Rekomendasi 3 Salon Eyelash Extension Di Jakarta

December 19, 2021

Eyelash extension memang sedang populer. Mungkin kamu juga salah satu yang ingin mencobanya. Di Jakarta sendiri keberadaan salon eyelash extension begitu menjamur. Tapi, perlu diperhatikan bahwa tidak semuanya bisa dipercaya atau aman untuk kamu singgahi. Sebab, metode eyelash extension termasuk suatu metode kecantikan yang memiliki risiko. Dan memilih salon yang tepat adalah salah satu cara untuk menghindari hal tersebut.

Sebelum kamu memasuki salon eyelash extension di Jakarta yang direkomendasikan oleh seseorang, ada baiknya cari informasi terkait salon tersebut lebih dulu. Saat ini dengan bantuan internet, kamu bisa mencari informasi tersebut dengan lebih mudah, seperti yang sedang kamu lakukan saat ini. Setelah yakin, barulah kamu bisa mengunjungi tempat resminya dan melakukan konsultasi untuk menilai secara langsung.

3 Salon Eyelash Extension di Jakarta yang Paling Direkomendasikan

Nah, daripada bingung mau memilih yang mana, sebaiknya kamu simak beberapa rekomendasi salon eyelash extension terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta. Kira-kira, apa saja rekomendasinya yang bisa kamu datangi?

1. Ruhee

Di daftar pertama salon eyelash extension yang bisa kamu coba adalah Ruhee. Di sini, kamu tak perlu merasa khawatir dan canggung. Sebab, lokasi dan juga suasana yang ada pada Ruhee sangatlah nyaman seolah terasa berada di rumah sendiri. Sehingga selama perawatan nanti, kamu akan merasa nyaman dan juga betah.

Selain itu, Ruhee sendiri menawarkan garansi pemasangan eyelash extension yang aman bagi setiap pelanggannya. Tentu saja garansi keamanan tersebut adalah terbebas dari adanya berbagai efek samping yang kerap kali dikeluhkan oleh pengguna eyelash extension. Kamu pun tak perlu merasa cemas karena setiap terapis di tempat ini telah sangat berpengalaman di bidangnya.

Namun, yang tak kalah pentingnya adalah harga perawatan kecantikan di Ruhee bisa dibilang cukup terjangkau dibandingkan dengan sejumlah tempat perawatan kecantikan yang ada di Jakarta. Tapi meski begitu, kualitas yang diberikan dan juga pelayanannya pun tak main-main. Hal ini tentu saja membuat berbagai macam kalangan memilih Ruhee sebagai tempat perawatan kecantikan dan juga pemasangan eyelash extension.

Rekomendasi 3 Salon Eyelash Extension Di Jakarta

2. Everlash

Kemudian ada satu lagi rekomendasi tempat eyelash extension yang bisa kamu percaya yaitu Everlash. Bukan tanpa alasan pastinya, sebab di sini kamu bisa memilih fasilitas sambung bulu mata yang memakai bahan waterproof sehingga kamu bisa langsung membasahinya setelah proses pemasangan selesai.

Kerap kali yang dikeluhkan oleh pengguna eyelash extension adalah hal satu ini. Yaitu tidak bolehnya mereka membasahi area yang dipasangi bulu mata sintetis selama 24 jam atau bahkan beberapa hari.

Everlash juga telah menjadi kepercayaan dari beberapa artis ternama. Sebab, di tempat ini sendiri menggunakan terapis yang sangat profesional dan memungkinkan adanya proses pemasangan bulu mata tanpa melakukan kontak dengan kulit di area tersebut. Pastinya karena hal itulah, kamu akan terbebas dari aneka efek samping yang biasanya diderita oleh para pengguna eyelash extension seperti alergi dan sebagainya.

3. Classhe

Classhe adalah salah satu salon perawatan kecantikan yang tak hanya menyediakan eyelash extension saja, tapi juga beberapa pelayanan perawatan tubuh yang lainnya. Salon yang terletak di Jakarta Selatan ini juga menggunakan terapis yang handal di bidangnya masing-masing.

Terlebih lagi, pelayanan yang diberikan oleh Classhe terbilang sangat memuaskan. Selain itu, Classhe juga telah membuka cabang dan salah satunya berada di kota Medan. Jadi, bagi kamu yang berdomisili di kota tersebut juga bisa merasakan eyelash extension di Classhe tanpa harus repot-repot ke Jakarta.

Itulah dia rekomendasi salon eyelash extension di Jakarta yang populer dan wajib kamu coba. Kamu bisa mengecek aneka testimoninya di akun Instagram maupun website yang sudah disediakan.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp