Petunjuk Paling Lengkap Sebelum ke Salon Eyelash Extension

December 19, 2021

Setiap wanita pasti ingin memiliki bulu mata yang lebat, panjang dan lentik. Sebagian besar dari mereka mengusahakannya dengan menggunakan penjepit bulu mata, memasang bulu mata palsu atau menggunakan maskara. Akan tetapi tidak semua wanita memiliki kesabaran melakukan cara tersebut, terlebih lagi jika mereka memiliki waktu yang mepet untuk berdandan. Jadi, eyelash extension dari Ruhee merupakan solusi terbaik dan praktis bagi para wanita.

Metode tersebut memberikan hasil yang lebih maksimal. Anda tidak perlu ribet lagi mem"permak" bulu mata ketika merias wajah karena tampilannya sudah menarik. Jadi, Anda cukup memoleskan bedak dan lipstik saja untuk terlihat cantik.

Pengertian Eyelash Extension

Secara umum artinya perpanjangan atau sambungan bulu mata. Bulu mata yang di tambahkan yaitu bukan dari bulu mata asli, melainkan bulu mata buatan yang aman digunakan. Bulu mata akan dipasang pada kelopak mata satu persatu menggunakan lem khusus untuk bulu mata ekstensi. Teknik ini akan menghasilkan bulu mata yang lentik, tebal dan terlihat natural. Sebagian orang yang tidak tau, menganggap bulu mata ekstensi dan bulu mata palsu merupakan hal yang sama. Keduanya memang menggunakan bulu mata palsu, namun hasil dari bulu mata ekstensi lebih tahan lama. Sedangkan bulu mata palsu biasanya akan dilepas jika sudah tidak dibutuhkan.

Memilih Salon

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan bulu mata ekstensi, sebaiknya cari informasi terlebih dahulu mengenai eyelash extension. Karena mata merupakan bagian organ yang sangat sensitif, sehingga harus cermat dalam memilih salon untuk menyambung bulu mata Anda. Berikut ini beberapa tips memilih salon pemasangan bulu mata ekstensi yang bagus.

  1. Memiliki Teknisi Profesional

Bulu mata ektensi pada dasarnya cukup aman digunakan dan tidak menyebabkan efek samping berbahaya bagi penggunanya. Namun ada sebagian pengguna yang mengeluh, merasa nyeri, perih hingga gatal pada area mata setelah melakukan penyambungan bulu mata.mHal itu mungkin disebabkan oleh teknisi yang belum profesional sehingga pemasangan tidak hati-hati dilakukan sehinggamenyebabkan iritasi mata. Jadi, pastikan Anda memilih salon dengan teknisi profesional ya.

  1. Memberikan Layanan Konsultasi Gratis

Pilihlah salon penyambungan bulu mata yang memberikan layanan konsultasi sebelum dan setelah pemasangan secara gratis. Pasalnya setelah Anda memasang bulu mata, maka Anda harus melakukan perawatan yang benar agar bulu mata bisa bertahan lama.

  1. Menggunakan Produk Berkualitas

Kualitas produk bulu mata dan lem merupakan syarat utama untuk melindungi kesehatan mata Anda. Bagaimana cara mengetahui produk bulu mata dan lem yang berkualitas? Bulu mata tersebut tidak boleh mudah rontok atau patah dan terjaga kesterilannya. Begitu juga dengan lemnya, pastikan tidak mengandung bahan berbahaya penyebab alergi. Salon yang sudah terpercaya pasti menawarkan produk yang sudah berstandar.

  1. Metode Pemasangan Sudah Berstandar

Dengan memilih tenaga profesional, maka sudah pasti metode pemasangannya sudah berstandar. Karena pemasangan yang tidak tepat, bisa menyebabkan rasa perih dan nyeri pada mata. Hal itu bisa disebabkan karena cairan perekat masuk ke dalam mata.

  1. Memberikan Garansi

Jika Anda memilih salon yang sudah terpercaya, sudah pasti menyediakan produk berkualitas dan tenaga profesional. Biasanya salon tersebut juga menawarkan garansi untuk ketahanan eyelash yang dipasang.

Demikian pengertian eyelash extension dan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan ke salon untuk memasang bulu mata ekstensi. Jika Anda cermati, kelima tips di atas merujuk pada satu salon Ruhee. Mengapa Ruhee? Karena Ruhee adalah rumah atau tempat paling nyaman untuk melakukan eyelash extension di Jakarta. Jadi, jangan ragu untuk datang dan berkonsultasi kepada Ruhee.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp