5 Efek Samping Brow Bomber Untuk Kesehatan Kulit Wajah

May 25, 2022

Ada banyak cara yang dapat mempercantik bentuk alis salah satunya yaitu dengan brow bomber. Dengan perawatan ini, kamu tidak perlu capek-capek membentuk alis dengan pensil setiap akan bepergian. Namun apakah efek samping brow bomber** **untuk kesehatan kulit wajah? Berikut ulasannya.

Baik untuk Kesehatan

Brow bomber adalah treatment merapikan alis sehingga terlihat tebal alami. Biasanya treatment alis memiliki efek samping yang buruk bagi kesehatan kulit seperti alergi atau iritasi, namun tidak pada perawatan ini.
Sebaliknya, brow bomber ini justru dapat menyehatkan kulit dan rambut alis kamu sebab pada proses pewarnaan treatment ini tidak memakai jarum dan tinta permanen tetapi memakai nutrisi alami.
Nutrisi yang digunakan pada alis diantaranya terbuat dari bahan alami seperti minyak almond, minyak argan, ekstrak chamomile, dan masih banyak lagi. Nutrisi tersebut dapat memperkuat akar rambut alis sehingga tidak mudah rontok. Hal tersebut juga dapat mencegah kebotakan alis.
Jadi, kamu tidak perlu khawatir, karena metode ini aman bagi kesehatan kulit wajah kamu. Selain mendapat bentuk alis yang cantik, alis juga menjadi lebih sehat dengan treatment ini.

Merapatkan Alis

Pada kasus alis yang tipis atau botak, beberapa bagian alis akan terlihat kosong. Sehingga untuk menutupinya, kamu harus mengisinya dengan memakai pensil alis. Namun tentu melelahkan sebab pensil tersebut tidak tahan lama sehingga kamu harus selalu menggunakan pensil untuk menggambar alis.
Nah perawatan ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Brow bomber menggunakan brow tint yang diaplikasikan pada rambut alis. Tinta tersebut akan merapatkan bagian alis yang kosong sehingga terlihat lebih rapi dan rapat.
Lalu, brow bomber tahan berapa lama? Hasil dari perawatan ini dapat bertahan sampai enam minggu lamanya sehingga kamu tidak perlu capek-capek menggambar alis setiap hari.

Memperbaiki Arah Tumbuh Rambut

Memiliki alis tebal memang memiliki kelebihan tersendiri karena kamu tidak perlu repot-repot menggambar alis. Namun, terkadang rambut alis yang tebal justru tumbuh berantakan sehingga perlu dirapikan. Nah salah satu kelebihan treatment ini yaitu dapat memperbaiki arah tumbuh rambut sehingga lebih rapi.
Pada proses treatment, alis akan dioleskan dengan krim khusus yang akan membuat alis lebih lunak sehingga mudah dibentuk dan diatur. Selanjutnya alis akan dirapikan dan dibentuk sesuai dengan bentuk wajah kamu. Hasilnya alis akan terlihat lebih rapi natural.

Membentuk Alis Natural

Baik pada alis yang tipis maupun tebal, bentuk alis terkadang masih berantakan atau tidak simetris sehingga perlu dibentuk kembali agar terlihat lebih rapi. Nah perawatan ini dapat membentuk kembali bentuk alis yang tebal, rapi namun tetap terlihat natural layaknya alis asli.
Pada prosesnya, alis akan di-waxing dan tweezing kemudian dibentuk sesuai selera dan bentuk wajah kamu. Setelah itu, alis akan diolesi krim yang dapat mempertahankan bentuk alis dalam jangka waktu lama.
Namun kamu tidak perlu khawatir, karena ketebalan alis akan terlihat natural tidak seperti sulam alis alami yang cenderung mencolok.

Memperindah Warna Alis

Tidak hanya dapat membentuk alis sehingga nampak natural, kamu juga bisa mempercantik alis dengan warna baru. Jika warna hitam dirasa membosankan, kamu bisa mencoba warna lain yang cocok untuk penampilan alis kamu sehingga tetap terlihat natural.
Itulah beberapa efek samping brow bomber bagi kesehatan kulit wajah. Selain baik untuk kecantikan, treatment ini juga baik untuk kesehatan kulit karena tidak memakai tinta permanen yang kerap menimbulkan iritasi. Untuk treatment brow bomber terpercaya silahkan kunjungi https://www.ruhee.id/treatment.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp