3 Kelebihan Anime Lash, Tren Terbaru Tahun 2023

January 31, 2023

Semua wanita pasti menginginkan bulu mata yang lentik dan cantik. Akan tetapi hingga saat ini banyak sekali style _bulu mata wanita yang semuanya memang menarik dan unik. Salah satunya yang populer di tahun 2023 ini adalah model _anime lash.
Anime lashes adalah salah satu tren bulu mata terkini. Model bulu mata ini mengambil dari gaya bulu mata pada karakter anime. Sebab itulah mereka memberi nama style _bulu mata ini dengan bulu mata model _anime.
Dengan adanya tren anime lashes_ _ini akan memberikan kesenangan tersendiri bagi para pecinta film atau serial anime. Bagi kamu yang memang penggemar setia film anime pasti berantusias dengan tren bulu rambut ini.
Untuk mengetahui lebih dalam tentang anime lashes ini kamu dapat membacanya di artikel kami yang sebelumnya. Untuk kali ini, kami akan memberikan penjelasan kepada kamu mengenai apa saja kelebihan dari model bulu mata yang terbaru ini.

1. Menyingkat Waktu

Bulu mata model anime dalam prosedurnya memanfaatkan metode eyelash extensions, _yaitu menambahkan bulu mata sintetis yang direkatkan dengan lem bulu mata. Pemasangannya pun tidak sembarangan, harus ditata serapi mungkin dan membentuk sebagaimana _style anime lash.
Keunggulan dari menggunakan eyelashes extensions ini adalah mampu bertahan lebih lama. _ Daya tahannya secara maksimal bisa selama dua bulan. _Nah, dengan daya tahan yang lama ini, dapat menyingkat waktu kamu dalam berdandan untuk setiap harinya.
Oleh karena itu, jika kamu adalah tipe orang yang mageran _untuk bangun pagi dan berlama-lama dandan. Maka _anime lashes adalah solusinya. Selain itu, wajah kamu juga sudah tampak cantik tanpa harus berdandan dengan waktu yang lama.

2. Penghematan Makeup Mata

Ketika kamu membuat anime lash, secara tidak langsung kamu juga menghemat uang kamu untuk keperluan makeupmata sehari-hari. Mengapa demikian? Karena dengan membuat style _anime lashes di bulu mata kamu, tidak perlu lagi kamu repot-repot mengaplikasikan maskara, primer mata, _eyeshadow _dan makeup mata lainnya.
Penghematan ini akan terus berlaku hingga masa
anime lash_ pada bulu mata kamu telah habis. Lumayan lah _guys, _uang yang tadinya untuk membeli _makeup _mata, kini dapat kamu tabung atau kamu belikan kuota untuk nonton _anime _favorit kamu.

3. Bulu Mata Terlindungi

Anime lash _memang _basic-nya adalah menambahkan bulu mata sintetis atau palsu. Sedangkan bulu mata sintetis ini ukurannya lebih panjang dari pada bulu mata asli kamu. Sehingga bulu mata kamu menjadi terlindungi dari kotoran atau ancaman lainnya dari luar.
Oleh karena itu, peran melindungi mata yang selama ini dibawa oleh bulu mata asli kamu, sementara waktu akan digantikan oleh bulu mata sintetis yang kamu pasangkan. Sehingga bulu mata kamu bisa istirahat dari perannya walau hanya untuk sementara waktu.
Di samping itu, selama ini bulu mata kamu yang ukurannya lebih pendek dari bulu mata kamu ketika menggunakan style anime lashes, itu saja sudah dapat melindungi mata kamu dari debu. Apalagi dengan bulu mata kamu yang lebih panjang, maka mata kamu akan terlindungi lebih ekstra dari biasanya.
Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya dari anime lash _di samping juga memiliki kekurangan. Akan tetapi kamu cukupkan dengan tiga poin saja, karena memang tiga poin manfaat tersebut yang menjadi keuntungan utama yang akan kamu rasakan.
Setelah melihat kelebihan dari _anime lash _ini, apakah kamu tertarik untuk membuatnya? Lalu apakah kamu cukup mahir atau _telaten _dalam membuatnya? Karena dalam membentuk _anime lash
ini memerlukan kesabaran.
Tenang ya guys! Aku berikan solusinya agar kamu memiliki model anime lash yang indah. Kami sarankan untuk melakukan _treatment _bersama Ruhee dan dapatkan layanan terbaik di sini. Sehingga kamuakan tampil lebih maksimal dan percaya diri.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp