik yang bisa membuat kuku-kuku kamu jadi lebih menawan dan tentunya akan membuat penampilan semakin menarik. Nantinya kuku kamu akan digambar dengan berbagai bentuk yang bisa disesuaikan dengankeinginan kamu. Nggak punya kuku panjang juga tidak masalah, karena bisa menggunakankuku palsu.

Sebenarnya kamu tidak perlu memilih kelimanya sekalian, karena di poin satu, dua, dan tigadilakukan untuk area yang sama. Kamu bisa memilih tanam bulu mata palsu saja, karena hasilnya lebih dramatis dan kelihatan banget, sehingga bulu mata akan tampak lebih menarik. Namun, jika kamu lebih suka yang natural, pilihan treatment yang lain juga sangat dibolehkan, ya.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp