3 Salon Eyelash Lifting di Bali Yang Wajib Kamu Coba

December 19, 2021

Untuk membingkai kecantikan matamu, kamu dapat mencoba eyelash lift yang menjadi dambaan banyak wanita. Karena teknik perawatan ini dapat memberikan tampilan natural pada bulu matamu.  Sebelum perawatan pelentik bulu mata ini, banyak wanita memilih perpanjangan bulu mata atau eyelash extension. Perbedaan kedua perawatan adalah teknik membuat tampilan bulu mata menjadi lebih lebat, eyelash menggunakan cairan keratin, sedangkan eyelash extension menambahkan volume dengan bulu mata palsu.

Cara Melentikkan Bulu Mata

Sudah banyak wanita menggunakan teknik perawatan bulu mata untuk melentikkan ini sendiri, tanpa pengawasan dokter. Namun, mungkin masih agak awam bagi penduduk Indonesia. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, berikut adalah langkah-langkah untuk melentikkan bulu matamu menurut Ruhee.id :

  1. Bersihkan bulu mata agar mata terhindar dari sisa make up dan kotoran.
  2. Ratakan petroleum jelly untuk melembabkan kulit mata bagian bawah dan eyepad yang berguna untuk melindungi kelopak, karena proses perawatannya memerlukan waktu 1 jam.
  3. Tempelkan silikon khusus pada kelopak mata persis di bagian atas bulu mata.
  4. Arahkan bulu mata ke atas hingga menempel ke silikon dan oleskan keratin serta obat-obat tertentu untuk proses pelentikkan bulu mata.
  5. Setelah beberapa waktu, bulu mata dibersihkan dari bahan pelentik dan melepaskan bantalan silikon dengan minyak agar tidak iritasi.
  6. Langkah terakhir adalah menyisir agar bulu mata rapi dan tidak saling tumpang tindih. Hasil eyelash lift terlihat lebih alami dan tidak terlalu tebal.

Risiko Eyelash Lifting

Meskipun beberapa ahli mengklaim bahwa eyelash lifting lebih aman daripada eyelash extension, tetap saja menggunakan bahan kimia dan obat-obatan dapat menimbulkan reaksi yang berbeda dari satu orang dan orang yang lain. Risiko yang mungkin bisa muncul berasal dari penggunaan obat-obatan untuk melentikkan dan lem yang dioleskan untuk merekatkan bantalan silikon. Untuk itu, sangat penting untukmu meminta petugas salon melakukan tes reaksi alergi sebelum menginisiasi proses perawatan.  Jika kamu melakukannya sendiri, oleskan sedikit obat-obatan menggunakan cotton bud ke belakang telinga. Apabila terdapat ruam kemerahan pada kulitmu, jangan melanjutkan proses pelentikkan bulu mata ini. Alangkah lebih baik, jika kamu mengunjungi tenaga ahli atau salon dengan staf berpengalaman untuk melakukan proses ini.

3 Salon Penyedia Perawatan Eyelash Lifting di Bali

Agar terhindar dari hasil yang tidak diinginkan, kunjungi salon dengan tenaga yang kompeten untuk menjalankan prosedur eyelash lifting.

  1. Adore Lash Studio

Salon yang berlokasi di Denpasar dan Medan ini menyediakan berbagai layanan untuk bulu mata, seperti eyelash extension, eyelash lift, dan perawatan lainnya. Pemilik salon berprinsip untuk memberikan layanan prima, memelihara bulu mata tetap sehat, dan hasil yang memukau. Dengan sertifikasi di bawah Yumi Lashes dari Perancis, hasil eyelash lifting pasti akan memukau dengan harga Rp 600 ribu.

  1. Ruhee Eyelash Extension

Salon ini memiliki banyak cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, dan Makassar. Perawatan yang tersedia juga sangat bervariasi, antara lain: eyelash extension, eyelash lifting, eyebrow threading, facial glow, dan perawatan lainnya. Untuk setiap perawatan bulu mata, kamu bisa memilih desain bentuk, panjang, dan tipe bulu mata. Percayakan tindakan perawatan pada terapis di sini, karena sudah dilatih secara profesional. Bahan yang digunakan juga ramah terhadap kulit, terutama yang sensitif. Perawatan eyelash lifting di Ruhee juga tampak natural, sehingga bisa dilakukan pada bulu mata lelaki. Untuk perawatan eyelash lifting, kamu cukup mengeluarkan biaya Rp 490 ribu, sedangkan untuk memperbaiki ketebalan, kamu cukup membayar Rp 210 ribu. Ruhee juga menyediakan layanan inovatif yaitu menghadirkan perawatan ke rumah dan ruang perawatan yang khusus. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, terapis kami akan melayani perawatan di rumah Anda, sehingga Anda dapat meminimalkan penyebaran Covid-19. Begitu juga untuk ruang khusus, seluruh peralatan yang kamu gunakan khusus tidak berbagi dengan pelanggan lainnya.

  1. Diva Lash Bali

Salon ini lebih terkenal dengan eyebrow bomber-nya dibanding keratin eyelash lifting. Belum terlalu banyak salon yang menyediakan layanan eyelash lifting di Bali, andaipun ada ulasannya tidak begitu banyak. Terkait layanan eyelash lifting, salon Diva Lash ini lebih menawarkan kursus untuk para terapis yang akan melakukan perawatan ini.

Itulah 3 salon eyelash lifting yang dapat menjadi pilihanmu untuk mendapatkan tampilan bulu mata natural namun mampu membingkai mata cantikmu. Sejauh ini, salon Ruhee menunjukkan kredibilitas yang lebih terpercaya dengan cabang di berbagai kota dan layanan yang lengkap dan profesional.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp