Tips Memilih Eyelash Extension Untuk Wanita Kantoran

July 14, 2022

Bagi beberapa orang mata menjadi daya tarik tersendiri untuk menyakinkan lawan bicara. Apalagi jika kamu seorang wanita karir yang dituntut tampil sempurna setiap saat. Pemakaian eyelash extension_ sering dipakai untuk menambah pesona diri.
Pemakaian **
eyelash extension** ini membuat tampilan mata lebih hidup. Selain itu, _eyelash extension natural serta mampu memangkas waktu berdandan. Penggunaannya juga mampu menambah percaya diri ketika bertemu dengan klien.

Kenali Dulu Bentuk Mata

Jenis eyelash extension ada banyak sekali tergantung dari bentuk mata kamu. Kenali dulu bentuk mata kamu agar tampilan bulu mata lebih natural. Jika mata kamu cenderung sayu sebaiknya pilih bulu mata yang tebal di bagian tengah.
Mata sayu umumnya bagian kelopak dan bawah kantong cenderung lebih gelap dan melorot ke bawah. Dengan memakai bulu mata yang tebal di bagian tengahnya akan membuat efek pada kelopak mata.
Jika mata cenderung sipit, bisa memilih bulu mata yang lentik atau melengkung keluar. Mata sipit umumnya tidak memiliki kelopak mata. Bulu mata yang lentik akan memberikan tekanan untuk mengangkat kelopak mata.
Mata besar atau belok akan lebih indah jika memilih jenis cat eyes. Extension _ini ukurannya pendek sehingga bisa nampak sedikit mengurangi ukuran mata. Mata lebih _on point _dan cocok untuk riasan yang _bold.

Hindari Eyeshadow Mencolok

Jika bulu mata sudah menonjol maka hindari eyeshadow _yang mencolok. Misalnya saja warna terang seperti ungu, emas, kuning, perak, atau lainnya. Kamu bisa menambahkan maskara jika ingin mempertegas lagi bagian mata.
Tidak perlu mencatok bulu mata karena bisa merusak bentuknya. Bersihkan dulu area mata sebelum memakai _eyeshadow
. Jangan basahi area mata selama 24 jam pertama jika baru melakukan perawatan ini.

Hindari Glitter

Wanita kantoran umumnya ingin kelihatan tegas. Bagian mata akan memakai riasan gelap begitu pula lipstik yang dipakai. Selain itu riasan berupa glitter _akan dihindari karena terlihat berlebihan.
Untuk membuat bulu mata tetap _stunning _hindari memakai produk make up yang mengandung minyak. Bahan ini bisa menghilangkan daya rekat dari bulu mata palsu yang telah terpasang.
Sisir bulu mata dengan alat khusus mengikuti bentuk _extension
. Hal ini untuk menjaga bentuk aslinya tetap sama seperti baru dipasang. Tidak lupa hindari uap maupun aktivitas yang menimbulkan banyak keringat.

Jangan Digosok

Upayakan untuk tidak menggosok bagian mata. Selain itu, hindari untuk menarik maupun mencabutnya dengan cara apa pun. Bila bulu mata sudah berkurang volumenya bisa langsung lakukan _retouch _sebelum benar-benar gundul.

Pilih Salon yang Berkualitas

Pilih salon eyelash extension terdekat dan berkualitas. Jangan hanya tergoda dengan harganya yang murah saja. Kamu bisa memilih Ruhee yang menyediakan layanan _treatment _ini dengan konsep hangat.
Kamu bisa serasa berada di rumah sendiri dan didukung oleh terapis yang handal serta profesional. Seluruh komponen materialnya memenuhi standar dan aman.

  • Risiko alergi pun bisa terhindari dan bulu mata sambung bisa tahan bahkan hingga 4 minggu. Ada tiga pilihan _style _yang bisa di pilih di Ruhee di antaranya:
    • Single eyelash extension _yang membuat tampilan mata cantik, panjang dan lentik. Tersedia dua varian warna yakni _single light _dan _single dark
    • Double eyelash extension _cocok untuk kamu yang ingin bulu mata berefek _double yakni lebih tebal sehingga mendukung riasan bold
    • Volume eyelash extension _untuk ekstra sentuhan bulu mata sehingga lebih kaya dan berdimensi
      **
      Eyelash extension** _di Ruhee dijamin bikin mata memukau. Aura wajah lebih berkarisma dan percaya diri.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp