5 Salon Eyelash Extension yang Paling Tahan Lama di Jakarta

December 19, 2021

Saat ini teknik kecantikan sudah semakin modern. Banyak teknik kecantikan terbaru yang bisa mewujudkan setiap impian wanita untuk tampil menawan tanpa  harus banyak mengeluarkan waktu dan biaya yang banyak. Salah satu teknik kecantikan yang saat ini banyak digemari kaum wanita ialah Eyelash Extension. Perlu diketahui bahwa teknik eyelash extension merupakan teknik yang berfokus pada bulu mata, yakni dengan menyambungkan bulu mata sintetis pada bulu mata asli pengguna dengan menggunakan lem perekat khusus. Kamu akan dapatkan bulu mata yang lebat, panjang dan lentik dalam waktu yang lama tanpa harus menggunakan produk kecantikan tambahan lainnya seperti maskara, eyeliner dan lain-lain. Hal ini tentu akan lebih menghemat biaya perawatan kecantikan.

5 Salon Eyelash Extension di Jakarta

Saat ini, kamu tidak perlu mencari salon kecantikan yang jauh hingga keluar kota atau negeri jika ingin mendapatkan tampilan bulu mata yang cantik. Kini, telah hadir beberapa salon eyelash extension di Jakarta yang kualitas hasil bulu matanya terbaik dan tahan lama. Beberapa rekomendasi salon diantaranya adalah :

1. Everlash

Selain menawarkan teknik eyelash extension dengan ditangani oleh tenaga profesional, salon ini mengedepankan kualitas serta kepuasan para pelanggannya. Kamu akan dapatkan bulu mata yang diinginkan dalam jangka waktu yang lama karena salon ini menggunakan jenis bulu mata Novalash, salah satu jenis bulu mata yang berkualitas serta mempunyai ketahanan yang lama. Bagi kamu yang mempunyai bulu mata yang sensitif, Everlash menyediakan jenis bulu mata dan lem perekat extension yang aman bagi mata kamu. Kamu juga bisa memilih banyak varian warna bulu mata extension sesuai yang kamu inginkan. Salon ini sudah mempunyai cabang di wilayah Jakarta, jadi kamu akan menemukannya dengan mudah.

2. Ruhee

Jika kamu menginginkan teknik eyelash extension yang berkualitas dan tahan lama, serta dengan harga yang terjangkau, Ruhee Salon tempatnya. Ada banyak pilihan jenis bulu mata extension yang bisa kamu pilih, serta berbagai teknik extension yang ditawarkan. Di salon ini kamu akan dapatkan pelayanan yang bagus, proses yang cepat serta teknik pemasangan yang aman dan profesional di salon ini. Banyak beauty influencer yang merasakan kepuasan setelah mencoba treatment kecantikan di salon ini.

3. Classhe

Buat kamu warga Jakarta, rekomendasi salon eyelash extension selanjutnya adalah Classhe. Selain menawarkan teknik sambung bulu mata dengan kualitas yang bagus dan tahan lama, kamu akan dilayani dengan baik dan memuaskan. Bagi kamu yang menginginkan perawatan kecantikan lainnya, salon ini juga menawarkan banyak terapi kecantikan yang bisa kamu dapatkan dan dijamin akan memanjakanmu.

4. Lashtique Eyelash dan Eyebrows

Salon ini merupakan salah satu salon yang banyak digunakan oleh para influencer untuk melakukan sambung bulu mata extension. Harganya yang murah namun tidak murahan dan berkualitas baik, membuat salon menjadi incaran banyak kaum wanita. Ada banyak pilihan jenis bulu mata extension yang nyaman untuk kamu serta bahan lem perekat yang aman untuk kulit mata pengguna yang sensitif.

5. Dandelion Waxing

Terakhir ada salon yang menghadirkan konsep surganya para wanita. Selain dengan teknik eyelash extension yang tahan lama, kamu bisa menikmati beragam treatment lainnya seperti waxing, nail art dan lain sebagainya. Jenis extension pada salon ini dijamin berkualitas dan nyaman untuk digunakan. Kamu akan mendapatkan bulu mata yang lentik tahan lama, cantik namun tidak berlebihan.

Sekian ulasan rekomendasi salon eyelash extension yang ada di Jakarta. Anda bisa mendapatkan bulu mata panjang, tebal dan lentik untuk jangka waktu yang lama dari salon-salon profesional yang sudah terpercaya di atas. Tentunya, perawatan yang rutin tetap diperlukan agar teknik ini dapat lebih tahan lama.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp