3 Jenis Style Sambung Bulu Mata Favorit Di Salon Eyelash Terdekat

December 19, 2021

Tren eyelash extension atau sambung bulu mata saat ini sedang menjadi tren di kalangan para wanita. Bagi kamu yang memiliki bulu mata tidak begitu panjang dari lahir, tidak perlu sedih. Sebab dunia kecantikan sudah menemukan perawatan untuk membuat bulu mata kamu terlihat lentik dan panjang.

Tidak dipungkiri bahwa bulu mata yang lentik dan panjang merupakan salah satu idaman para wanita. Berbagai cara perawatan dilakukan agar mendapatkan bulu mata yang indah sesuai impian.

Baik itu memakai maskara, rutin perawatan dengan memakai serum bulu mata sampai sambung bulu mata atau eyelash extension.

Eyelash extension atau sambung bulu mata merupakan metode penyambungan pada bulu mata kamu. Bulu mata buatan disambungkan dengan lem khusus yang aman pada bulu mata asli kamu. Hasilnya akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih tebal dan tentunya lentik.

Hal Penting Eyelash Extension Yang Wajib Kamu Tahu

Kalau kamu ingin mencoba melakukan sambung bulu mata ada beberapa yang perlu kamu ketahui dahulu seputar eyelash extension atau sambung bulu mata ini. Agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apa saja yang perlu kamu ketahui?

Perbedaan Perawatan Dari Eyelash Extension.

Eyelash extension memiliki beberapa perawatan. Ada beberapa jenis perawatan yaitu Lash Tint, Lash Lift dan Eyelash extension. Ketiga ini memiliki cara sambung bulu mata dan perawatan yang berbeda, karena itu perhatikan yang mana saja perawatan yang ingin kamu lakukan.

Jenis Style Sambung Bulu Mata

Kalau tadi adalah cara perawatannya, maka yang kedua adalah kamu perlu tahu jenis style dari sambung bulu mata. Hal ini agar membuat bulu mata kamu jadi terlihat tebal. Salon eyelash extension yang terbaik biasanya komplit pelayanannya. Salah satu salon eyelash yang terbaik adalah di Ruhee.

Jenis Lem Bulu Mata

Banyak yang khawatir kalau sambung bulu mata, maka bulu mata yang asli akan menjadi rusak dan tidak tumbuh. Hal ini tidak akan terjadi jika memakai lem bulu mata yang berkualitas. Jadi lebih baik kamu cari tahu, jenis lem bulu mata apa yang digunakan.

Ketahanan Dari Sambung Bulu Mata

Rata-rata eyelash extension atau sambung bulu mata bertahan kurang lebih 40 hari sampai dengan 50 hari. Jika baru beberapa hari sudah mulai rontok, maka kamu perlu tanyakan ke salon eyelash extension tempat kamu pasang. Hal tersebut terjadi bisa disebabkan karena kamu sering kucek-kucek mata, terkena air atau memang lem bulu mata yang tidak berkualitas.

Efek Samping Sambung Bulu Mata

Sambung bulu mata bisa jadi memiliki efek samping. Jika pemasangan dan perawatan setelah pemasangan tidak dilakukan dengan benar, maka bisa jadi memiliki efek samping Salah satunya perih dan gatal di area mata. Oleh sebab itu, jangan sampai salah pilih salon yang terbaik dalam memasang bulu mata kamu.

Jenis Style Eyelash Extension

Setelah mencari tahu dari kelima hal ini, ada baiknya kamu mengetahui detail dari jenis style sambung bulu mata favorit di salon eyelash kamu. Apa saja jenis style eyelash extensionnya?

Jenis Single Eyelash Extension

Jika kamu ingin sambung bulu mata natural, maka kamu bisa pilih jenis single eyelash extension ini. Jenis style ini dapat membuat bulu mata kamu panjang dan lentik. Variannya ada Single Light dan Single Dark.

Jenis Double Eyelash Extension

Ingin bulu mata kamu terlihat tebal? Maka double eyelash extension bisa menjadi pilihan terbaik. Sebab style ini teknik yang dipakai untuk sambung bulu mata adalah memberikan efek double yang akan membuat bulu mata kamu terlihat tebal, cantic dan lentik tentunya.

Jenis Volume Eyelash Extension

Kalau kamu tipe yang suka berpenampilan maksimal, maka kamu cocok sekali memilih jenis style sambung bulu mata yang satu ini. Teknik yang dipakai adalah membuat bulu mata kamu lebih bervolume. Varian yang tersedia ada Volume Soft 3D dan Volume Rich (6D).

Bagaimana? Sudah lebih jelas mana yang akan dipilih? Apapun jenis style dan juga perawatan yang kamu pilih untuk sambung bulu mata kamu, pastikan semuanya ini kamu lakukan di salon sambung bulu mata yang bagus. Bisa jadi Ruhee adalah salon perawatan sambung bulu mata terdekat dengan rumah kamu. Selamat mencoba.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp