Brow Bomber : Bisakah Membuat Alis Lebih Natural dan Tampak Tebal

December 19, 2021

Siapa sih yang tidak ingin memiliki alis bagus dan tebal? Yap, Alis merupakan salah satu bagian dari wajah yang memiliki daya tarik tersendiri. Bentuk alis mata yang bagus dan natural akan membuat penampilan menjadi semakin menawan. Tidak heran jika berbagai cara dilakukan untuk merawat alis mata agar tampak lebih menarik. Selain menggunakan pensil alis, kini juga telah banyak treatment yang bisa membuat alis mata nampak lebih menarik. Salah satu caranya adalah dengan treatment brow bomber. Treatment ini dilakukan untuk membuat alis nampak lebih rapi natural dengan menggunakan bahan berkualitas yang aman untuk kulit. Bagaimana itu bisa terjadi? Yuk cari tahu di pembahasan berikut ini!

Manfaat Brow Bomber Untuk Membuat Alis Lebih Natural dan Tebal

Secara umum, treatment brow bomber bermanfaat untuk membuat alis nampak lebih rapi secara natural dan tebal dengan menggunakan bahan penyubur alis. Hal tersebut karena beberapa manfaat berikut ini:

1. Mengisi volume alis yang gundul

Manfaat pertama dari treatment ini adalah untuk mengisi alis yang botak. Sebagian orang memang memiliki bentuk alis yang tidak penuh alias botak. Walaupun sebenarnya bukan masalah besar, akan tetapi untuk kamu yang sangat peduli dengan penampilan pastinya bisa menjadi kurang percaya diri. Namun tidak perlu khawatir lagi, karena brow bomber bisa membuat alis kamu nampak lebih tebal secara alami. Treatment untuk alis ini dilakukan dengan tanpa mengunakan jarum sehingga berbeda dengan sulam alis. Untuk perawatan, kamu hanya akan diberikan krim khusus yang membuat arah bulu alis menjadi lebih rapi dan tebal. Hasil treatment bisa bertahan 6 sampai 8 minggu dengan perawatan yang baik.

Brow Bomber : Bisakah Membuat Alis Lebih Natural dan Tampak Tebal

2. Merapikan  alis yang berantakan

Manfaat lain dari treatment ini adalah untuk mengatur dan merapikan alis mata yang tumbuh berantakan. Alis yang tidak rapi membuat penampilan kamu menjadi kurang sempurna. Treatment ini memiliki teknologi yang mampu menstimulus arah bulu alis. Dengan begitu, alis mata  ias tumbuh dengan lebih rapi. Treatment ini dilakukan dengan mengoleskan stimuli krim khusus di alis mata. Selanjutnya sisir alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Tahapan ini biasanya akan diulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal.  Berbeda dengan sulam alis, brow bomber memang tidak memberikan hasil permanent.

3. Menebalkan alis secara natural

Tak hanya itu, kamu pun bisa mendapatkan alis yang bagus dan natural. Selain mengisi alis yang botak, treatment ini juga berfungsi untuk meratakan alis yang tumbuh terlalu tebal sehingga susah untuk diatur. Caranya yaitu dengan dilakukan tahapan tweezing dan waxing bulu alis. Pada tahapan ini, terapis akan membantu kamu untuk mencukur dan merapikan alis sebelum dilakukan treatment berikutnya. Selanjutnya akan diberikan krim stimuli agar alis bisa tumbuh lebih rapi. Semua treatment brow bomber ini tidak akan menimbulkan rasa sakit dan pasti aman.

Memiliki alis yang tebal dan sehat sudah pasti damnaan semua orang khususnya kaum hawa. Untuk mendapatkan alis yang menarik biasanya digunakan pensil alis untuk membentuk sesuai keinginan. Tapi kini kamu sudah tidak perlu repot lagi, perawatan brow bomber bisa menjadi solusinya. Dengan manfaat yang diberikan di atas, alis mata kamu tentu bisa lebih natural dan tebal. Tanpa perlu memakai pensil alis maupun perawatan sulam alis. Tertarik untuk mencobanya? Pastikan dilakukan di klinik terpercaya seperti Ruhee, ya!

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp