5 Fakta Menarik Tentang Anime Lash, Pilihan Extensions 2023

January 31, 2023

Di tahun baru ini, semua wanita pasti mencari, meriset, dan mengamati tren apa saja kah yang berubah atau yang baru? Mulai dari tren fashion, tren hairstyle, _tren bulu mata, atau bagi yang muslim ada tren jilbab atau _hijab. Termasuk anime lash yang merupakan model bulu mata terbaru yang sangat digemari di tahun 2023.
Kamu pasti tahu, kan? Bagaimana model bulu mata yang terdapat pada karakter anime? Yaitu panjang dan tinggi serta masing-masing helaian bulunya membentuk segitiga yang lancip. Sehingga bagian matanya tampak lebih lebar.
Kamu sebagai pengidola film-film anime, wajib untuk mencoba tren ini. Sehingga kamu akan lebih menjiwai bagaimana menjadi karakter anime _kesukaan kamu. Namun, pada kesempatan ini, kami tidak akan membahas panjang lebar mengenai _review anime lash ini beserta tutorial membuatnya.
Untuk hal ini bisa kamu baca di artikel kamu yang sebelum-sebelumnya. Akan tetapi kali ini akan kami berikan untuk kamu lima fakta menarik tentang anime lash ini.

1. Ditemukan Tanpa Sengaja

Dalam artikel sebelum-sebelumnya, telah kami bahas bahwa model bulu mata anime_ ini yang mengetahui untuk pertama kali dan mempopulerkannya adalah Sarah Cheug. Dia adalah seorang _beauty influencer di media sosial Tik Tok dan Instagram.
Sarah ini lah yang menemukan gaya anime lash _ini tanpa sengaja dari video yang ia tonton dari aplikasi ‘Xiaohongshu’. Sehingga kami katakan bahwa _anime lash ini ditemukan tanpa sengaja. Lalu, hal ini menjadi fakta unik tersendiri bagi model bulu mata terbaru tahun 2023 ini _ _

2. Cosplay _Anime _Favorit

Apabila kamu adalah seorang penggemar berat film anime, maka ketika mengenakan tren bulu mata anime ini, seakan-akan kamu cosplay menjadi karakter _anime _favorit kamu. Sehingga menambah kepuasan kamu ketika menonton film anime kesukaan kamu.

3. Tampilan Lebih Menonjol

Style _bulu mata _anime dapat dikatakan tren yang masih baru. Sehingga mungkin masih ada atau memang banyak yang belum mengetahui atau baru mengenalnya. Sehingga jika kamu menggunakan style _bulu mata ini, kamu kana tampil lebih menonjol daripada tampilan _bestie-_bestie _kamu lainnya. Dan pasti, akan menjadi sorotan banyak orang.
Akan tetapi jangan khawatir, semakin hari semakin tren ini dikenal sehingga kamu akan lebih percaya diri ketikan menggunakan _style _bulu mata ini.

4. Mata Tampak Lebih lebar

Kedua bulu mata yakni atas dan bawah mata, pada model anime lash keduanya tersentuh _style. _Pada bagian atas bulu mata di angkat ke atas dan tampak lebih tebal dan bervolume. Sedangkan pada bagian bawah juga dilakukan hal yang sama, hanya saja di tarik kebawah.
Oleh karena itu, kelopak mata akan tampak lebih lebar dari biasanya, karena tidak ada bayang-bayang bulu mata yangmengenai mata.

5. Cocok dengan Semua Gaya Makeup

Dampak positif yang terlihat secara langsung dari bulu mata _style anime _ini adalah mata tampak lebih lebar. Dengan tampilan mata yang lebih besar ini, menimbulkan kecocokan atau keserasian dengan model _makeup _apapun itu. Baik itu _makeup _yang bersifat natural maupun yang tampak lebih menor.

Gimana, guys? Setelah mengetahui lima fakta menarik tentang anime lash ini, di tahun 2023 ini apa kamu ingin mencobanya? Jika iya, kami sarankan untuk mencoba treatment _eyelash extensions _Ruhee melalui _link _di sini supaya kamu tampil lebih maksimal.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp