Brow Bomber: Solusi Alis Cantik dan Praktis untuk Wanita Sibuk

May 23, 2023

Di era yang serba cepat seperti sekarang ini, hidup sebagai wanita pekerja yang sibuk jadi tantangan sendiri. Aktivitas yang padat bikin waktu yang kita miliki rasanya terbatas. Mungkin pertanyaan yang muncul: gimana ya caranya tampil maksimal tapi waktunya minimal?

Misalnya, dalam tahapan make up yang sering memakan waktu lebih lama di bagian mata dan alis. Alis sendiri berperan penting loh dalam kerangka wajah kita. Dengan bentuk alis yang tepat, wajah kamu akan lebih terdefinisi, meningkatkan ekspresi, dan menambah pesona pada penampilan keseluruhan.

Tapi, kebayang nggak sih, kalau harus membentuk alis setiap hari dengan pensil alis atau eyebrow powder? Wah, sudah buru-buru, malah hasilnya nggak maksimal, bisa-bisa badmood seharian. Padahal sudah harus meeting dengan klien, misalnya.

Solusinya: Brow Bomber!

Brow Bomber merupakan teknik merapikan arah tumbuhnya alis secara alami. Beda dengan threading yang merapikan alis dengan bantuan benang, Brow Bomber adalah teknik membentuk alis menjadi lebih rapi, tebal, dan lebih sehat tanpa menggunakan jarum. Treatment ini memberi efek bushy sehingga rambut alis terlihat lebih tebal alami.

Berikut tahapan treatment Brow Bomber:

• Mengoreksi arah helaian rambut alis

• Efek mempertegas dengan teknik pewarnaan

• Menutrisi dan menguatkan rambut alis

Kita bahas lebih lanjut yuk, kenapa Brow Bomber bisa helpful banget untuk kamu si wanita sibuk.

Menghemat Waktu

Ruhee sadar kalau waktu kamu itu berharga. Nah, dengan Brow Bomber, kamu bisa mengurangi waktu yang biasanya dihabiskan untuk membentuk alis setiap hari. Brow Bomber bisa memberikan tampilan alis yang lebih rapi dan menyempurnakan penampilan kamu secara instan.

Meningkatkan Ekspresi Wajah

Bentuk alis yang tepat bisa bantu meningkatkan ekspresi kamu, loh! Dengan bentuk alis yang tepat, kamu bisa menonjolkan fitur wajah, memberikan kesan yang lebih menarik, dan meningkatkan ekspresi wajah secara keseluruhan. Untuk bentuk alis seperti apa yang cocok dengan wajahmu, bisa konsultasi dengan terapis Ruhee, ya.

Membantu Mengatasi Kekurangan Alis

Banyak wanita yang memiliki kekurangan pada alis mereka, misalnya alis yang tipis, jarang, atau tidak simetris. Dengan treatment Brow Bomber, tampilan alis kamu akan terlihat lebih penuh, simetris, dan natural. Ini akan membantu kamu mengatasi kekurangan alis yang mungkin bikin kamu nggak percaya diri.

Nah, itulah manfaat Brow Bomber yang buat treatment ini jadi solusi buat kamu si wanita sibuk. Pertanyaan selanjutnya adalah, kenapa sih harus treatment Brow Bomber di Ruhee?

Prosedur treatment Brow Bomber di Ruhee itu aman banget. Ruhee hanya menggunakan produk premium dari Italia berstandar internasional. Dengan bahan premium dan berkualitas tersebut, resiko alergi sangat jarang terjadi.  

Para terapis di Ruhee juga sudah dipastikan terlatih secara profesional sebelum mempraktikkan prosedur Brow Bomber ke alis kamu.  

Info lebih lengkap soal treatment Brow Bomber, kamu bisa klik di sini.

Keuntungan lainnya untuk kamu si wanita sibuk, Ruhee juga menawarkan layanan home service. Layanan ini tersedia di kota Jakarta, Makasar, dan Bali.

Ruhee memiliki Safety & Health Protocol yang menjamin keamanan dan kesehatan kamu dan juga terapis kami. Jika ada keluhan atau ingin perbaikan dari layanan home service ini, Ruhee juga kasih kamu garansi 3 hari setelah pemasangan.

Tertarik untuk coba layanan home service Ruhee, kamu bisa klik di sini.

Subscribe to
our news & promotions

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
© Ruhee
Ruhee (PT Jelita Intan Ayu) is part of PT inspirasi Untuk Wanita
Konsultasi via WhatsApp